IndriaandrianAvatar border
TS
Indriaandrian
Bagaimana Dekorasi Untuk Menyambut Hallowen Di Rumah?



Beberapa Dekorasi Simple untuk Hallowen



Selain kostum yang unik, hallowen juga identik dengan segala hiasan dan pernak-pernik yang seram.
Bagi yang merayakan Hallowen, tentu saat ini sudah mulai merancang bagaimana membuat suasana rumah terlihat seram bagi mereka yang berkunjung.

Selain lentera labu dengan ukiran kepala jack, kita bisa membuat hiasan hallowen sendiri gansis. Bebeberapa bahan bisa dengan mudah kita dapatkan di sekitar kita. Dengan bantuan sedikit cat, pewarnaan yang tepat dan pencahayaan yang redup kesan horor bisa kita buat sendiri di rumah.


1. Membuat Nisan/Kuburan



Melihat nisan tentu akan membawa suasana pekuburan yang mistis.
Kita bisa membuat nisan dari papan, kardus atau stereoform yang di cat kemudian kita letakkan di halaman, lalu kita bentuk tanah agar mirip dengan kuburan. Suasana malam di halaman kita jadi mirip pekuburan deh.


2. Membuat Hantu-hantuan



Kita bisa membuat penampakan hantu dari plastik/kain putih yang digantung dengan tali. Bisa juga dibuat dengan balon putih atau seperti boneka teru teru bozu si penangkal petir dari Jepang, tentu yang dibuat agak seram.
Gantungkan di beranda atau di pohon, angin malam yang kencang akan membuat "para hantu" buatan akan terlihat melayang, gampang bukan?


3. Boneka seram



Punya boneka yang sudah rusak? Bisa kita manfaatkan sebelum dibuang atau membeli boneka yang murah lalu kita hias dengan warna merah atau tanah, sedikit modifikasi maka boneka terlucu pun bisa menjadi sangat seram seperti chuky.
Letakkan di saja di beberapa bagian halaman atau rumah.


4. Tengkorak



Gunakan tengkorak dari plastik lalu letakkan di halaman atau di atas meja, dapat di tambah lilin agar aura mistis makin terasa, bisa ditambah dengan cat merah agar terkesan berdarah.


5. Pocong



Hantu Indonesia ini sangat mudah dibuat. Siapkan kain yang diisi kapas, dibuat memanjang seperti guling lalu ikat saja di pohon atau beranda. Atau bisa dibuat dengan guling yang dimodifikasi sehingga mirip pocong, tapi hati-hati jangan sampai yang asli ikutan datang ya.


6. Kelelawar



Kelelawar identik dengan suasana malam. Dengan gambar dan dekorasi berbentuk kelelawar kesan kelam dan misterius akan didapatkan. Bisa kita buat sendiri dengan kertas warna hitam, lalu gantung atau tempel di beberapa sudut/ dinding rumah.


7. Makanan seram



Sebuah perayaan tak lengkap tanpa makanan. Buatlah beberapa makanan yang unik dengan kesan Hallowen.
Misalnya membuat cacing dari agar atau kue. Sajikan dengan remahan coklat sebagai tanahnya. Meski mungkin terlihat menjijikan rasa manis dan penampilan uniknya akan membuat ketagihan yang mencoba.
Bisa juga membuat kue yang di bentuk seperti jari tangan manusia. Melihatnya saja membuat kesan angker, seolah sajian para hantu yang terhidang.



Bagaimana gansis cukup mudah membuat suasana hallowen di rumah bukan? Kita bisa membuatnya sendiri tanpa mengeluarkan banyak biaya, boleh dicoba untuk seru-seruan aja ya. Jangan diniatkan untuk menakuti orang.

Terimakasih kunjungannya
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Referensi : wikihow
Diubah oleh Indriaandrian 10-10-2019 00:59
sebelahblog
zafinsyurga
081364246972
081364246972 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan