CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da483fd65b24d6bef25cdb2/pria-enggan-menikah-ini-8-meme-kocak-alasannya

Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya

Meme Kocak Alasan Pria Enggan Menikahi Kekasihnya

Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya


Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya

Assalamu'alaikum, Gansis. Jumpa lagi di thread ane. Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat ya.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Tak dipungkiri, hampir semua perempuan yang tengah menjalin hubungan dengan seorang pria, pasti menginginkan sebuah hubungan serius, dan berakhir di pelaminan bersama sang kekasih tersebut. Namun, apa jadinya jika sang pujaan hati yang diharapkan tak kunjung datang melamar?

Kesal, tentu saja iya. Apalagi jika si cowok mempunyai seribu satu alasan saat ditanya kapan ingin menikahinya. Berikut ini beberapa meme kocak yang menggambarkan alasan seorang pria masih enggan menikahi kekasihnya.


1. Belum pengin menikah
Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya


Belum pengin menikah menjadi salah satu faktor cowok masih enggan untuk melamar kekasih hati.

2. Tunggu Sebentar
Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya


Nah kalau yang satu ini alasan si cowok, si cewek disuruh menunggu sebentar lagi karena ia belum berani.

3. Skripsi belum di-ACC
Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya


Lain lagi dengan yang ini, si cowok memberi alasan jika skripsinya belum di-ACC. Nyampe si cewek pun geram dan mengatakan akan mengurus dosen si cowok tersebut.

4. Belum lulus kuliah
Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya


Belum lulus kuliah juga jadi salah satu alasan pria tak berani melamar kekasih hatinya.

5. Belum Bekerja
Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya


Yang satu ini alasannya ialah si cowok belum bekerja. Si cewek pun dengan setengah geram mengatakan dia kelak akan membantunya bekerja.

6. Belum Sukses
Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya


Yang ini alasannya yaitu belum sukses. Ya kali mau nikah nunggu sukses dulu, keburu tua kan. Hehehe.

7. Janji lebaran tahun depan
Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya


Tak jarang, beberapa cowok memberikan janji untuk menikahi kekasihnya setelah lebaran tahun depan.

8. Janji menikahi di tahun depan
Pria Enggan Menikah? Ini 8 Meme Kocak Alasannya


Hampir sama seperti pada nomer 7, yang ini juga memberikan janji akan menikahi kekasih hatinya setelah tahun berganti.

Ada-ada saja ya, Gansis. Ane nggak bisa bayangin kalau hal yang digambarkan dalam meme tersebut beneran ada di kehidupan nyata. Si cewek yang geram karena pujaan hatinya tak kunjung menikahi, beneran nyeret doi buat ke KUA. Duh, lucu pastinya.

Menikah memang menjadi salah satu gerbang dilegalkannya hubungan antara seorang perempuan dengan pria. Menikah pun butuh persiapan yang matang. Bukan hanya secara materi, tapi batin juga harus benar-benar disiapkan.

Jadi, menurut ane, jika seorang pria belum siap menikah, janganlah memberi sebuah janji apa pun pada pasangan Anda. Jangan ngebaperin ataupun memberi harapan palsu. Mending diam-diam berusaha. Saat sudah siap segala, barulah mengutarakannya pada sang kekasih.

Terlepas dari alasan-alasan dalam meme di atas, terutama buat para cowok yang masih takut menikahi kekasihnya, ane saranin buang rasa takut itu. Niatkan menikah untuk ibadah. Segala kesulitan pasti akan diberi jalan keluar selama ada usaha. Lagipula rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

Dari delapan meme di atas, apa Gansis ada yang tengah mengalami hal yang sama? Kalau ada, mari ceritakan pengalamannya di kolom komentar.


Sekian dulu dari ane. Terima kasih untuk yang sudah berkenan mampir di thread ini. Jangan lupa cendol, rate, dan komennya, Gansis.


emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss


Sumber Tulisan : Opini Pribadi

Sumber gambar :
Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soulmeme dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
ba.noeng dan Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh haz0204
Pejwan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Gansis ada yang mengalami hal seperti meme itu? πŸ˜†
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan lina.wh memberi reputasi
oh
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Terima kasih sudah mampir 😊
jangan memberi janji yang tidak bisa ditepati. itu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan haz0204 memberi reputasi
Quote:


Betul banget, Gan. emoticon-Toast
kalo pria atau wanita belum siap nikah, ya jangan dipaksa. cari yg sudah siap dan mampu bertanggung jawab lahir batin.
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Kalau ada cewe lulusan SMA cantik tinggi sexy kebelet nikah, kali aja jodoh.. emoticon-Cek PM (S)
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
adek belum hamil
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Masalahnya adalah.... ANE JOMBLO
emoticon-Frown
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Betul banget, Gan. Nikah itu bukan untuk dipaksa.😊
Quote:


Hihihi, jadi kayak biro jodoh ya, GanπŸ˜†
Lihat 1 balasan
Quote:


Jangan hamil sebelum nikah, Gan😁
Quote:


Semoga disegerakan mendapat pasangan halal ya, Gan.emoticon-Angel
Balasan post haz0204
Kali aja dapat lagi di medsos emoticon-Leh Uga
Quote:


Wew, brarti udah pernah dapat ya, Gan emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post haz0204
Ini banyak di aplikasi bukan hode waria alay2 karbitan bencong emoticon-Najis

Cek dulu emoticon-Leh Uga
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Emang udah banyak aplikasi kek biro jodoh gitu sekarang iniπŸ˜…
Diubah oleh haz0204
lucu juga ya itu sih ngeles 😁😁😁
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di