CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Dengan Alasan Ini, Sudah Siapkah Saya Menikah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b7614c8208408f263228d/dengan-alasan-ini-sudah-siapkah-saya-menikah

Dengan Alasan Ini, Sudah Siapkah Saya Menikah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Semuanya masuk akal, Gan.

Nice thread, maybe, yang terakhir tujuan nikah mungkin bisa ditambahkan sebagai niatan untuk ibadah.

Maaf kalau gak berkenan, ya, Gan. But, nice thread!
profile-picture
floooooo memberi reputasi
Setuju banget sis, kadang ingin nikah tuh sesederhana butuh temen doang. Tapi kan engga segampang itu dapetinya huhu jadi gantinya ditemenin Halodoc aja deh. Seengganya walaupun belum punya temen hidup, ane punya temen sehat gitu. Kalau misal kerasa ada gejala dikit bisa langsung nanya ke dokter atau kalau galau juga langsung aja curhat ke psikolognya disana. Pokoknya Halodoc udah kaya pacar kedua deh. Eh, tapi siapa yang pertamanya ya? Agan ada yang kagak? hahaha..
profile-picture
floooooo memberi reputasi
semoga cepet dapet suami ya. btw nikah itu bukan cuma cium dan pelukan. ya agan jalani aja nanti. yang penting nikah jangan cuma ngejar duniawinya aja
profile-picture
floooooo memberi reputasi
Yuk buru deh emoticon-Goyang


Quote:


Dah nikah ya gan emoticon-terimakasih
Alasan yg nggak kuat buat menikah. Jangan menikah karena alasan2 di atas ya sis. Menikah bukan cuma soal tidur sendiri atau siapa yg ngerokin. Kalo alasanmu cuma ini, mending konsul dulu aja ke psikolog ke Halodoc. Jangan2 ada hal lain yg ingin kamu hindari atau kejar dari pernikahan yg dasarnya begini.
profile-picture
floooooo memberi reputasi
Nikah kalo di luar negeri hak setiap org. Tp kalo di Indonesia khususnya di desa nikah itu kewajiban. Dan susahnya lg umur 20 udah dituntut sukses dan udah nikah. Mulut netijen mah kalah sama mulut org desa. Lebih ganas. emoticon-Mewek
Giliran ada pcran dikiranya anak nakal. Pas kagak nikah" dikira kagak laku
Mungkin alasan ane nikah itu mulut tetangga emoticon-Hammer (S)
profile-picture
floooooo memberi reputasi
Diubah oleh pinknam00
hu sedih kalo pacaran lama kadang mikir buat apa.. yang ada nambah dosa. pengen nikah tapi keadaan belum memungkinkan 😢
profile-picture
floooooo memberi reputasi
Alasan yg paling masuk menurut ane sih ya karena umur yg sudah mengharuskan nikah.. tapi sebenernya umur cuma sekedar angka gaksih?? Siap ngga nya kita untuk menikah itu gabisa diukur pake umur. Intinya jangan terburu2 memilih pasangan ya sistaemoticon-Smilie semoga kelak dipertemukan dengan orang baik yg bisa jadi temen hidup buat sista semangat sis emoticon-Betty
profile-picture
floooooo memberi reputasi
ts nya ciwi sama sis aku suka ngerasain kek gitu,cuma kayanya buat aku nanti dulu nunggu mapan dan punya tabunganemoticon-Malu
profile-picture
floooooo memberi reputasi
Dari beberapa alasan memang sudah lumayan layak sis

tinggal pertanyaan yang terakhir calonnya sudah ada belum neeh..?

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
floooooo memberi reputasi
Quote:


Wkwk naa ini 😁
Quote:


Semoga segera mapan ya sis 🤗
Quote:


Uwww ane aminin berkali2 🤗
Quote:


Iya sis, mau ga mau pacaran pasti ada dosa nya dikit2 😥
Quote:


Satu lagi, pesta mewah kadang2 krn dorongan nafsu tetangga yg pengen ada dangdutan gratisan
simple ya gan alasannya, sangkain ane orang bakal mikir banget kalo mau nikah. tapi ternyata alasan simple pun bisa ngebuat kita yakin buat nikah yaaa
wkwkwkw alasannya sepele ya gan, ngga serumit yang ane bayangin kalo nanti ane udah harus ngambil keputusan buat nikah
btw TS cewe apa cowok nih ?? emoticon-Big Grin
Menikah sih kayaknya wajib, punya teman berbagi di masa tua , karena manusia pada dasarnya tidak bisa hidup sendiri, perlu banget pendamping hidup,menurut ane sih...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di