sanusikaneAvatar border
TS
sanusikane
Gerard Pique Alergi Jika Pakai Jersey Real Madrid


Gerard Pique, salah satu pemain belakanag yang cukup vital bagi Barcelona ini memang begitu merasakan bagaimana rivalitas tim besar Spanyol antara Barcelona dengan Real Madrid. Atas dasar itu hingga saat ini Pique tidak pernah memakai jersey Real Madrid dengan alasan bisa alergi.

Kita tahu bahwa Barcelona dan Real Madrid begitu panas dalam persaingan di pentas liga domestik mau pun intenasional. Rivalitas itu pun bukan haya terjadi pada satu elemen sepak bola melainkan sudah merambah mulai dari level klub, suporter, hingga para pemainnya.

Lantas sebegitu panasnyakah rivalitas kedua tim ini sampai-sampai seorang Pique tidak mau memakai jersey dari Barcelona? Hal ini sebenarnya telah diungkapkan oleh Pique sendiri saat menghadiri acara televisi di Spanyol. Dia diberikan berbagai macam pertanyaan oleh pembawa acara David Ferrer terkait dengan kompetisi tenis Davies Cup, namun ada pula pertanyaan yang berkaitan dengan sepak bola.

]Awalnya semua pertanyaan dijawab dengan mulus oleh Pique karena pertanyaan yang datang bersifat netral dengan membahas seputar dunia tenis, namun suasana seakan memanas ketika David Ferrer mulai memberikan pertanyaan sepak bola dan lebih khusus bertanya soal Pique yang memakai jersey Real Madrid.



Kemudian ia menjawab dengan nada bercanda namun cukup serius.
“Tidak pernah, karena alergi”


Gerard Pique adalah salah satu pemain yang memang begitu santai dan terbuka dalam hal apa pun terutama dengan sikap politiknya dan juga rivalitasnya. Dia tahu bahwa jawaban untuk pertanyaan David Ferrar itu akan menimbulkan suasana memanas antar keuda klub namun dia justru semakin termotivasi untuk bisa tampil dan menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Terlepas dari pandangannya terhadap sesuatu hal yang seperti itu, pensiunan Timnas Spanyol ini telah memberikan gelar juara Euro dan Piala Dunia unuk Timnas Spanyol.



Namun sebenarnya apa sih yang membuat Pique sampai sebegitu bencinya dengan Real Madrid sampai tidak ingin mengenakan jersey Real Madrid? Sebenarnya kebencian Pique sudah tejadi sejak lama yakni karena ulah Pique yang mengejek Madrid lewat cuitannya. Ia kerap kali mengutarakn kebenciannya itu secara terang-terangan karena baginya dia sebagai pemain dan juga suporter Barcelona harus membenci Real Madrid jika dia adalah seorang suporter sejati Barcelona. Dari sinilah para pemain Real Madrid tak senang dengan sikap Pique namun bukan mengurangi dan berpikir ulang, Pique justru semakin menjadi-jadi.

Rivalitas Tanpa Batas

Diubah oleh sanusikane 09-10-2019 03:50
kumaniaks
kumaniaks memberi reputasi
1
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan