CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Wedang Cemue Khas Ngawi yang Menggoyang Lidah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d99304709b5ca0ac82a5bfb/wedang-cemue-khas-ngawi-yang-menggoyang-lidah

Wedang Cemue Khas Ngawi yang Menggoyang Lidah

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
awas lidahnya keseleo nanti
Quote:

Siapa yg kasih tau
Duh jadi ngiler pengen nyobain tuh wedang emoticon-Genit
Quote:


Ts lah bre emoticon-Goyang
ini mirip sama sekuteng atau wedang asle ya gan ? hmmm mantab bentul
bikin ngiler 😂
nyumiiii
Quote:


Ntar neng buatin ya emoticon-Ngakak
Hmmm lakers nih..Nice.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
ane udah pernah nyobain nih gan
kalau di Ponorogo, di sekitar alun alun banyak gan
kalau di Solo namanya jadi wedang asle, pakai agar agar
ane baru tahu kalau cemue khas ngawi gan 😅😂 tidak bergunanya ane 22 tahun lebih hidup di ngawi wkwk
Ini bedanya dengan wedang ronde cm kuahnya ya gan, kalau wedang ronde pakai air rebusan jahe, kalau cemue menggunakan air santan ya, sama topingnya kalau cemue pakai bawang goreng, kalau wedang ronde nggak pakai.. enaknya diminum pas malam hari atau pas udara dingin/hujan ya gan.
wedhang cor dari kota Jember juga nikmat...
pecinta kuliner merapat bell, kiriman dahh atu ajah
hah??kok makanan manis dikasih bawang goreng?gmn ceritanya gan?ga aneh gt rasanya di mulut?cenderung manis Kan yah rasanya bukan gurih?
apa kaya wedang sakoteng rasanya yah... manis pedas menghangatkanemoticon-Big Grin
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
wedang ronde..
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Wedang? duh udah lama cobain beginian 😁
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
sedep pasti tuh...
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
ane lebih demen susu jahe tapi gak pake jahe gan emoticon-Cool
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enak kayaknyaaa
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di