CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mantan Polwan Terduga Teroris Disiapkan Jadi Pengebom Bunuh Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da52c59facb9558545e1d95/mantan-polwan-terduga-teroris-disiapkan-jadi-pengebom-bunuh-diri

Mantan Polwan Terduga Teroris Disiapkan Jadi Pengebom Bunuh Diri



Mantan Polwan terduga teroris Nesti Ode Samili rupanya telah mengincar sejumlah tempat ibadah di Yogyakarta sebagai target sasaran melancarkan aksinya.


"Dia memang disiapkan jadi suicide bomber untuk menyerang sejumlah tempat ibadah di sana," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Nesti merencanakan aksinya itu bersama tiga rekannya, Galang Jiwa Pradana, Rini Ilyas, dan Wawan Wicaksono. Ketiganya pun juga sudah ikut dibekuk bersamanya.

Sebelumnya, wanita berusia 23 tahun ini ditangkap pada 26 September 2019 di kostannya yang berada di Bantul, Yogyakarta.

Ia telah dua kali berurusan dengan tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. Pada Mei 2019, Nesti pernah diamankan Kepolisian Jawa Timur di Surabaya karena meninggalkan tugas dan menggunakan identitas palsu dalam penerbangan dari Ternate ke Surabaya. Ia kemudian dikirimkan kembali ke Polda Maluku Utara untuk dibina.

Selang empat bulan kemudian, Nesti kembali diringkus. Ia bahkan diduga memiliki keterlibatan dengan Abu Zee, pimpinan kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bekasi.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, kepolisian pun kemudian memecat Nesti. "Ya sekarang dia sudah dipecat," ujar Dedi.

sumber

Yang diincar tempat ibadah lagi... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
nona212 dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Diubah oleh phenex.unicorn
Halaman 1 dari 2
dapat apaan ini polwan kalau meledak emoticon-Amazed
orgy bidadari is for man only!
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Diubah oleh Rasuna
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


Quote:


Jadi Budak seks?
emoticon-Bingung

profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan Rasuna memberi reputasi
Diubah oleh phenex.unicorn
Mantan Polwan Terduga Teroris Disiapkan Jadi Pengebom Bunuh Diri
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
ane bingung , kenapa korupsi malah nggak di perhatikan ya ?

negara negara yang terorismenya tinggi awalnya juga kekecewaan karena pemerintahan yang korup .

profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:



Gw kagak pernah ngerti ama tuh agama.


Kok cuman laki2 doyan yg di enak2in.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
liat gambar gif nya otomatis soundtrack knight rider keputer di kepala ane emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Urusan selangkangan emang no 1 dan jangan lupa kalo ini juga agama damai ada sertifikat dari UNESCO
Mantan Polwan Terduga Teroris Disiapkan Jadi Pengebom Bunuh Diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jerry Maguire dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:


ga diperhatikan gimana maksudnya? emoticon-Bingung
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Quote:


bego gambarnye emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pixelate28 dan phenex.unicorn memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye


Quote:


lagi cari target bree emoticon-Leh Uga
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Quote:



Dari laki2 boleh kimpoi banyak..

Jelas2 TYME cuman ciptain 1 PEREMPUAN BROOOO YAITU HAWA.

SEJAK MAMED MENDADAK JD NABI KOK MALAH NGERUBAH BOLEH PUNYA BINI 4
Pasti temannya masih banyak didalam emoticon-Takut
Quote:


Ya mungkin kalau keluarga ente yang kena ledukan akan beda lagi pandangan ente
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Untung berhasil diamanken.
Quote:


gw kira voldemort menyusupi jadi ukhti emoticon-Ngakak
profile-picture
phenex.unicorn memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
Rasuna dan eggnostick memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
serem ah... doi sudah siap melayani bidadara2 keker yg tytyd nya bisa ngac*ng anlimitid.... emoticon-Takut


Quote:


Mantan Polwan Terduga Teroris Disiapkan Jadi Pengebom Bunuh Diri

emang pas-pasan juga sih bentuknya emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
ortunya ngenes bener ini anak gadisnya polwan kok kena paparan radikalisme.
emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di