CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Akan Resmikan 'Tol Langit' Palapa Ring Pagi Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da3b7ebc8208434ed28f965/presiden-jokowi-akan-resmikan-tol-langit-palapa-ring-pagi-ini

Presiden Jokowi Akan Resmikan 'Tol Langit' Palapa Ring Pagi Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Quote:


Buat download film blu kualitas bioskop gan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ushirota memberi reputasi
Lihat 1 balasan
teman gw yg kerja dikebun gak akan mengalami susah sinyal lagi berarti,,mantap pak emoticon-thumbsup
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
wusss wusss
Presiden Jokowi Akan Resmikan 'Tol Langit' Palapa Ring Pagi Ini
profile-picture
profile-picture
vasco21 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Pekok sampeyan,,dikasih kemudahan masih juga nyinyir.
internet cepat buat apa?

kata menteri lejen dari partai anu
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan tokoalshop memberi reputasi
semoga pengguna tol langit bisa ngerasain terbang kayak pake awan kintoun emoticon-Hai
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Konsorsium beberapa perusahaan telekomunikasi, gan. Tapi share terbesar tetap si merah.

Seperti biasa, si merah gelontorin dana gede buat create pasar dulu. Ntar kalo udah tercipta pasar dan kebutuhan baru deh yg lain ikutan masuk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Keren
semoga biaya internet di Indonesia jadi murah sehingga bisa dijangkau oleh rakyat kecil
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jangan² nanti internetnya mahal, dan seluruh warga indonesia wajib bayar(pake atau tdk pake)___""seperti BPJS""emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Lonewolf2017 memberi reputasi
yeayy...emoticon-I Love Indonesia
Terbaik lah ko pak de

Alhamdulilah
Haleluya

Biar melek tekno semuanya

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


ia bang, untung aja indihomo masih jalan
Balasan post h.ariel
Sudah mendingan gan
naik satu level goblognya menuju mendingan
LOL
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Balasan post saya.kira
Quote:


Kaget kirain +62 bisa bikin ginianemoticon-Leh Uga
Ternyata tol langit yg dimaksud itu jaringan internetemoticon-Frown
Yasudah semoga jaringan internetnya kaga lemot lagiemoticon-Belgia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
talk les do more...memajukan negeri gtu aja dehh...masih aja saling caci maki..cape
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post erynna
Quote:


Setuju, biar ga perlu nunggu lama pas donlot film
gak ngefek, mending presiden tuh mikirin gimana internet fiber optik bisa terjangkau masyarakat, dulu pertama kali firsrmedia bisa memberikan langgan internet unlimited 100rb per bulan tanpa kuota apapun melalui fiber optik ke rumah dimulai tahun 2007-2008, sekarang tinggal kenangan aja......kirain adanya jokowi kenangan indah ber internet murah di rumah² dapat terjangkau semua golongan lapisan masyarakat menengah ke bawah....nyatanya sampai saat ini semua internet mahaaaaaal!!!...kalaupun sekarang terkesan murah itu cuma akal²an provider aja, internet malam, sosmed, FUP...termasuk ptovider plat merah bukannya bikin murah justru gimana ngeruk untung segede gaban tuh provider plat merah
profile-picture
profile-picture
Ulqiora dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh Lonewolf2017
Kalau di langit dibikin jalan tol, terus pintu langit-nya kegusur apa gimana? Repot donk kalau mau mengetuk pintu langit, banyak jalan tol di langit, mau ngetuk pintu langit, mesti nyebrang dulu, ga ati2 malah ketabrak mobil.

Bau2 konspirasi ini... emoticon-Sorry

Sengaja mempersulit orang untuk mengetuk pintu langit.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di