CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9dab9428c99123eb740540/sekjen-ditahan-pa-212-kami-ajak-umat-ketuk-pintu-langit

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Yang di maksud PA 212 emoticon-Traveller

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit
Diubah oleh unityy
Exacly... Makin tampak kefasikan dan kemunafikan mereka yg ada dlm Pe'a 212
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Cepirit 212 bermunajat mengetuk pintu langit, yg jatoh meteor.. emoticon-Ngakak
profile-picture
irmanator memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
awowkwowkwowkwo
Quote:


emoticon-Wakaka
Pintu langit emoticon-Ngakak
Pada mokad aja dl sana ketuk pintu akherat emoticon-Ngakak
Suka² dia lah mau lahir dimana dengan keluarga yang mana emoticon-Ngakak

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit


Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit
Diubah oleh .lockdown.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Serem bray,,,emoticon-Takut
Gara2 ketok2 pintu janda aja ada yg kabur ga balik2 sampe skrng
Gimana lg klu ketok2 pintu langit,,bakal kabur kemana lg?
Baru2 ini ada jg pejabat yg saranin ketok2 pintu tetangga buat numpang boker,,
emoticon-Traveller
profile-picture
apollion memberi reputasi
Tok...tokk...tokkk!!
yang terbukti bersalah, tanggunglah akibat nya.
Mk nya jgn berani keroyokan aja... atu lwn atu napa???
Quote:


Udah diterima, makasih nkongemoticon-Embarrassment
panjangan komen ts ketimbang britanye ....emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
ga usa ketok2 pintu langit bray... ikut ana aja, ana ada kenalan orang dalam langit...
Negara ini gak dzalim ama orang islam, rukun islam masih bisa dijalankan, sholat gak dilarang ama pemerintah, haji dibantu, difasilitasi, dzalimnya di mana ? Dzalim ama ulama ? cek dulu ceramahnya ulama tersebut hasut apa nggak ? klo hasut tinggalin ulama model gtu
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan hantumasam memberi reputasi
pantesnye (las) ketok pintu langit...
soalnye tuh pintu pade rusak..banyak nyang pade brebut masuk mentang mentang pade punye konci sorga...🛠

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit

Sekjen Ditahan, PA 212: Kami Ajak Umat Ketuk Pintu Langit
"Mengajak umat Islam, ulama, tokoh, emak-emak, pengacara, buruh, mahasiswa, dan lainnya untuk mengetuk pintu langit agar Allah menyelamatkan bangsa Indonesia dan menghancurkan segala kezaliman di negeri ini," kata Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif di Sekretariat DPP PA 212, Condet, Jakarta Timur, Rabu (9/10/2019).

Koplak ah......
Gue yang sableng aja ogah ngikutin ajakan gendeng begini.
Ga sesuai dgn wangsit Eyang Sinto yg gw dapet dari hasil semedi bahwa kelompok ini isinya cuma tukang obat yg merasa obatnya paling muzarab tanpa mau menerima masukan dari tukang obat lainnya krn beda kelompok walaupun dari golongan yg sama.


Hehehehehehe.....gendeng dah ah

profile-picture
profile-picture
hantumasam dan areszzjay memberi reputasi
komendan teror ditangkep. apapun alasannya, aniaya manusia itu salah en langgar hukum. layak dihukum kalau terbukti entar.
Nanggung Pak, daripada ngetuk tapi dibilang ga ada orang atau lewat dulu, mending pulang dulu atau dobrak aja rame2.

Lumayan buat ngurangin populasi bangsa 7 jutaan emoticon-Big Grin
Komen TS nya lebih panjang dari beritanya wkwkwk
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di