alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila! Koruptor di China Timbun 13,5 Ton Batang Emas Dalam Bunker Rumahnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c247a65b24d79202725b8/gila-koruptor-di-china-timbun-135-ton-batang-emas-dalam-bunker-rumahnya

Gila! Koruptor di China Timbun 13,5 Ton Batang Emas Dalam Bunker Rumahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
gede banget ini hasil korupsinya, bukannya di sono hukumannya mati
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan diandraps memberi reputasi
bukan main...
cuma bisa mangap aja dah...
sambil megap megap...
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
bakalan sepi dari komentar babi ruko. gak asik deh ini trit. wkwkqk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post codename.isal
Ya tetep aja judulnya kaya gan, mau korupsi, mau warisan, mau pesugihan.
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:


Real gober.


Gober ulang tahun ku tuang minuman ke dalan gelas emoticon-Ngakak
Buseettt dibeliin kerupuk, sebanyak apa tuh? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan diandraps memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Haje gile, jadi koruptor yang bener begituh...
Harta kagak nampak, emas batangan nambah teruuuss..
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Bah duit 500T itu liquid semua? Bujug dah


emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Diubah oleh revadhana
vs harta koruptor 8000T di swiss menang mana?
Quote:


emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan willyangelz memberi reputasi
di sini mah kagak ketauan aja kali gan, secara, ada dinasti pulitik di daerah masa kagak bisa kelacak rekeningnya
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
KPK nya boleh juga tuh emoticon-Jempol
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Waduh banyak juga ya gan.

Dihukum mati kayaknya nih
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Gila coy...
emas batangan 13 Ton
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Kayak di film2 ya gan?ΒΏπŸ€”
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Ditunggu proses hukumnya. emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
setuju sama ts...korupsinya gak nanggung nanggung...
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:


di thread:
Presiden Xi sebelumnya pernah mengklaim telah ada lebih dari satu juta pejabat dan mantan birokrat yang sudah dijebloskan ke penjara akibat dari program pemberantasan korupsi darinya. Dan dia menegaskan bahwa upaya pemberantasan korupsi ini tidak akan pernah berakhir, karena korupsi emang sudah menjadi 'penyakit' di kalangan pejabat negara.

..walau sudah ditembak mati pun ternyata korupsi tetap banyak saja, memang sudah gen bangsanya saja yang memang rusak, di negaranya sendiri atau di negara orang sama saja
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:


siapa yang punya 8000T di swiss?
dalam rupiah apa dalam dollar?
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di