CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fungsi Lain Kunai Selain Sebagai Senjata Ala Ninja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da44f0b9a972e2a95288b7d/fungsi-lain-kunai-selain-sebagai-senjata-ala-ninja

Fungsi Lain Kunai Selain Sebagai Senjata Ala Ninja


Belum lama ini publik digemparkan dengan adanya kabar penusukan Menko Polhukam Wiranto yang sangat mengejutkan. Dikabarkan jika Pak Mentri diserang menggunakan sebuah senjata bernama kunai yang khas dari Jepang. Btw, ane nggak mau membahas tentang kasus penusukan tersebut ya Gan Sis, tapi lebih ingin membahas tentang kunai.

Fungsi Lain Kunai Selain Sebagai Senjata Ala Ninja

Mungkin karena alat ini bukan berasal dari Indonesia jadi belum banyak yang familiar dengan kunai. Kunai merupakan senjata yang digunakan oleh para ninja di Jepang untuk mempersenjatai diri mereka.

Fungsi Lain Kunai Selain Sebagai Senjata Ala Ninja

Karena ukurannya yang sangat kecil, yaitu sekitar 10-15 cm, tentu saja alat ini sangat mudah dibawa kemana-mana tanpa terlihat. Tapi ternyata kunai ini nggak hanya bisa digunakan sebagai senjata untuk menyerang lawan aja Gan Sis. Hmm, terus untuk apa aja ya kira-kira? Simak ulasannya berikut deh!


Quote:


Gimana nih Gan Sis, jadi sekarang udah ngerti kan fungsi lain kunai yang ternyata bisa berguna buat kehidupan sehari-hari. Gimana nih menurut kalian?

 

Mungkin karena alat ini digunakan sebagai “senjata” jadi kesannya negatif ya. Padahal alat ini bisa menjadi opsi survival kit kita saat berpetualang ke alam liar atau sekadar camping sambil naik gunung. Karena kunai bisa membantu mempermudah bertahan hidup. Yang penting sih harus dipergunakan secara bijak dan nggak boleh disalahgunakan ya apalagi kalau sampai merugikan orang lain.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 3 lainnya memberi reputasi
baru tau aku klo dipake berkebun... emoticon-flower
setauku kusarigama yg bisa dipake ninja berperang dan berkebun. emoticon-Om Telolet Om!

menghasilkan api itu klo digesek2in gitu ya. perasaan itu mesti pake batu api buat bikin api unggun perapian.
Utk congkel gigi emoticon-Ngacir
senjata yg lg heboh nih
Quote:

Gigi nya pasti gede nih
Quote:


Habis makan rendang emoticon-Coblos
buat ngupil biar makin bersih emoticon-Cool
Quote:


Plus berdarah darah emoticon-Hammer2
kunai nya Minato beda dr yang lain bagus ish ish ish Fungsi Lain Kunai Selain Sebagai Senjata Ala Ninja
Fungsi Lain Kunai Selain Sebagai Senjata Ala Ninja
Diubah oleh charlottesmothi
TS ninja wannabe



emoticon-Bukan IGO
Quote:


Klo ini biar bisa teleportasi.
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
Quote:


Yoi gan, dia dintiru sama Gusion nya Mobile lejeneemoticon-Ngakak
kunai lagi trending
Quote:


Wah ane kurang paham kalau Mobile lejene. Belum sampe ke sana ane, baru cuma sampe Naruto dan Dragon Ball aja ane...
buat gaya gayaan emoticon-Cool


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di