CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b177be620881bd4a8b456e/indigo-crystal-rainbow--majestic-gold-club---part-2

Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club

Tampilkan isi Thread
Halaman 96 dari 107
Quote:


ngerti sebatasnya kak. mungkin krn pengalaman aku jg kurang lbh mirip.
Quote:


ah masa,
seberapa besar deritamu?
apa kamu jelek,jd bahan cemoohan ga ada yg mao?
apa kamu korban bully ?
ato lainnya? emoticon-Berduka (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ada aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


kalo mmg mentok, ya kabur puh emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ya makin kabur ^^
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


lol.

pokoknya kabur. terus dan terus. jd ya semasa hidup dalam pengkaburan gitu..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


-____- berobat paling sih
Quote:


beginilah cinta
deritanya tiada akhir.. emoticon-Frown

entah kapan mendung itu sirna...
entah kapan kau kembali padaku..
syalala...emoticon-Metal
Quote:

Pikiranmu rumit ruwet dan mbundet
Terlalu banyak yang belum kejangkau akal tapi kamu berusaha dan sedikit memaksa memahami.
Hasilnya kamu kalah,dan menghasilkan kesimpulan yang kamu sendiri belum merasa finish...
sehingga tanpa sadar banyak hal yang sederhana pun menjadi rumit.

Gak apa-apa
Let it flow
Ikuti dan jalani saja semampumu

Respect seperti apa?
ya sesuai apa yang kamu pahami dan ketahui saja
Gak usah mikir terlalu jauh yang akhirnya malah banyak hal kecil dan penting nanti terlewatkan.

Quote:


Sulit bukan berarti gak bisa
Nyinyir?
gw tiap hari nyinyir emoticon-Big Grin gak dunia nyata ataupun dunia medsos emoticon-Ngakak (S)
dunia tanpa nyinyir akan terasa sepi bro

Hidup nyinyirrrr 👏👏👏💪💪🤣
Permisi..numpang lewat para sesepuh 🙏
Pengen menyumbang pemikiran pribadi (yang tentu bisa saja salah, krn menurutku pribadi: wallahu a’lam bishawab/hanya Allah yg mengetahui segalanya sebenar2nya)...
Tidak bermaksud memaksakan pemikiran&/keyakinan, hanya ada dorongan hati utk menyampaikan, kali bisa jadi tambahan optional masukan utk memperluas kapasitas proses pemikiran krn adanya tambahan pilihan sudut pandang yg lebih beraneka macam/lebih luas..🙏
“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang. “(Al-Hujurat : 12).
Mungkin ada yg tidak sekeyakinan, tapi mungkin bs dilihat dari positifnya, sy rasa bagus utk tdk berburuk sangka, tidak mencari keburukan orang lain dan menggunjingkan, akan lebih memberi sumbangsih aura kedamaian di alam🌹

Coba diliat saja sisi positifnya dari segalanya.

Kita bertakdir ketemu setiap orang tentu ada pelajaran yg bs kita saling ambil.

Kita berprasangka baik saja bahwa sebetulnya orang yang mungkin bersikap kurang baik di persepsi kita sebenarnya punya maksud baik/ sebenarnya sebetulnya orang baik, hanya mungkin salah bersikap, dan sebagai sesama saudara di bumi(kita semua saudara semoyang kan , leluhur kita sama Nabi Adam)yang juga sedang sama2 belajar&berjuang di bumi tentu bisa memaklumi bila ada saudara kita yang punya kekurangan, kita pun semua punya kekurangan selain punya kelebihan masing2..🙏🌹

Bagaimana bila merasa dikatai/dibulli secara non fisik?
Menurut sy, biarkan, toh kita akan tetap menjadi diri kita sendiri meski dikatai apapun juga oleh orang lain, kata2 orang tidak akan mengubah diri kita, kita yg berkuasa atas diri kita..
Toh, kita juga tidak bertanggung jawab atas ketidakbaikan tindakan/omongan orang lain. Tiap orang bertanggung jawab atas tindakannya masing2..


Jadi tetap jaga hati&pikiran masing2 untuk tetap tenang dan tidak mengikuti hawa nafsu (krn ada bbrp ayat jg di kitab2 suci yg sy prnh baca( alquran, injil, tripitaka) yang menyarankan utk tdk mengikuti /memangkas hawa nafsu ...

