CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 320 dari 403
mas aa ini kan cinta pertamanya rara, duh ga kebayang ya tuh sedihnya rara gimana pada saat itu
profile-picture
profile-picture
arizal212 dan bryan10herera memberi reputasi
Quote:


Jangan nyari index om, dimari jurangannya g bikin index,..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ga akan nemu gan huahahahaemoticon-Ngakak anti index boss nya emoticon-Ngakak
profile-picture
caahmajenang memberi reputasi
elaaahhh sabar bgt kudu ini.. emoticon-Leh Uga
Quote:


Buka per page nya aja gan hahaha semangat ganemoticon-Hansip
profile-picture
caahmajenang memberi reputasi
Quote:

Sangat konsisten Bli, dari awal ya gitu... Ga mau pacaran, ya beneran ga mau... emoticon-Big Grin
Quote:

Dan akhirnya mereka pindah hari ini mba, mbuh dikopini opo karo Sinuwun takmir Masjid e, akhire kok KO juga... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Ngerti bahwa cinta ga cuma sebatas pacaran mba yo... Tetep ga cocok untuk anak muda... emoticon-Big Grin
Quote:

No!!! emoticon-Big Grin
Quote:

Pending ga bar-bar podo wae om... emoticon-Big Grin
Quote:

Lha ngopo ig om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Biasa aja kayaknya teh... emoticon-Big Grin
profile-picture
Unisiuni memberi reputasi
Quote:


Ngopi karo dibisiki sesuk muliho ndeso rasah bali meneh.. emoticon-Ngakak (S)
Omahe sopo kog wani2 ne yakyakan.. le asli wong kene wae mikir sewu nek arep menggunakan tempat njeron beteng.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wkwkwkwk...yo apalagi anak muda kayak lu..kalo yg setipe cempreng mungkin cocok..emoticon-Hammer2
Cewe2 pas sekolah SMA mulai pada muncul emoticon-Ngakak
profile-picture
islamadina87 memberi reputasi
Yo,kapan ki njagong meneh om? Jumat po Sabtu ae sisan nribun he...he
Quote:


Aku dijak 😑
profile-picture
QK0813 memberi reputasi
baru baca sebentar, , ,

hm, , , kebetulan ane juga pernah gagal dalam wirausaha.

agan orang plat 'H' po ?
Quote:


ayo om sisanke ben gayeng, wong jogja?

Zona Edan...

Quote:

Karena terlalu asik ngobrol dengan Amanda, jadwal makan siang pun kacau... Seharusnya gw makan siang lepas Dzuhur, jadi hampir Ashar baru makan... Kurang bagus sih untuk kesehatan, tapi mau gimana lagi... Masak iya gw tinggal dia... Sementara saat gw ngajakin dia makan bareng, dia menolak karena tadi sebelum ke sini sudah makan... Soal makan ini terlihat sepele, tapi percayalah jika ini sering diabaikan tubuh akan meresponnya dengan tidak baik...

Sebelum pulang ke kosan, gw masih sempat melayani seorang kastamer... Seorang calon dokter muda yang datang bersama dengan calon istrinya... Ini cuma perkiraan gw aja si ya... Soalnya mereka nampak mesra baget... Dan usia mereka, tidak cocok untuk dapat di katakan pacaran... Kok gw tahu kalau si mas-mas dokter belum menikah??? Dia sendiri yang buat pengakuan saat bertanya tentang proses balik nama... Deal or no deal??? Nah, ini yang masih gelap... Masih pikir-pikir dulu katanya...

Membawa dokumen penting, dan mengunci semua pintu plus jendela dengan benar itu ritual gw sebelum pulang... Meski daerah ini relatif aman, gw tetap harus memikirkan kemungkinan terburuk yang bisa terjadi... Ada pos satpam di dekat kantor gw, tap itu tidak lantas membuat gw bermain-main di zona aman...

Quote:

Sepi... Inilah yang gw rasakan saat tiba di sini... Normalnya, gw sudah ada teman hidup hari ini... Tapi keadaan yang memaksa gw sendiri... Kalau sudah begini, hanya BBM ke Lina yang bisa gw lakukan... Itupun tidak selalu berbalas dengan cepat... Ada jeda, entah saat ada Papanya, atau dia sibuk sama dedek... Memaklumi dan membuang jauh kesal dalam jiwa adalah hal yang selalu gw lakukan... Mau kesal, sama siapa??? Ga ada alasan juga kalau gw ambil sikap itu...

Quote:

Teman gw satu ini sudah seperti demit yang datang dan pergi sesukanya... Tapi, tiap kali dia datang dia membawa prespektif pikir yang baru... Selalu ada tantangan untuk gw agar menjadi manusia yang lebih dan lebih lagi... Lebih dalam konteks yang baik ya, dia muncul dengan ide yang out of the box... Ya seperti yang baru saja dia sampaikan, untuk apa sih gw mikir hal sepele, "Balasan BBM???" Harusnya pikiran gw bisa dialihkan untuk menantang diri lebih dari itu...

Kata kuncinya, bermain di zona bahaya... Itu artinya, gw tidak boleh nyaman dengan apa yang gw lakukan sekarang... Ada benarnya sih, kalau "pendapatan" gw segini-segini aja, lalu sebulan lagi Lina datang, gw bisa apa??? Apa yang akan gw persembahkan untuk dia dan anak gw??? Sh*t!!! Kayaknya benar, gw terlalu nyaman dengan zona yang gw jalani hari-hari ini... Harusnya, gw tidak boleh kek gitu, harusnya gw seperti militer yang selalu berfikir tidak aman!!! Karena saat gw mulai mikir aman, disitulah ketidakamanan ada, dan berkembang dengan merdeka...

Pagi... Eka sudah nangkring di kantor saat gw datang... Gw kira, dia akan absen lagi hari ini namun ternyata tidak... Katanya, semuanya sudah terurus kemarin... Gw sih senang aja, itu artinya gw ga perlu jadi customer service kayak kemarin... Meskipun itu "menyenang-kan," tapi tetap saja itu bukan passion dan ritme kerja optimal gw... Kalau ada yang bisa mengerjakan itu lebih optimal, kenapa gw harus turun tangan juga???

Quote:

Perbincangan dengan Eka, terpaksa gw skip karena ada tamu besar yang datang... Bukan tanpa alasan gw menyebut seperti itu, yang datang adalah mantan boss gw, Robert... Ini yang menimbulkan tanda tanya dalam benak gw, ada urusan apa Robert datang ke sini sendiri, bukan diwakilkan oleh anak buahnya??? Dan waktunya... Pagi itu, waktu yang bberharga buat dia... Kalau dia datang pagi-pagi, berarti ada perkara maha penting yang akan dia bahas...

Quote:

Gw masih belum tahu apa isi dalam FD yang berukuran 2GB itu... Tapi dari penjelasan yang Robert berikan barusan, nampak ada korelasi dengan apa yang Arief katakan tadi malam... Apakah ini keluar dari zona nyaman yang dia maksudkan??? Apakah ini tantangan yang menyerempet bahaya yang harus gw selesaikan jika gw ingin cepat "naik kelas" dan punya kesiapan untuk menyambut Lina??? Sekali lagi, gw harus tahu apa isinya dulu, siapa daftar nama yang ada di dalamnya, dan memetakan mereka seperti apa...

Apakah tidak ada kekhawatiran dari gw, jika FD yang Robert berikan berisi hal-hal yang kurang baik??? Memata-matai gw misalnya... Ada sih, sekali lagi ini soal kebiasaan... Gw dibiasakan untuk memikirkan hal terburuk, yang mungkin akan terjadi... Tapi melihat semua track recordnya Robert, peluang ke arah situ, kecil meskipun ada... Jika akhirnya gw belum membuka dan melihat isi FD itu, bukan karena takut data yang ada di kantor gw akan dicuri, atau komputer gw dibuat hang... Alasan utamanya, ada Widi yang hari ini datang ke kantor...

Entah ada angin apa, tiba-tiba dia membayar beberapa persen kekurangan pembayaran rumahnya... Belum menutup 100%, tapi ini kabar baik untuk gw... Bisa lah untuk nambah kekuatan modal yang gw punya... Paling ga, gw ga akan minder kalau nanti ketemu dengan klien yang Robert rekomendasikan tadi...

Quote:

Pada titik ini kepala gw mendadak pening... Kenapa maksud baik kadang mendapatkan penolakan dan tidak mendapat respon seperti yang kita inginkan??? Coba bercermin dan posisikan diri mu menjadi orang yang ingin kamu beri maksud baik...





Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah loh "kode kode Eka" mulai bikin pening kan, ditambah lagi pake standar lope lope jaman sekarang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh onggkyuda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Hey ndo, kamu tahu ga, kalau standar lope-lope hari ini karena dibelikan BB???"


bwakakakaka iki standart pada dulu kala nek saiki yo sing kroak kae...
ngga yakin kalo si Eka mikir yang aneh-aneh.. hanya sebatas bercanda.. dia kayaknya bisa membedakan teman dan kerja..

Btw.. FD 2Gb jaman itu udah termasuk gede ya Mas..
pd jaman itu harga BB lagi lucu2nya ya om, sampe bisa di sebut standar lope2 😂
ternyata eka tuh update banget mengikuti "trend" dibandingkan sampean ya mas ndo wkwkkw
Quote:

Lha makane kui mba... Tapi akhire terusir juga... emoticon-Big Grin
Quote:

Cocok buat apa dulu nih mba??? Eh jenengan ga kangen Semarang tha... emoticon-Big Grin
Quote:

Jauh om... emoticon-Big Grin
Quote:

Wah aku ki nang Jogja terus mas, cuma agenda ku nang kidul terus... Sampai wengi2 je... Leg arep calling jenengan sok ewuh... emoticon-Big Grin
Quote:

Sinten mas??? emoticon-Big Grin
Quote:

Udu om, asline K... emoticon-Big Grin
Quote:

Send no hp via pm mas yo, arep ono proyek titik nang duwur... Ayo lah, melu sisan... emoticon-Big Grin
Quote:

Jaman sekarang nya jadul om... emoticon-Big Grin
Quote:

Bener om, Saiki jelas iphone yang terdepan... emoticon-Nyepi
Quote:

Trolling mba ya??? emoticon-Big Grin yo neg tahun segitu gede nggo banget mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Iya om, saiki ga payu... emoticon-Hammer2
Quote:

Kayaknya iya om, aku iki mang lemot leg masalah gadget... emoticon-Big Grin
Diubah oleh londo.046
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 320 dari 403


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di