CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Melongo, Gaun-Gaun Pengantin ini Cuma Terbuat dari Tisu Toilet!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da3e73a68cc9573c963f0de/bikin-melongo-gaun-gaun-pengantin-ini-cuma-terbuat-dari-tisu-toilet

Bikin Melongo, Gaun-Gaun Pengantin ini Cuma Terbuat dari Tisu Toilet!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Nice.. emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
kemeja buat cowoknya kagak ada gan?
dipake malem pertama praktis itu buat bersih bersih cipratan di kasuremoticon-Betty
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Bisa aja alesan ente gan wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
sekali pake kah buang kah layaknya tissue toilet????
bagus juga tuh gaunnya emoticon-Matabelo
gak bayangin klo di terapin di kehidupan sehari2 😂😂
kena air, apa gak lemes tu gaun ya .

please lempar bata gan

keren, tp klo keringetan robek dong gan. emoticon-Leh Uga
malam pertama enak tuh ngerobeknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Bagus-bagus apalagi yg warnanya gradasi biru atau pink. Tapi sayang nggak bisa dicuci.
kreatif tingkat dewa emoticon-Cool
Kalo keringetan bagaimana.....?
Quote:


iya bener banget tuh... tingkatkan kreativitas
wadidaww deh
profile-picture
komangkoming memberi reputasi
Quote:


Robek gan emoticon-Goyang
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Benda-benda sederhana di tangan orang-orang kreatif... Salut 👍
cantik" banget gaunnya, kreatif emoticon-2 Jempol
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di