CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris, Pelajar SMA Ini Dengan Santuy Merokok Di Depan Guru Sembari Mengangkat Kaki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9694b78d9b1748e620ae4f/miris-pelajar-sma-ini-dengan-santuy-merokok-di-depan-guru-sembari-mengangkat-kaki

Miris, Pelajar SMA Ini Dengan Santuy Merokok Di Depan Guru Sembari Mengangkat Kaki

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 16
Mungkin gurunya juga ogah komentar lebih lanjut ya, daripada nanti malah jadi gontok gontokan, udah liat anaknya kayak susah diatur
Makin sini semakin ancur kelakuan anak jaman sekarang, guru sudah tidak dihargai lagi.
peran orang tua?. kalo orang tuanya lebih bejat gimana gan. hahahaha. malah nanti ortunya bilang "wah itu belum seberapa, saya lebih gaul dari itu."
zaman memang udah berubah,attitude&manners udah gak ada dizaman ini,ada mungkin walaupun cuma sedikit emoticon-Turut Berduka
Kalo diluar negeri kyk'y ga ada murid model berandal macem gini. Pengen ngegampar deh
yaampun dek emoticon-Frown belajar yang bener, bersikap sopan santun yang penting. kalo bisa guru dan orangtuanya tegas terhadap sikapnya yang salah tersebut. supaya ia tau perbuatannya itu salah dan tidak baik
Sebadung-badungnya saya, tetap guru harus dihormati. emoticon-Toast
Bani Puntung, Musuh KPAI, Penggemar jarum asep
Pasti mereka dukung yang kaya gini
ini sih masalah terletak di kedua pihak:
masalah yang ada di anak, dan orang-orang sekitarnya
udah tau salah, temen-temennya/gurunya ngebiarin aja, ya ini memang karena ada masalah lain si guru gabisa 'bertindak' ngehukum dia jadi pada gabisa ngapa"in, temen"nya jg mungkin pada segan sama dia, atau lebih parah ngebiarin karena 'seru'
terus si anak juga emang kurang ajar bgt sih

masalah kaya gini bakal terjadi terus kalo mindset/pikiran kita masih terbelakang/primitif/ga bermoral begini
Dobel kesalahan si anak ini. Pertama dia nggak sopan, kedua dia ngerokok. Kalau misalnya ortu dan guru udah nggak sanggup menghadapi, sepertinya si anak ini perlu bantuan psikolog di Halodoc. Biar nggak semakin menjadi kelakuannya
Wahhh geblek tuu bocahhhhh...timpuk pake bangku aja
haduuuu bocaaah, tengil amat huh. udah ngerasa paling jagoan nih yee kayanyaa. inilah perlunya nanamin sopan dan santu sedari kecil untuk anak anak kita besoook. kalo kaya gini yakin pasti emak bapaknye juga malu tuh.
gila banget sih, ga punya sopan santun. nanti kalo di bentak yang disalahin malah gurunya karena marahin anak itu. padahal di kasih tau yang benar dan salah kaya gimana. emang susah ya jadi guru jaman sekarang, marahin sedikit aja malah jadi disalahin padahal buat kebaikan anak itu sendiri ckck
Trus apa nih fungsi belajar dari TK sampai dengan SMA kalau etikanya dan juga normanya malah semakin buruk. Begini nih kalau ada hukuman atau tindakan yang dilakukan oleh Gurunya, malah semakin membuat siswanya marah dan malah mengancam gurunya emoticon-Hammer2


Quote:


nah bner gan, senjata emak mulai dikeluarin juga. iya ni, ane setuju gan, semenjak ada UU anak dan komisi komisi itu dikit dikit lapor, jadi guru juga bakal males ngedidik karena klo tegas bakal dilaporin, jadinya ya mental ambyar kaya anak anak sekarang emoticon-Sorry
Sedih banget liat yg beginian... di mana harga diri bu guru itu yaaa? udah gak ada lagikah kesopanan di negeri ini? entah ke mana pelajaran etika dan norma kehidupan.


Quote:

O bisa jadi gan, urusannya udah langsung ke guru BP kali ya... Dan mungkin ya guru biasa tinggal ngomong ke bagian kesiswaan...

Nah setuju banget, ya okelah beberapa mendidik anak beda beda.. Tata krama itu lho yang penting, membolehkan sesuatu bukan berarto boleh melakukan dimana saja, ada peraturan dan tata krama yang dijaga


Quote:

Nah itu lho...
Ya kalau anaknya emang pinter bisa belajar sendiri sih terserah. La kalau udah pelajaran ga pinter pinter amat, berani menyepelekan guru
krisis moral dah emoticon-Hammer2
Quote:


Nah iya gannn
Soalnya ane kira langsung berurusan dengan sekolah itu hal yang paling mujarab ketimbang muncul dan viral siswa vs guru lagi
emoticon-2 Jempol
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Halaman 15 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di