Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zolaidAvatar border
TS
zolaid
Menanam Ganja Di Malaysia Akan Segera Di Ijinkan
Menanam Ganja Di Malaysia Akan Segera Di Ijinkan

INDOZOLA - Negara tetangga Malaysia akan meresmikan warga nya untuk menanam Ganja, tapi dengan tujuan Medis, pesan ini langsung di sampaikan oleh Direktur Bdan Nasional anti-narkoba Malaysia, Zulkifli Abdullah. mengatakan utnuk menanam ganja dibutuhkan izin dari kementrian kesehatan 

Dikutip dari thecoverage.my,senin 7 oktober 2019. Zulkifli mengatakan izin menanam ganja ini akan benar-benar di kontrol oleh pemerintah supaya tidak di salah gunakan untuk tujuan lain. sebab ganja hanya boleh ditanam untuk tujuan medis.

Menurut nya ada ketentuan dalam undang-undang malaysia yang mengizinkan ganya di tanam di negara itu . Mereka yang ingin menanam ganja pun harus memenuhi persyaratan khusus dan mendapat ijin.

“Baru – baru ini saya membaca berita tentang kesuksesan sekelompok warga negara Malaysia yang tinggal di luar negeri yang memproduksi minyak ganja, Jadi saya rasa kita sudah mensia-siakan kesempatan jika kita tidak melihat kelayakan untuk melakukan hal ini di Malaysia , ” kata zulkifli.

Dalam undang-undang narkoba Malaysia Act 1952 Malaysia secara ekspresif melarang kepemilikan, penjualan. pennggunaa, mengimpor dan mengekspor ganja, opium, kokan dan bahan sejenisnya , Namun ada ketentuan dalam udang – undang itu yang mengizinkan penggunaan narkoba itu untuk tujuan medis dan mendapat izin.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.4K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan