CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Jadinya Cowo Ga Suka Sepak Bola?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da160b2c820844dd847f9da/apa-jadinya-cowo-ga-suka-sepak-bola

Apa Jadinya Cowo Ga Suka Sepak Bola?

Apa Jadinya Cowo Ga Suka Sepak Bola?

Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca


Apa Jadinya Cowo Ga Suka Sepak Bola?



Apa jadinya cowo ga suka bola? Pasti rata rata suka bukan ?

Belakangan sepakbola Indonesia menjadi sorotan lagi, mirisnya sih bukan karena prestasinya yang meningkat tapi katanya karena suporternya yang kelewat suport untuk mendukung.

Ditambah permasalahan di PSSI dan dibadan kementrian juga bermasalah, sungguh miris dunia olahraga Indonesia ini ya, tapi ane bukan mau bahas carut marutnya dunia olahraga melainkan seorang cowo yang engga terlalu suka sama sepak bola.

Begini nih poinnya
Spoiler for :



Namanya pergaulan harus ada yang dicoba, ga selalu seperti itu kok tapi hampir seperti itu. Terkadang keadaan yang membuat kita tau segala hal untuk itulah kita harus keluar dari zona nyaman, kalau engga ada mereka mungkin ane ga tau tentang sepak bola.

Sekian dari saya, terimakasih.

Apa Jadinya Cowo Ga Suka Sepak Bola?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up





Sumber :
Gambar : Google Image
Tulisan : Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FootballStory dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14
tdk terjadi apa2 emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faris1234 dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Diubah oleh gentongb
ane ndak bisa main bola, santai ajaemoticon-Cool

ane lebih suka masakemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edhot212 dan 9 lainnya memberi reputasi
ane gk demen sepak bola
jadi kdang klo nongkrong terus ngomongin bola ane merasa tersisihkan 😂
yh emang pada dasarnya krg suka olahraga kecuali basket 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mpitmembara dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Alah boong, td bilangnya bisa

Quote:


Haha, klo basket di Indonesia kurang terkenal gan
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Wkwk iyaaa semua tergantung orangnya juga sih gan, temen ane ada yg emang gasuka bola tapi kalo pada bahas bola ya dia fine fine aja gitu.
Malah kadang nyeletuk itu pemain apa, itu klub apa saking gataunya
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gentongb memberi reputasi
Quote:


Ane banget itu gan emoticon-Ngakak, abis klo di tv sama semua bentuknya
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
simi aja jago main bola emoticon-Spanyol
profile-picture
gentongb memberi reputasi
ga masalah cowo ga suka seoak bola.

yang masalah itu cowo ga suka perempuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasa aja, gw ga suka sepak bola terus kenapa.? masih banyak hal lain yg lebih bermanfaat. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Aish, agan ga suka sama cewe?

Quote:


Gpp gan, ane cumar curhat aja kok...wkwkwk btw udah di baca tritnya
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
temen ane ga suka sama bola dan pergaulannya emang ga expert juga tentang dunia bolaa, ya expertnya di dunia musik sih ga masalah juga kan cowo ga suka bola? sama halnya kaya ga semua cewe suka make upan?? xixixi
profile-picture
profile-picture
gentongb dan wellwellwell... memberi reputasi
bukan cowo namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saneswedhal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Kl saya lebih suka sama wanita emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
ane ga suka bola gan, tapi ane termasuk ke dalam golongan orang orang yang ngobrolin selangkangan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
macem laki ane dari kecil emang gak minat maen bola apa lg nntn bola. nongkrong ya d rumah aja maen game online, hati sebagai istri pun tenang
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gentongb memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pertanyaan sama oleh orang yg suka basket ...

ane lebih suka bola ketimbang basket

tp ga pernah maksa orang buat suka bola emoticon-Smilie selera masing2 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gentongb memberi reputasi
Quote:


Semua cewe kayaknya suka makeup deh, coba colek sista yang agan kenal.

Wong masalah alis aja bisa berabeh
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Terus apa dong ??
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Ane suka serie A aja
Bola lokal kaga deh, nganu terus pendukungnya
profile-picture
gentongb memberi reputasi
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di