I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Viral, Mirip Banget "Mr. P" Model Rambut Wanita Ini Bikin Salah Fokus Gan!


Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga dimanapun kalian berada saat ini selalu dalam keadaan baik - baik saja.
Selamat datang dan selamat membaca.
•••••

Sebagian besar wanita sangat senang bereksperimen dengan rambutnya. Gonta - ganti bentuk model rambut mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka. Tujuannya pun beragam, ada yang sekedar ingin ganti suasana, gerah, menuruti permintaan seseorang, mengikuti trend mode rambut yang sedang berlaku dan lain sebagainya.

Karena mengikuti trend mungkin menjadi alasan yang paling banyak dipakai oleh wanita untuk mengganti model rambutnya. Apalagi sekarang ini seiring dengan sudah mudahnya informasi karena kemajuan teknologi, kita bisa melihat dan mencontoh banyak sekali model tata rambut yang bagus ataupun sedang ngetrend yang diposting di media sosial.

Seperti seorang wanita yang satu ini, dia terinspirasi dengan gaya rambut kepang yang dilihatnya di media sosial. Karena suka, diapun mengepang rambutnya sama seperti apa yang dilihatnya di media sosial.

Hasil kepangan rambut wanita itu sebenarnya bagus dan rapi, hanya saja ada sedikit yang janggal. Sebagian orang yang melihatnya menyatakan bahwa kepangan rambut wanita itu sekilas mirip sekali dengan organ intim laki - laki.

Berikut ini fotonya.



Jika diperhatikan sekilas mungkin memang iya model rambut wanita itu menjadi mirip dengan apa yang sebagian besar orang pikirkan ditambah dengan warna rambut wanita itu yang semakin meyakinkan.
emoticon-Hammer (S)
Percayalah jika kita melihat foto itu sekilas dalam keadaan lelah maka foto itu akan nampak seperti organ intim laki - laki tapi jika kita melihatnya dalam kondisi prima maka kita akan secara langsung paham bahwa itu adalah foto rambut.
emoticon-Big Grin
Gansis yang punya rambut panjang ada yang tertarik mencoba gaya rambut seperti itu?
•••

Perihal merubah gaya atau potongan rambut itu adalah hak setiap orang apapun alasannya. Jadi silahkan saja yang penting cocok atau percaya diri dengan gaya atau potongan rambut barunya.
••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Foto mirror / twitter @robertaaaarocha


ceuhetty
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan