Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alizazetAvatar border
TS
alizazet
Janji Presiden dan Wakil Presiden Terpilih ada Dewi, Dedi dan Dilan
Janji Presiden dan Wakil Presiden Terpilih ada Dewi, Dedi dan Dilan


Pemilihan presiden telah terlewati, banyak peristiwa yang menghiasi masa-masa pemilihan hingga saat ini. Saat pemilukita diwajibkan untuk jurdil ya. Masyarakat harus menyuarakan haknya untuk memilih. Pesta rakyat yang selalu diadakan tiap lima tahun sekali.

Janji Presiden dan Wakil Presiden Terpilih ada Dewi, Dedi dan Dilan

Pro dan kontra silih berganti. Kegembiraan para pendukung dan kesedihan lawan tak bisa dipungkiri. Media apapun menjadikan kisah ini menjadi bahan berita yang menarik di bidang perpolitikan. Oleh karena itu beda boleh asal tetap seirama

Apakah janji presiden periode sebelumnya terealisasi 100%?
Berbagai berita kita terima bukan tentang masuknya warga asing, tentang terus naiknya harga BBM tentang bertambahnya hutang negara dan sebagainya. Ciut nyali sebagai warga yang cuma bisa berkata, aduh bagaimana ini.

Rakyat mau marah boleh, asal yang bagus, yang cantik dan penuh sopan santun, agar tidak membuat kericuhan. Agar Indonesia tidak jadi rebutan maka harus dijaga sebaik mungkin. Bila janji-janji tidak terealisasi maka akan mulai menuai aksi protes dan olok-olok, baik di media sosial maupun dunia nyata. Hal yang terbaik adalah mari bangun bersama negri ini, bila ada kekurangan diperbaiki secara bersama dari seluruh lapisan masyarakat. Karena pembangunan itu dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat.

Ah sepertinya kesabaran kita sedang diuji menghadapi kondisi negri ini. Semua pastinya sudah dalam catatan yang maha kuasa. Manusia boleh berusaha, yang Maha kuasa lebih berkehendak atas segalanya.

Siapapun Presiden terpilih dan wakilnya kita tidak boleh grusah-grusuh dan anarkis menghadapinya. Banyak ajaran sopan santun yang bisa ditiru untuk menyampaikan ketidaksepakatan. Walau pada akhirnya tetap mau tidak mau mengikuti yang sudah menjadi keputusan bersama.

Janji Presiden dan Wakil Presiden Terpilih ada Dewi, Dedi dan Dilanasumsi.co


Bisa kita lihat ketika Presiden terpilih menyampaikan pidato Visi dan misi nya yang di siarkan juga secara langsung di stasiun-stasiun tivi nasional. Kita catat dan kita ingat, lalu mendoakan serta mengingatkan kelak bila terjadi kealpaan. Presiden terpilih Jokowi juga menjelaskan, bahwa semua itu bukan tentang aku, kamu atau mereka tetapi kita satu, bersatu, persatuan untuk Indonesia. Semoga Indonesia selamat dalam lindunganNya.

Mari kita lihat sepuluh janji presiden terpilih dari Dewi, Dedi hingga Dilan juga ada. Kita ikut senang bukan bila janji itu teraealisasi. Karena janji sama dengan hutang, hutang harus dibayar. Apa saja 10 janji itu;

Janji Presiden dan Wakil Presiden Terpilih ada Dewi, Dedi dan Dilanbisnis.com


Dewi, sudah mulai marak, tiap daerah mengolah lingkungannya menjadi desa wisata bukan? Menggali potensi sumber daya alam yang ada menjadi milai kual dan pemasukan bagi dasrah, asal tidak merusak ekosistem yang ada

Dedi dan Dilan wah ini paling digemari saat ini ya, desa digital, kemajuan teknologi harus merata hingga pelosok, agar semua lapisan masyarakat bisa merasakan kemajuan dunia lewat desa digital dan digital melayani. Memenuhi kebutuhan masyarakat tentang informasi yang cepat dan akurat tanpa hoax.

Quote:


Wah janji-janjinya bagus ya, mari kita dukung dan semoga terpenuhi, sesuai dengan harapan kita semua.

Quote:


Pelantikan Presiden dan Wakil terpilih akan dilaksanakan 20 Oktober 2019, bertempat di gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, segala sesuatu telah dipersiapkan termasuk keamanan. Semoga nanti aman terkendali, semoga yang Maha kuasa melindungi Negri ini.

janjimu kunanti


_________________________________

Opini dibuat oleh alizazet untuk kaskus

Salam Kuselati (kaskus selalu di hati)
&
salam cipika cipiki


emoticon-I Love Indonesia


Sumber bacaan lihat, tengok, intip
Diubah oleh alizazet 13-10-2019 14:23
syafira87
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.2K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan