dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Duh Bikin Mengelus Dada, Ini 5 Manfaat Tak Terduga dari Menanam Pohon Di Perkotaan


Kota-kota besar di dunia nampaknya telah menggarap proyek penanaman pohon sebanyak-banyaknya. Masing-masing dari negara yang merencanakan proyek penanaman pohon di kota-kota besarnya rata-rata menargetkan 40% wilayah kota tertutupi oleh pohon. Hal ini demikian dilakukan sebab suhu di perkotaan makin lama makin meningkat entah karena banyaknya lalu lintas kendaraan, atau karena aktivitas masyarakatnya sendiri yang menimbulkan hawa panas.

Pada negara-negara berikut penanaman pohon di perkotaan nampaknya memberikan kesan baru dan semangat baru yang mana ditujukan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya, mem-boosting fisik dan mental masyarakat, dan tentunya ingin mengembalikan suhu perkotaan supaya bisa dinikmati.

Hal tersebut memang terbilang sepele, namun ternyata dampak yang dihasilkan jauh dari apa yang kita bayangkan seperti 5 manfaat yang tidak diduga-duga ini dengan adanya penanaman pohon diperkotaan. Yuk langsung saja check thread berikut!



Kalo Perkotaan Di Buat Seperti Ini, Siapa Yang Tidak Semangat Menjalankan Aktivitas Sehari-hari


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah rupanya ada 5 manfaat yang tak terduga bila adanya banyak pepohonan di perkotaan. Ane jadi suka banget deh sama pohon, ternyata banyak sekali manfaatnya jauh dari apa yang kita bayangkan selama ini. Kedepannya semoga agan-agan di sini tetap memelihara pepohonan di kota-kota agan supaya suplai oksigen terpenuhi dan temperatur menjadi sejuk.


Sumber : Disini
Sumber Gambar : Google.com
Diubah oleh dompetjadipeci 12-10-2019 07:11
ceuhetty
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan