CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Jadinya Cowo Ga Suka Sepak Bola?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da160b2c820844dd847f9da/apa-jadinya-cowo-ga-suka-sepak-bola

Apa Jadinya Cowo Ga Suka Sepak Bola?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
ane dulu suka bola. Tapi sejak sisi gelap bola yg diatur oleh mafia dan bandar judi bola terbongkar, ane fix gak bakal nonton lagi. Mending nonton UFC, Xgames, WWE emoticon-Smilie
profile-picture
gentongb memberi reputasi
ga suka sepak bola
karena fanboynya banyak yang "rabies"
dan gw ga mau jadi salah satunya
profile-picture
gentongb memberi reputasi
saya tidak suka sepak bola emoticon-Smilie
Quote:


Kan udah ada esport bentuknya sepak bola, itu enak tuh bahan obrolan

Quote:

Bener gan, ga ada matinya omongan sepak bola. Bisa fulltime bahasnya ...wkwkwk

Quote:


Ahh yg bener emoticon-Betty
Ane senengnya maen bola gan, klo nonton kurang suka. emoticon-Leh Uga
profile-picture
gentongb memberi reputasi
gua ga suka sepak bola gan, yang ada bola gw disepak
emoticon-Wakaka
profile-picture
gentongb memberi reputasi
Ane juga ga demen bola gan, ane lebih ke musik gan, tapi kalau diajakin main pes mah ane ladenin emoticon-Malu (S)
profile-picture
gentongb memberi reputasi
Real man do what he wants to do
Cowok kok ngikutin peer pressure, gak punya pendirian, selalu ikut gerombolan.
Ngurusin apa pendapat orang, apalagi gosip.

Mending jadi cewek aja sana pake rok.
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan gentongb memberi reputasi
Diubah oleh profesorlucu
Quote:


Ohh sorry, terlalu idelis juga ga bagus.
ya jgn ngumpul sama yg suka bola, kumpul yg sama hobi .. misal pemancing, sepedah.. simpel wkwk
profile-picture
gentongb memberi reputasi
jujur ane ga suka bola, selain ane emang ga suka olahraga, bagi ane sepakbola adalaha olahraga overrated yang pendukungnya masih suka rusuh.
daripada ngoborolin bola mending ngobrolin bokep emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan gentongb memberi reputasi
Ane lebih suka main bolanya daripada ngobrolin tentang bola emoticon-Big Grin
profile-picture
gentongb memberi reputasi
dulu waktu SMP ane suka bola, sampe pagi2 suka ngikutin berita bola sblm berangkat biar kalo ngobrol nyambung, kalo nggak gitu jadi ansos emoticon-Ngakak
Tp sejak SMA udh ketemu banyak hal yg baru jd ga ngikutin bola lagi deh, sampe sekarang pun mau ngikutin udh males emoticon-Ngakak
trus sekarang lingkaran pertemanan ane juga banyak yg ga ngikutin bola, jd ane sih biasa2 aja sekarang emoticon-Cool
profile-picture
gentongb memberi reputasi
masing2 sih, gw suka Bola tp cman Liga Eropa.. yg Lokal malah nggk ngikutin sama sekali
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan gentongb memberi reputasi
ane demennya bola gantung kenyel bisa diemud .....

emoticon-Cool
profile-picture
gentongb memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ane suka sepakbola dan komputer gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gentongb dan thecrawler memberi reputasi
Wah ada yang sama ama ane, gak doyan bola. emoticon-Big Grin

Kirain di Indo cuma ane doang cwo yang gak doyan bola baik dalam ataupun luar negeri. emoticon-Hammer
profile-picture
gentongb memberi reputasi
ane gk demen bola dari kecil trauma pernah kena muka ampe mimisan
dan ane jd mls sejak itu
maen game bola aja ane males ampelagi yg beneran
profile-picture
gentongb memberi reputasi
Gk semua cowo suka sepakbola & gk semua cewe suka boneka gan.....emoticon-Ngacir
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di