CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
JAMANKU BIYEN (Reborn)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c358a9bc1d770bc068b456d/jamanku-biyen--reborn

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Sisi indah part 1

Perjalanan yang jauh dari hutan kehutan,dari mobil ke mobil dan endingnya harus jalan kaki membuat ku sangat lelah dan kepayahan.tapi tidak untuk lelaki yang ya selama 6 bulan ini aku sukai,dia sibuk menikmati pemandangan sana sini dengan senyumnya yang menggetarku jiwaku,mengharapkan senyumnya itu ibarat mengharpkan oase digurun sahara yang kadang aku temui hanya fatamorgana.

sementara aku terlalu risih karna sedari tadi bejo dan aan memandangku dan bahkan mereka berdua sangat berlomba mendapatkanku hanya orang bodoh yang tak lihat apa arti perhatian mereka.sementara orang yang aku idamkan mahfud ah,seperti entah jauh berada.

Kami pun sampai didesa yang sangat terpencil bagiku dengan suasana masih sangat asri dan keramah tamahan penduduknya.

tapi ada yang aneh aku lihat biasanya kita yang datang salaman dengan kepala suku dan mengormat,kali ini kepala suku malah menghormat kepada mahfud.dan pertanda aneh lainnya lagi,mahfud langsung diberikan gelang ditangan kanannya konon gelang itu hanya diberikan untuk penyambutan kasta tertinggi dari kepala suku.


Waktu terus berlalu aku menyibukkan diri berbenah dan ya,sebagai wanita normal aku ingin membuktikan kasih sayangku pada orang sang terkasih.

makanya sesibuk apapun aku tetap bantu mahfud berberes.bagiku rada aneh,orang lain banyak bawa baju celana tapi mahfud bawa sepatu yang banyak.4 pasang wau amazing,terlepas apa itu.dia tidak terlalu nyaman dengan adanya kandang babi sebelah tempat tidurnya,terlihat dari raut mukanya yang berubah.


Segelas kopi aku coba sajikan,memang aku tahu kesukaanya kopi pahit,dan ubi entah terlalu sederhana atau memang aneh.yang tak kalah aneh saat dulu mengajakku jalan dan izin ke orang tuaku bilang dia lulusan sd dan bawa motor butut padahal aku tahu mobilnya berjibun.untuk sekelas orang yang punya uang dia memilih warung yang murah dibandingkan dengan makanan mewah,selalu bilang cacing nanti mencret kasian,lanjutlah.


Saat selesai aku mencari kemana sari dan farhat pergi tahu-tahu terdengar suara orang meronta dibelakang rumah,tanpa basa basi aku langsung saja lari mencari asal suara tersebut.

dan aku lihat sari kesurupan dek,kenapa ini apa ada yang salah dilanjut farhat lebih parah shit batin pasti something wrong.tapi dengan sigap dan cepat mahfud bisa ambil keadaan,atau bisa atasi semua.saat kesurupan sebenarnya aku juga melihat sosok itu,sosok yang bermata merah taring dan tak sedap dipandang.dan saat sampai saat ini aku mempunyai trauma tersendiri.


Pada saat sari berteriak dikamar aku sudah punya firasat tak akan berhenti disini,oh tuhan helpme please.semoga semua berjalan sesuai rencana aku hanya bisa membaca ayat kursi dan ayat yang aku bisa.yang aku lihat hanya jarum sebesar sumpit mie ayam mau memburu sari.takut,lemah,lemas,dah berifikiran kalau aku disituasi sari pasti aku langsung pulang tak peduli kknku.

dan yang paling membuatku nangis sejadi-jadinya jarum itu menusuk tangan kangan mahfud.tak peduli krudung yang aku pakek langsung untuk menutup luka itu agar darah tak terus keluar.shok takut suasana sangat mencekam bahkan saat mahfud terpental aku hanya duduk pasrah dengan kaki gemetar perasaan hancur dan memanjad kepada sang penguasa jagad,tuhan jangan ambil nyawa orang yang ku sayang.kalau perlu ambil saja nyawaku menggantikan nyawanya.


Saat semua selesai aku tak bisa berhenti nangis dan kwatir kepada mahfud,yang harusnya kepeluk malah aku pukul bodoh bodoh bodoh gimana kalau kamu teluka atau bahkan lebih dari itu.air mata ini tak bisa berhenti menetes ,sementara ketiga lelaki lainya sibuk menjaga kami dan kepala suku dan bapak rumah berdoa diluar,malah farhat aku lihat tidur.hancur hatiku lihat darahnya,lukanya tapi semua itu sirna saat dia bilang aku gak papa.dan memelukku damai rasanya,serasa dipelukan ayahku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonanoz dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dulek999
👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 cendol cendol
MANTAAAAPPP BAHHH...
SUDUT PANDANG BARU MEMBUAT LEBIH SEGARR...
LANJUTTKAANN BAHH JGN LAMA KENTANGNYA.. emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Toast
jarum nya ngejar terus 😱
Quote:


Dikit dikit lama lama jadi bukit gan emoticon-Ngakak

Quote:


Amin gan..makasih doa nya emoticon-Malu

Quote:


Yoi gan update selalu emoticon-Cool

Quote:


Gak kerasa lama bener ya emoticon-Ngakak

Quote:


Siyap komandan emoticon-Cool

Quote:


Maap gan ntar lebih rajin deh emoticon-Ngakak

Quote:


Asiapp komandan emoticon-Cool

Quote:


Lanjutken emoticon-Cool

Quote:


Maturnuwun gan doanya emoticon-Mewek

Quote:


Pasti gan emoticon-Cool

Quote:


Lanjut nanem kentang gan emoticon-Jempol
mayan.
semoga besok panjang updatenya.
Keseruan nya... dilanjutkan broo
KKN sisi indah part 2

Semua istirahat karna malam itu benar-benar sangat kacau,baik,deri,aan,bejo,bahkan farhat.ya wajar karna kami sudah lelah dijalan,dan menghadapi malam terror itu.

tapi aku melihat mahfud masih diluar dan sibuk berbicara dengan kepala suku dan beberap warga disini.aku langsung inisiatif nyalakan api diperapian ingin membuat kan kopi hangat serta ingin menyeka beberapa luka dan memarnya.sedih melihatnya,bahkan baju celana sepatu harus robek dan rusak.


Aku juga merasa apa dia tidak punya lelah,makanya segera aku panggil.fud,minum kopi dulu dan istirahat sini.aku juga siapkan sapu tangan serta baskom isi air hangat buat menyeka beberapa lukanya
Sakit enggak semua ini (saat aku seka muka memarnya) tapi dalam hati aku sedih,kenapa ya alloh kenapa orang sebaik dia malah mendapatkan musibah seperti ini.tanpa terasa air mataku menetes.


Udahlah gak perlu cengeng aku bahkan terbiasa lebih parah daripada ini,bahkan sering mau mati.(dengan senyum sumeringahnya)

Air mata seakan akan berhenti dan berubah pula dengan hati yang teduh,dan oh tuhan jangan lewatkan dengan segera please.biarkan luka lara dihati ini mendapat obat dari senyumnya.

Kediamanku terpecahkan saat dia bilang semua obserfasi nanti dilanjut ya,dan siapkan cek kesahatan gizi serta sani trasi desa ini.dan bagi jadi dua team,aku percaya padamu aku ganti baju dulu dan terima kasih(sambil acak-acak kepalaku).

Aku segera menemui kepala suku untuk apa tugas hari ini kepala suku siap mengumpulkan semua warga,bahkan warga tidak sabar ketemu dengan mahfud.batin wauo ini orang memang selalu punya daya magnet tersendiri entaha diamana pun.


Dalam perjalananku aku melihat sari dan farhat bertengkar,ya ala al ftv gitu tapi kasihan juga.kalau aku diposisi dia pasti seperti itu.kami sedikit berbincang-bincang tapi yang tidak mengenakkan dia mulai cari info tentang mahfud.

tapi yaudahlah namanya teman gimana lagi dengan berat hati dan sedikit kecewa aku ceritakan semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonanoz dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dulek999
ojo suwi kang fud
alhamdulillah dah up date lgi gan mahfud...ibarat menemukan oase digurun sahara.... kadang menunggu up date'a gan mahfud bagaikan fatamorgana, yg ditemukan bkn oase tp ladang kentang yg luas....



tetep semangat gan mahfud buat Up date...
Diubah oleh idner69
maasyaallah alhamdulillah udah update banyak ternyata 😝
terimakasih,sehat selalu b
Alhamdulillah Sudah Update 😍😍
update nya dikit kali 🤧
Lama g' mampir, ternyata udah update.
Sudut pandang baru nih..
emoticon-nyantai
Kkn part 3 sisi indah.


Semua berjalan dengan begitu saja hari dan waktu terus,teror suara yang sering kami dengar tapi,bisa dipadamkan oleh mahfud.bahkan setiap malam dia milih tidak tidur atau bahkan semalaman diluar menjaga kami didalam dengan kepala suku.


bukan hal yang biasa teror yang kami terima dari jarum bahkan sampai mata panah terbang,yang mengintai keselamatan kami.

selama kami bertugas untuk membantu menjaga kesahatan desa ini dan juga mengajarkan mereka untuk hidup bersih,kami harus berhadapan hal yang tak masuk logika dan ilmu pengetahuan manapun yaitu tentang ilmu ghoib dan supranatural.


Dulu aku sangat lah tidak percaya dengan hal itu,sangat tidak percaya bahkan kesurupan itu sendiri masih aku anggap hal yang mengalami depresi yang masih bisa dijabarkan ilmu kedokteran,tapi ketika aku mengalaminya sendiri di desa ini baru lah yakin,bahwa manusia tidak lah hidup sendiri.


pada suatu saat kami menghadapi penyakit aneh warga kalian tahu apa? ya masih aku ingat hari itu,hari yang kita berjanji tak akan ceritakan lagi kisah ini.

tapi karna mahfud sudah mengijinkan baiklah,hari kami seperti biasa mengadakan pengobatan pada warga setempat,satu dua dan tiga tidak masalah,tapi ketika ada warga yang keempat kami sadar mengalami keganjilan,kalian tahu perut buncit dan nangis sejadinya,tolong bapak ibu dengan logat papua kental tolong selamatkan saudara saya.


Kami berempat segera beranjak, kami cek dari tekanan darah sampai semua normal,dan kami cek perut yang membesar ini tapi rasanya ada yang bergerak entah apa itu,hawa ditempat kami berubah.ya aku masih merasakan itu dada sesak dan rasakan gerah serta entah terasa gelap padahal ditempat ini begitu dingin dan jam masih menujukkan jam 10 pagi.


aku mempunyai firasat yang tak beres dan firasat itu segera menyuruh deri untuk memanggil mahfud kami semua mempunyai firasat yang sama segera saja deri lari sejadinya memanggil mahfud yang masih membantu warga membuat wc umum.

tak lama kemudian orang itu ibu saya muntah kami segera carikan baskon untuk tempat muntahan orang itu dan wek muntahan itu kelabang beserta dasar segar.


Aku merasakan semua sendi dan perasaanku menciut saat itu ketakutan luar biasa ketika awan mendadak gelap,terus orang tadi ngeluarkan ular dari mulutnya kami semuanya menjerit sejadi jadinya dalam hatiku mati aku mati aku mati aku,sambil air mata yang tak berhenti menetes.


ular sanca merah sebesar pohon itu terus keluar dari mulutnya dan mendekatiku dan mak mak mak hikhik hik tolong tolong mahfud dan sejengkal lagi ular meraih mukaku padahal mulut sudah menganga besar aku dah pasrah dan yakin mati saat itu saat itu seluruh badan tak bisa aku gerakan,bahkan sampai kencing dicelana bahkan air mata air keringat semua air keluar karna ketakutan yang luar biasa menghadapiku tiba-tiba mahfud datang dan menendang ular itu sampai terlempar jauh bahkan lebih parahnya rumah sampai jebol.



Mulutku tanganku semua tak bisa digeraka hanya bisa sesunggukan,aku melihat mahfud bertarung dengan ular itu dengan keris ditangannya ini ilmu ghaib bukan tapi kalau bukan ilmu ghaib apa,aku masih belum bisa menguasai diriku tapi masih aku bisa melihat jelas pertarungan mahfud,yang aku tahu dia memang jago bertarung bahkan pernah sekali kerumahnya aku melihat beberapa piala kejuaraan bela diri dan foto mengenakan sabuk hitam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonanoz dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dulek999
Quote:


Udah update panjang nih gan emoticon-Cool

Quote:


Oke sial gas emoticon-Cool

Quote:


Udah update gan gak lama kan emoticon-Ngakak

Quote:


Udah bukan fatamorgana gan emoticon-Cool

Quote:


Aamiin terima kasih emoticon-Matabelo

Quote:


Sudah gan emoticon-Cool

Quote:


Iya biar pada kentang gan emoticon-Ngakak

Quote:


Sudah update dong emoticon-Cool
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Semoga aja update'y lancar.
emoticon-Cool
lanjutin index ceritanya lagi dong bro emoticon-Blue Guy Peace
Lanjuuttt mas fud,

KKN Sisi sari part 1

Pada saat itu aku juga sudah merasa aneh masuk desa itu,serasa ada ribuan mata melihatku tapi aku mikir mungkin hanya imajinasiku atau cuma perasaanku saja.

tapi benar rasanya desa itu sunyi sekali atau bahkan jatuhnya serem banget entah terasa terbuang didimesi lain.bahkan saat aku mulai meletakkan barang aku meresa diluar ada beberapa yang terus mengawasiku,makanya saat itu aku tak bisa jauh-jauh sama farhat.


Setelah selesai menata barang aku diajak jalan jalan sama farhat dengan alasan agar lebih mengenal lingkungan dan aku bilang pamit dulu sama mahfud,dianya saja bilang tidak usah toh disekeliling rumah saja kan.

yaudah aku percaya saja namanya juga bucin kan dulu.saat aku keluar rumah,aku sudah mulai dengar suara trek trek sret sret tek tek sret sret saat itu tubuhku udah meremang ketakutan,dan aku memegang tangan farhat lebih kencang terlebih suara itu makin intens dan aku tanya farhat dia tidak dengar suara apapun.


Aku mau ngajak balik kanan,tapi dia malah bilang tenang ada aku,tau aku melihat mata degg.jantung mau copot sumpah,mau teriak tapi sialnya bibirku lagi dicium sama farhat.aku dah terasa mati berdiri kaku dan tidak bisa apa-apa lagi.bahkan untuk baca surat pendek pun aku lupa,tapi sialnya farhat malah sibuk cium bibirku dengan nafsu sementara aku ketakutan setengah mati.


Belum berakhir sampai disitu, mana mahluk itu mulai menampakkan mukanya yang hancur,taringnya panjang serta rambut acak-acakan.aku sampai ngompol bahkan dah berfikir aku akan mati.


Tau tau mahluk itu makin ngedekat ngedekat dan batinku mati aku mati aku mati ku.dan dep tau-tau gelap semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonanoz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di