Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faranidaindriAvatar border
TS
faranidaindri
Wiranto Ditusuk, Polri Ogah Disebut Kecolongan

Wiranto Ditusuk, Polri Ogah Disebut Kecolongan

KORPORAT.COM, JAKARTA – Polri menegaskan tak kecolongan terkait ditusuknya Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto oleh orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis,(10/10/2019).

“Tidak ada istilah kecolongan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/10/2019).


Menurut Dedi, barikade pengamanan berlapis sudah dijalankan sesuai prosedur pengamanan pejabat publik. Namun, interaksi antar pejabat dengan masyarakat umum, seperti melayani salaman adalah hal biasa.


“Interaksi pejabat publik dengan masyarakat itu seperti itu, bersalaman, disapa, itu hal yang biasa. Barikade untuk pengamanan kan tetap melekat, ada pamkatnya dekat sama beliau panwal juga ada semua. Jadi prosedur pengawalan dan pengamanan pejabat publik sudah ada pengamanan melekat yang istilahnya protektor pejabat tersebut,” ujarnya.


Sebagai informasi, Wiranto ditusuk oleh orang tak dikenal usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Akibat peristiwa itu, ia mengalami dua luka tusuk di bagian perut.


SUMBER >>> https://korporat.com/news/4450/wiran...ut-kecolongan/
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan