CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri! ‘Jalur Tengkorak’ Narogong Bekasi Jadi Tempat Pesugihan Artis Terkenal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da3ff8828c99179a7363723/ngeri-jalur-tengkorak-narogong-bekasi-jadi-tempat-pesugihan-artis-terkenal

Ngeri! ‘Jalur Tengkorak’ Narogong Bekasi Jadi Tempat Pesugihan Artis Terkenal


(VIDEO ADA DI DALAM LINK - PALING BAWAH)


Ngeri! ‘Jalur Tengkorak’ Narogong Bekasi Jadi Tempat Pesugihan Artis Terkenal

Ilustrasi

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, Jalan Raya Narogong Bekasi tengah menjadi sorotan publik. Sebab, jalan yang dijuluki jalur tengkorak ini kerap memakan korban jiwa.

Tak sedikit warga sekitar yang mengaitkan kecelakaan-kecelakaan tersebut dengan hal mistis. Ada yang bilang jika tempat tersebut adalah tempat para jin pesugihan berkumpul.

Benarkah demikian?


Lewat Channel YouTube presenter Robby Purba, seorang anak indigo bernama Dephienna pun membenarkan bahwa Jalan Raya Narogong membenarkan hal tersebut. Bahkan, kecelakaan yang hingga memakan korban jiwa dijadikan tumbal untuk para jin yang ada di sana.


“Ada hubungannya dengan pesugihan dan mungkin mohon maaf di sini adalah tumbal dari pesugihan-pesugihan orang-orang yang melakukan pesugihan itu,” kata Dephienna.


Lebih lanjut, Robby Purba kemudian bertanya apakah ada artis Indonesia yang turut menjadi pelaku pesugihan di sana. Mengejutkan, Dephienna mengatakan bahwa ada seorang artis angkatan 90-an yang ternyata ikut pesugihan.


“Adakah selebriti yang datang ke mereka (pesugihan)?” tanya Robby.


“Ada. Tapi ini artis jaman dulu, sih,” ungkap si anak indigo.


“What!” teriak Robby Purba tak percaya.


“Artis yang Om Robby kenal. Om Robby kan jaman dulu juga. Yang generasinya Om Robby,” kata Dephienna sambil tertawa.


“Berarti artis 90-an? 80-an?” tanya Robby Purba penasaran.


“Udah tua kok,” jawab Dephienna.


Tak hanya itu, Dephienna juga menyebut artis yang mengumpulkan kekayaan lewat pesugihan ini punya nama besar di dunia hiburan dan masih terkenal hingga saat ini.


“Apakah sang artis ini masih merasakan kenikmatan dari perjanjian gaib tersebut?” tanya Robby lagi.


“Masih. Diperbarui terus sama dia,” jawab Dephienna.


“Epin sebagai generasi Z sampai kenal berarti dia sangat terkenal,” tebak Robby Purba.


“Hingga sekarang,” sahut Epin yang langsung disambut wajah bengong Robby Purba.


Meski demikian, Dephienna enggan menyebut inisial artis 90-an yang ia maksud. Dalan video yang sama anak indigo itu juga mengungkapkan seorang artis usia 40-an yang hampir ikut pesugihan untuk memperlancar bisnis di bidang kuliner.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pertamax. Bawah ane artis yang main pesugihan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Noviaaaaa217 dan servesiwi memberi reputasi
atas ane bagian tumbal nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
21stmessenger dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Takut

pengin kaya dengan cara yang mudah dan instan...

jiwanya sudah dijuwal sama si Iblis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BebehMania dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wew... makin kesini dunia makin kacau ya.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh my god....
wow....
its scary men
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan servesiwi memberi reputasi
hadeh... gimana mo maju nih negara, uda thn 2019 masih maen pesugihan... kerja & usaha yg bener donk emoticon-2 Jempol
profile-picture
cepumerdeka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri ngeri sedap nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Dunia belum berakhir emoticon-Kaskus Radio
hari gini pake pesugihan emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
entah tumbal ato emang jalanannya aja yang kurang layakemoticon-Bingung
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya mungkin artis yg ga berbakat cuma modal sensasi
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terlalu sesumbar, kalo ga kebukti jadinya fitnah emoticon-Cape d... (S)

cangkem dijaga kalo emang beneran indigo, atau cuma anak indihome? emoticon-Big Grin
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadang ane bingung ama pesugihan begini.. Ada tuh forumnya di FB yang jual jual barangnya entah itu tasbeh jimat atau apalahh..

Lahh ngapa dia kaga pake aja sendiri buat jadi sugih gitu lhoo emoticon-Bingung
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Whaduhh...pesugihan di era serba aplikasi ala pentium 17..??? Wkwkwk...absurd gila...
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
ah goblokkkkkk, ini sih jalur gw waktu gw kecil dan emang banyak kecelakaan, karna banyak truk tanah, dan jalur truk semen pula, ada namanya pangkalan buat ambil tanah, pangkalan 1 sd 12, itu diasosiasikan jg dengan lokalisasi karna emang banyak.

masalah kecelakaan ya karna frekuensj truk lbh banyak aja
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane bukan anak indihome, ane pake icon+.
emoticon-Leh Uga
Masalah ghoib gw ga tau, tapi nyatanya disitu:
1. Banyak truk lewat situ.
2. Karna banyak truk yang lewat, aspal jadi mblesek. Jalanan ga rata.
3. Banyak truk sampah lewat. Air lindi pada ngocor. Sampah beretebangan. Jalanan jadi licin.

Jalanan ga rata + licin, kepleset, jatoh, kelindes truk.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semua yg posting di atas ane, berak di celana
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
waduh jaman sekarang artis artis masih pakai pesugihannya?? kirain cuma modal sensasi ada udah cukup emoticon-Ngakak
mejeng aja di pekiwanemoticon-Cool




edited: gagal pekiwanemoticon-Cape d...
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Diubah oleh salrots
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di