CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbekal Pantulan Mata di Foto, Pria ini Temukan Artis Idolanya! Terjadi Perkosaan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da1c158facb951d833e8a51/berbekal-pantulan-mata-di-foto-pria-ini-temukan-artis-idolanya-terjadi-perkosaan

Berbekal Pantulan Mata di Foto, Pria ini Temukan Artis Idolanya! Terjadi Perkosaan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
the next level stalker emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
tapi hebat juga bisa tahu dari pantulan matanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dan, kecerdasan tingkat alien orang ini akhirnya ga berguna karena cuman terpakai buat urusan selangkangan .....

#cerdas tapi berakhir #goblok_naturalis

emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ngeri banget tuh orang gw yakin pasti jomblo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
serem amat Gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wuih kyk lirik lagu jamrud aja

ada stasiun
di bola matamu
dan memaksa diri
tuk datang kesitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Genre : ntr, idol, loli
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Salah jalan buat ngedeketin kalo ini mah gan. Asli nggak bener orangnya itu--yang ngefans
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Waduh, kok malah jadi ekstrem gitu ya kejadiannya. Dia ngga ngefans itu, udah terobsesi.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gile bener dahemoticon-Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ngeriii ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
seandainya ada ilmu sekali kedip bisa ke tempat orang yang dibayangkan emoticon-Embarrassment
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh itsdy.
lain kali selfie sambil merem neng emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Tau apa kagak neh emoticon-Tepar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hebat bisa nemuin tempat idolanya, tapi sangean
profile-picture
masnukho memberi reputasi
weh bisa gitu ya nemu rumah dari mata orang. ngeri dah makanya ane jarang upload foto selpi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gile ngeri amat cuma dari pantulan mata bisa ketemu lokasi rumahnya emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kalau di Indonesia bisa jadi

Quote:

emoticon-Cape d...kan asalnya dari sana emang

Quote:

emoticon-Ngakak (S)talker jahat

Quote:

emoticon-Matabelopercuma hebat kalau untuk kejahatan Gan

Quote:


emoticon-Ngakak nah itu sangat disayangkan, coba buat nangkap buronan atau teroris ya
maksudnya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Di apain kira2 ya? Apa sempet di eue? emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di