Mempunyai hawa nafsu itu manusiawi dan bukan juga hal buruk, tapi menurut sy, maksud dari tidak mengikuti hawa nafsu adalah memberi jalan pergi yang baik untuk hawa nafsu yg disadari datang, jadi menurut sy pribadi, tidak mengikuti hawa nafsu juga bukan berarti menahan nafsu, sy kira kurang baik juga bila menahan2 sesuatu, biarkan pergi alamiah dengan cara yg baik rasanya lebih baik🙏

Jangan bermusuhan sesama manusia, krn menurut sy(dari bbrp ayat di alquran),yang menjadi musuh manusia itu setan(yg menurut sy : setan adalah energi negatif). Dan ada hadits yg memberitahu bahwa setan sdh berputus asa utk disembah tapi tidak putus asa utk memecah belah...
Dan yg sy amati selama hidup sy, setan senang memecah semua yg bersatu yg punya kecocokan, baik itu di ranah keluarga seperti suami&istri, anak&orang tua, teman yg punya kesamaan akan suatu hal, pemeluk agama yg punya kesamaan keyakinan sebetulnya, penggemar2 tim olahraga, sesama anggota band/anggota lain misal sesama anggota whatsapp group, sesama warga negara , dll...
Dengan bermusuhan, yang menang setan..utk itu kita harus berjuang utk tidak bisa ditipu oleh setan baik yg ada di makhluk lain maupun setan yang ada dalam diri kita sendiri terutama🙏

Satu lagi maaf..
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.”(Al-Hujurat :11)

Sy pribadi senang dgn ayat ini, pelajaran yg bs diambil, menurut sy adalah, dengan kita merasa kita tidak ada yg tau siapa yg lebih baik, kita bisa untuk tetap rendah hati..tidak juga sombong...dan menurut sy itu suatu yg bagus,damai dan penuh kasih...
Dan kalo di keyakinan sy, yang paling baik di mata Tuhan adalah yang paling takwa (ada di al-hujurat 13 dan banyak lagi ayat) dan menurut hadits, takwa itu ada dalam dada...jadi menurut sy, tidak ada manusia yang bisa menilai benar2 manusia lain..krn ketakwaan itu adalah suatu yang tidak terlihat..
bahkan dalam suatu ayat pun jg terlihat bahwa bahkan malaikat pun jg tidak bisa menilai manusia, yaitu ketika :
“Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada Para Malaikat: "Sesungguhnya aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, Padahal Kami Senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui." (Al-Baqarah: 30).

Sekali lagi, maaf hanya menyumbang pemikiran yang kali saja bisa ada manfaatnya utk optional masukan utk proses pemikiran, bukan memaksakan keyakinan, apalagi sy hanya seorang yg miskin ilmu yg maaf bisa saja pemahaman sy salah)..
berbeda pemahaman menurut sy adalah hal lumrah dari beda kepala, tapi semoga tidak mengakibatkan perpecahan🙏 tidak sepaham tidak apa, krn menurut sy mmg hanya Allah yg mengetahui segalanya sebenar2nya🙏
💞
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vyusu dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AnakCucuAdamAs
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

:V
Quote:

Nih minum, biar ga aus dah nulis panjang emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
AnakCucuAdamAs memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hai hai hai hai. . ..
lamaa ga mampirr ini hahaha emoticon-Ngakak (S)
sehat semua?
Quote:


hai kak tazos. xixixixi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


selagi bisa kak. diusahakan semampunya ajaemoticon-Ngakak (S)
Quote:

wahhh mantap.. berdedikasi tinggi nih ehheh emoticon-Malu (S)

Quote:


soreee kakakss.. emoticon-Malu (S)
Quote:


demi nusa dan bangsa😄

Quote:


emoticon-Peluk
emoticon-Peluk

Diubah oleh Near28
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
[QUOTE=Near28;5da5a29ee83c72511d5332dd]

demi nusa dan bangsa😄



emoticon-Peluk
emoticon-Peluk





Quote:


Serem avatarnya... emoticon-Takut
profile-picture
smash memberi reputasi
Quote:


umm.. umm.. itu.. err.. ra-ha- si a😄

kamu lebih serem lg. ga ada sama sekali -____-

malam semuaaa..
profile-picture
smash memberi reputasi
Diubah oleh Near28


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 96 dari 107


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di