annaharryAvatar border
TS
annaharry 
Bikin Merinding, Kudapan Ini Melengkapi Perayaan Halloween, Ada Yang Berani Coba?
Halloween




Oktober sudah memasuki hari kedelapan nih agan sista, apa kabar? Semoga senantiasa sehat ya dan dilimpahi Rizki yang berkah dan bisa hidup berkecukupan.

Ketemu dengan trit ane lagi nih gan, jangan bosen buat rate dan dan subscribe ya ...

Bulan Oktober identik dengan perayaan halloween, itu artinya kita akan sering menemui hal unik saat memasuki pusat perbelanjaan, masuk ke kafe/tempat makan, juga taman. Tak jarang pula, bioskop bakal ada pemutaran film-film yang berbau 'horor', "siapkan isi dompet ya gan!"

Banyak sisi unik yang seringkali kita temui, saat musim peringatan "Halloween" seperti saat ini. Nah, hal apa sih yang menurut agan dan sista menarik untuk di kulik dan kita bahas di trit ini?

Setiap peringatan, selalu memiliki makanan atau kue yang khas. Misalnya nih, saat lebaran, menu khas adalah opor ayam dan ketupat, saat tahun baru cina, ada kue keranjang dan jeruk Mandarin, begitupula saat peringatan Halloween yang identik dengan Tema horor, tentunya jenis kuenya bisa dipastikan unik dan sukses bikin merinding ya gan.

Ini nih gan, beberapa bentuk dan nama kue unik, yang berhasil ane kumpulin.

√Otak manusia


Sumber


Bentuknya sempurna ya gan, sekilas nampak seperti otak manusia dengan detail yang sangat rinci. Siapa yang akan menyangka, kalau yanv di foto ini adalah kue.

Ya, kue itu tepatnya kue Red Velvet. Rasanya? Jangan tanya, ane belum coba gan. Tapi kembali lagi soal selera enak atau tidak, akan berbeda ya gan, tapi melihat bentuknya masih yakin bisa nahan mual?

Kalau ane, bakal angkat tangan dah. Ngeri gan ...


√Kue Belatung

Sumber


Wow, kue belatung ... Ini tak kalah ekstrem dari bentuk kue yang barusan ane bahas. Saking detailnya, sukses bikin bulu kuduk berdiri. Auto merinding gan, sekilas langsung teringat belatung yang bisa loncat, warnanya putih gembul, di antara makanan busuk di tong sampah. Ah ... Ginuk-ginuk, tapi kok gak gemes ya, malah merinding ane ngebayanginnya.

√Vampire

Sumber


Dari namanya, khas banget ya gan, Vampire adalah salah satu ikon hantu dalam film-film garapan luar negeri. Berbeda dengan hantu lokal kita, Vampire berpenampilan keren layaknya manusia, namun beberapa waktu akan muncul taring, dan siap menerkam ... Huaaa, kabuuur.

Kue berbentuk mulut Vampire, dimana ane baca kue ini adalah perpaduan marsmallow dan cookies coklat serta sedikit selai ... Tertarik untuk mencoba?

√Bola mata/Sup organ

Sumber


Lihat penampakan kue ini, ane langsung teringat cerita seorang teman yang baru pindah ke rumah baru. Konon katanya, dia diteror penunggu rumah. Matanya gelinding begitu saja di lantai. Uwow ... Kalau ane ketemu yang begituan, gak nunggu besok dah, malem itu juga ane pasti langsung minta balik.

√Kue peti mati

Sumber


Yang terakhir ini, namanya saja yang serem. Tampilannya cantik, terlebih ada kejutan permen di dalamnya. Cocok jika sajian kue ini digunakan saat merayakan momen "trick or treat" bagi agan dan sista yang merayakan Halloween.

Quote:


***


Demikian trit receh ane, barangkali ada yang mau nambahin resep dari kue kue yang ane sebutkan barusan, wah bakalan seneng banget pastinya ya ... Biar bisa coba bikin sendiri di rumah.

Semoga bermanfaat, salam santun dari Emak. Untuk rate dan cendolnya, Emak sampaikan terimakasih banyak

Malang, Oktober 2019

emoticon-terimakasih
Diubah oleh annaharry 09-10-2019 06:43
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 8 lainnya memberi reputasi
9
979
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan