CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cross Hijaber Merajalela; Waspadai Dampak dan Penyebab Utamanya dari Keluarga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da2d8c6c0cad725913fd639/cross-hijaber-merajalela-waspadai-dampak-dan-penyebab-utamanya-dari-keluarga

Cross Hijaber Merajalela; Waspadai Dampak dan Penyebab Utamanya dari Keluarga

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Gaje banget dah
ternyata ngeri juga ya mbsk
Ah shit untung ane masih relatif Cosplayer
anjir apa ini wkwkwkwk
crosshijabers
ya ampun ko bisa gitu....
Serem ya sekarang, penggunaan niqab dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. membedakannya cukup sulit gans, kita yang beragama tidak akan berani melirik yang bukan mahrom, masa mau perhatiin yang berniqab laki atau perempuan
waspadalah waspadalah emoticon-terimakasih
Quote:


Iya gan emoticon-terimakasih
Wah wah jaman semakin maju, tapi pemikiran orang orang makin aneh aneh saja ya gan.
Tujuannya apa sik, cowok pake gitu segala, apa gak takut dosa tuh mereka
Parah bener dah
Cross Hijaber Merajalela; Waspadai Dampak dan Penyebab Utamanya dari Keluarga
Tujuannya sudah melanggar semua ketentuan kodrat yg diberikan kepada mereka jadi menurut saya mereka tidak ada bedanya dg para LGBT.
mudah2an anak cucu kita terhindar dr semua itu.
Kukira hijabnya miring miring , heheh ternyata pria berhijab ,,,
ongkos permak nya lebih murah cuma perlu pinsil alis ama silet aja
apa lagi pakai cadar
perlu adanya pendidikan moral
Waria ato gimana tuh ceritanaya?emoticon-Bingung

Maaf Jika Ada Yang Kurang Nyaman Dengan Multiquote Gansis🙏🙏😊

Quote:


Hahahha hati-hati saja sendiri, Gan

Quote:


Hahaha boleh gan, ke yang lelaki ya

Quote:


Ini emang sudah terjadi Gan, mereka jg nggak malu kalo masuk masjid bagian perempuan.

Quote:


Banget, Gan. Cosplay mah masih biasa yak heheh

Quote:


Hahahaha ... gaje yang faedah maybe menghibur, agan

Quote:


Iya, ngeri banget mbak

Quote:


Heheheh ... jaga diri sendiri saja gan

Quote:


Hahaha namanya manusia gan. Kalau nggak menyimpang sedikit, kurang keknya

Quote:


Iya, waspada saja, gan

Quote:


Hahahaa sama-sama, waspadalah!

Quote:


Hahaha doakan saja yg baik-baik gan

Quote:


Hahahhahaha

Quote:


Aamiin ya rabbal'alamiin gan

Quote:


Hahaha minta uang ama mama buat beli alis

Quote:


Banget banget perlunya gan. Juga dukungan keluarga terdekat pastinya

Quote:




Bukan waria gan, lebih ke penyimpangan suka pakai pakaian ala perempuan, masuk kamar mandi cewek. Kurang lebih begitu
profile-picture
floriantito memberi reputasi

Mohon Maaf Bila Ada Yang Tidak Nyaman Dengan Multiquote Gansis🙏🙏😊😊

Quote:


Beda persoalan gan, kita tinggal di negara dengan adat dan budaya yang sedikit banyak berbeda dengan negara lainnya.

Quote:


Hahahha siapppp gan

Quote:


Wkwkkwk hati-hati saja ya

Quote:


Alhamdulillah saya muslimah gan. Bila islam bangkit menjadi lebih baik, saya nggak masalah. Malah saya dukung. Asal tetap ikuti norma negara yang ada.

Quote:


Ahahah iya gan, mungkin juga kita

Quote:


Hahahha banyak zaman sekarang gan

Quote:


Masya Allah, terima kasih gan

Quote:


Sebagian bagi mereka bisa jadi begitu gan, semua kembali ke si pelaku saja hehehe

Quote:


Wkkwkwk yaaa... tinggal pandai-pandai pilih kawan dan calon pasangan saja gan

Quote:


Sepakat gan hahaha

Quote:


Hahahha ya jangan to gan! Masa mau digituin? Emang rela pasangan agan digituin hehehe (maaf gan)

Quote:


Betuuulll .. nggak jauh dari kehidupan kita semua saat ini

Quote:


Hahahahhaa

Quote:


Iya gan, ada juga dan mungkin bisa dipertimbangkan

Quote:


Yaaa ... kepedulian dari pihak kelurga memang sangat dibutuhkan gan

Quote:


Takuuutt .. sama Allah saja gan 😊😊🙏

Quote:


Haahah hati-hati saja gan

Quote:


Iya gan, ramai-ramai doakan saja ya, biar Tuhan beri hidayah. Aamiin

Quote:


Ayuukkk! Gerak!

Quote:


Hahahaha hati-hati sendiri ya gan

profile-picture
profile-picture
kingoftki dan Bangliam memberi reputasi

Mohon Maaf Gansis, Jika Ada Yang Kurang Nyaman Dengan Multiquotes Ya? 🙏🙏😊😊

Quote:


Hehhehe hati-hati sendiri saja ya sist

Quote:


Saya kurang paham juga gan. Masuk culture apa heheehe

Quote:


Iya gan, hati-hati sendiri saja ya

Quote:


Husshhh! Nggak boleh gitu gan. Doakan mereka yang baik-baik. Biar jadi kembali manusia baik, aamiin. Hehe

Quote:


Hahaha kurang tau gan, silakan tanyakan pada mereka

Quote:


Hahahahha boleh boleh hahaha

Quote:


Semoga kita semua terhindar dari perilaku yg demikian ya gan

Quote:


Semua ada zaman sekarang gan

Quote:


Hati-hati saja ya gan

Quote:


Hehehhehe

Quote:


Iya gan

Quote:


Aamiin mbak, iya

Quote:


Iya gan, sudah terjadi hal demikian. Waspada saja dimana saja.

Quote:


Hahahaahha

Quote:


Kurang tau gan, yang tau pasti hanya mereka si pelaku

Quote:


Banget bahayanya gan

Quote:


Boleh dicoba nih gan heheheh

Quote:


Hahahhahah ... waspada sendiri saja gan

Quote:


Yes gan, betul sekali. Jaga diri sendiri saja gan

Quote:


Heheheheh

profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


Toss online bundaa emoticon-Peluk
Quote:


Apakah dia itu lagi prank atau gimana tuh, sampe banyak kaya gitu emoticon-Ngakak
Quote:


Prank multiquote?emoticon-Ngakak

Yang jadi CrossHijaber kurang tau ganemoticon-Hammer2
profile-picture
Bangliam memberi reputasi
Quote:


Bukan multi quoteemoticon-Cape d... (S)
Semoga aja lah biar cepet pada insyaf, kasian kalo ane kena prank emoticon-Leh Uga
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di