CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
"GANJIL" Pendakian Lawu Via Cemara Kandang ! ( True Story )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83ac30a727685dee311651/quotganjilquot-pendakian-lawu-via-cemara-kandang---true-story

"GANJIL" Pendakian Lawu Via Cemara Kandang ! ( True Story )

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
aku masih menunggu mu...!!
profile-picture
profile-picture
faanaa dan aan1984 memberi reputasi
napak tilas dulu dah
Blm sopdet
Gw heran sama orang yang bertemu dengan hal hal mistis di lawu, ada aja yang ketemu begituan, gw sendiri rumah di bagian kota magetan. hampir tiap malem minggu gw abisin buat sekedar riding magetan solo, balik lewat cemoro kandang jam 1 malem rasanya udah biasa banget buat gw, biarpun kadang angin yang ngebawa kabut turun emang bikin gw rada merinding
sui imen to kangemoticon-Cool
belum ada update
emoticon-Bingung
trit ini tercium aroma kentang bakar emoticon-Kemana TSnya?
Quote:


Ari sugan urang hungkul euy ari pek aya batur
Quote:


samaruk na nu ngaskus teh urang jawir hungkul mereun nya teu ngarti aing mah sumpah na ge emoticon-Leh Uga
Quote:

Boa edan wa emoticon-Ngakak
ditunggu apdetnya emoticon-Jempol
Ngikutin thread kok kentang smua


Quote:


Kayak lg rame bisnis kentang gan emoticon-Cape d...
kentang lg, udah cerita ada yg pakai bahasa jawa, ora ngarti aing hahaha
kentang koyeng emoticon-Ngacir2
Quote:


emoticon-Cape deeehh
Udah tamat nih? Gak ada lanjutannya?
profile-picture
techineru memberi reputasi
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di