Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muhandra12Avatar border
TS
muhandra12
Baca Ini Jika Anda Ingin Bebas Dari Kesulitan Dalam Mencari Rezki
Mencari reski merupakan hal utama dalam menjalani kehidupan di muka bumi ini, karena disamping Allah mewajibkan kita berdoa kepadanya, kita juga harus berusaha sebelum menyerahkan hasil daripada doa dan usaha kita kepada Allah.

Namun apa daya, terkadang diantara kita ada yang mengalami kesulitan dalam mencari reski, dan kadang pula kita mendapatkan reski itu dengan mudah,  nah kali ini admin akan berbagi satu doa yang bisa teman-teman baca disetiap memohon pertolongan kepada Allah agar proses pencarian reski kita dimudahkan oleh Allah.

kali ini sengaja admin menulis doa'nya dengan menggunakan tulisan latin bukan tulisan arab, agar teman - teman yang lain juga mampu membacanya. berikut doa untuk mempermudah proses datangnya reski:

Bismillahi 'Alaa Nafsii wa maalii wa diinii. Allahumma roddinii biqadaaika wa baariklii fiimaa quddira 'alaihi hattaa laa uhibbu ta'jiila maa akhkharta wa laa ta'khiira maa 'ajjalta.

Artinya: Dengan menyebut nama Allah, mudah-mudahan engkau menjaga diri kami, harta kami, dan agama kami. wahai tuhanku, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah engkau putuskan sehingga kami tidak suka apa yang engkau percepat dan yang apa yang engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang engkau cepatkan.

Kesulitan reski atau kesulitan pencaharian adalah merupakan cobaan hidup yang paling berat dan tidak kita harapkan. karena dengan tidak adanya reski yang kita peroleh, rencana yang sudah kita susun matang hanya akan tinggal rencana belaka. sesuatu yang kita harapkan akan tinggal harapan saja. 

Nah, untuk menghadapi semuanya itu maka janganlah anda langsung berputus asa, tidak semangat lagi dalam bekerja dan berusaha, tetapi berusahalah terus menerus tanpa mengenal lelah dengan berkeyakinan bahwa pada suatu saat nanti Allah akan membuka pintu reski anda. disamping berusaha secara lahiriyyah, yaitu dengan tetap bekerja dan berusaha pulalah dengan cara abtiniyah atau dengan cara memperbanyak doa kepada Allah, memohon pertolongan kepadanya, memohon petunjuk darinya agar Allah segera memberikan jalan yang terbaik dalam mencari rezki yang halal bagi kita.

Jadi apabila anda hendak keluar rumah untuk berangkat kerja, maka bacalah doa diatas tadi sebanyak 7x dengan hati yang tulus dan ikhlas. Insya Allah dengan pertolongan Allah, anda akan mendapatkan kemudahan dalam mencari rezki atau memudahkan anda untuk mendapat pekerjaan sehingga anda dapat memperoleh rezki yang halal dan memperoleh hasil yang memuaskan baik untuk pribadi dan keluarga.

Banyak teman-teman kita malas meminta kepada Allah, padahal tanpa kehendak dan izin  dari Allah maka semua usaha kita akan sia-sia. karena Allahlah yang memberikan kita rezki, Allahlah yang memberikan kita kehidupan, dialah pemilik jagad raya ini beserta seluruh isinya. oleh karena itu jika anda menginginkan isi daripada bumi ini, maka dekatilah pemiliknya, turuti perintah pemiliknya, jangan anda membuat aturan sendiri dan melanggar aturan yang telah diatur oleh pemiliknya sehingga anda terkesan sebagai orang yang keras kepala dan pada akhirnya anda tidak akan dipedulikan oleh pemilik bumi ini, sehingga apapun yang anda lakukan akan selalu terasa sulit.
dhekun1408
EnNOZzz
njie89
njie89 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan