CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 317 dari 401
eleh eleh.. adus bareng poo mas. budalkan..

hihihihi.

setan mode on
Quote:


15 tahun yang lalu. oktober 2004. sekitaran segitu jg kulo mas.. ngapunten bukan menyama2kan. tp kebetulan memang sama.

doa yg terbaik buat njenengan mas.

btw nggoleki njenengan di Magelang pas PSIS lawan Persebaya wingi ketokane ga ketok njenengan mas. haha..
Diubah oleh MGama
Quote:


Karang soyo akeh umur e q soyo kudu pasrah sing sak tenane..
Dee ra nyikso kui tapi emng paham karaktermu ra bakal owah separah apapun badai menerjang.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin cah ayu kae cen cerdasss tenan..
Wooohhh jebakan betmen e om lee sangar.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin nek wong wedok tapi golek gampang e seko penjaluke om lee.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Tetap mereka ewuh Mas kalo ngga ngajari lu.. entar malah ditanyain owner kok ngga diajarin kan repot..emoticon-Cape d...
Siapkan fisikmu mas.ndo. Bakalan di ajak full keringetan ki....🤪
emoticon-Malu reti wae lo om nek wingi ki sisan curhat
----
Onok om, kui kan salah satu judul lagune pakde didi kempot...
Quote:

Alim itu parameternya apa dlu om? Klo rajin ibadah dibilang alim mah gw masih jauh pake bangetttt. Subuh aja masih sering lewat emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Terharu banget baca part ini om ndo. Semoga mbak singa diberikan tempat terbaik di surga. Aamiin


Rahtawu, 041019
[/quote]
profile-picture
kenzie1207 memberi reputasi
Quote:

Kalau saya sih tegas, coret saja laeee... KPAI itu fungsinya tumpang tindih dengan PPA nya Polri dan kementerian pemberdayaan perempuan dan anak... Kalau KPI, bersinggungan sama kominfo... Jadinya pemborosan dan inefisiensi... emoticon-Big Grin
Quote:

Ojo om, doso... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Aku ga hadir mas, soale ono urusan juga nang wetan sing ga iso ditinggal... Plus, jane kui kan laga tanpa penonton mas... Pak Yeng wae wes nglarang cah panser teko...
Quote:

Kudune sih ngono mba, soyo tuo yo soyo sadar diri lan sasar posisi... Soal om Lee, ga semudah itu membuat dia kagum mba, masalahe dunia ku dan dunia nya beliau itu sama... emoticon-Big Grin
Quote:

Bisa jadi mba... Alasan lain, mereka seneng ada anak ingusan yang mau belajar soal teknis... emoticon-Big Grin
Quote:

Masuk apane om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan om, dosa... emoticon-Big Grin
Quote:

Walah lord of ambyar ki emang luar biasa kok mba... Tak tunggu nang Jogja kae konsere... emoticon-Big Grin
Quote:

Wkwkwkkwkk... Alim kui taqwa om, wes ngono wae... emoticon-Big Grin
Quote:
[/quote]
Amin, makasih mba Rani... emoticon-Shakehand2
Quote:

Iya, lebih mudah nyari sparepart ninja om dari pada NSR... Waduh, saya ga main proyek di Jabar-Banten-DKI om... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Weee wes mari cah bagus?? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin pendekar kog nganggo gering.. emoticon-Ngakak (S)
Bener mass.. tapi tuwo durung mesti dewasa dan pandai menempatkan diri.. conto ne akeh thoo.. emoticon-Cape d... (S)
Naaa kui tapi mosok para wanitamu ra paham bahwa om lee q mesti ngawasi jalan e bisnismu? Kan mereka juga reti om lee koyok opo.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin mungkin mergo ruwet cik lin ndang pengen mulih plus nyanding kali yoo..
Quote:

Wes mba, ahahahhaaa... Asline ki ga loro, ming pengen dibelai wae... #eh emoticon-Malu (S) Biasa mba, mereka kan mau nya yang enak, instant setelah sekian lama pisah... Jadi nalar dan akalnya sedikit diminggirkan, nah ini bahaya... Makanya aku lag membiasakan, sebahagia apapun aku, tetep tak pikir bagian paling ga enake... Kadang dianggep wong edan yo ben, sing penting leg ga enak kui teko, aku wes siap... emoticon-Big Grin
al-fatihah buat almarhumah mbk singa..

engko nek menang setan bagi link e om😂😂😂
Quote:


Halaaahh mentel ko provos kr kasat q ra tau mbelai.. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Iyoo sii.. kw waspada tur instingmu mok abaikan.. kui le sok marai gemes aku moco tulisan mu.. emoticon-Angkat Beer
Quote:

Wkwkwkwk... Link pemersatu bangsa ya om??? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Rapopo mba, asal ora karo bojone wong...emoticon-Big Grin namany darah muda mba, sing ketok sangar, yo pangan... Leg saiki jelas beda 180'... emoticon-Big Grin
profile-picture
rheeashe memberi reputasi
Quote:


Iyoo nek saiki isih koyo pas kui yoo ditaboki kanca2 mu... emoticon-Ngakak (S)
Pak dhe thn ini full baik off air maupun on air, mantap👍🏼

Quote:


Singa emoticon-Sorry



Semngat bapak londo, biar bisa sama lina 😁

Gojekan Tuhan...

Gw memutuskan untuk tetap di kamar... Gw ga tahu mengapa akhirnya mengambil sikap seperti ini... Harusnya kan gw menghindariii peluang terjadinya hal-hal "yang diinginkan" terjadi... Tapi, jiwa muda nan liar dalam diri ini, nampaknya susah untuk diajak buat ber- damai... Ini sama sekali tidak ada hubungan antara setan malaikat... Ini urusan 'internal' dalam diri gw... Lagian, setan itu bisa apa sii kalau yang digoda tebal iman???

Setan sejatinya hanya kambing hitam untukk mereka yang malas mengakui kesalahan dan ke-alpa-an nya... Dan gw tidak mau menjadi pribadi yang seperti itu... Sudahlah, apa pun yang akhirnya terjadi, ya terjadilah... Si Cath mandi, gw hidupin komputer... Bukan untuk main game, tapi kerja... Jualan itu tidak ada bedanya dengan hidup... Selalu dinamis, dan terus bergerak seiiring pergerakan zaman, dan waktu... Siapa yang tak siap, dia akan tergilas...

Hari ini, desain rumah yang gw jual mungkin laku dan disukai oleh kastamer... Tapi, siapa yang bisa menjamin desain itu akan laku jika gw jual besok, lusa atau minggu depan??? Itulah alasan, mengapa inovasi selagi di atas angin itu perlu... Jangan saat sudah terdesak baru berinovasi, terlambat namanya... Kalau situasi sudah terdesak, ya revolusi... Bongkar besar-besaran semuanya, karena sudah terbukti tidak mampu bekerja dan mempertahankan performa sebuah usaha... Buktinya lambat berinovasi hingga ketinggalan jauh...

Quote:

Fyuh... Lega... Selain lolos dari godaan nya Cathrine, gw juga sudah menyampaikan apa yang gw pikirkan soal perkataan Papa-nya Lina yang sedikit banyak memberi sebuah harapan... Padahal, di situ tidak ada harapan yang ada adalah tantangan maha berat, dan super berat... Cocok sih buat gw, orang yang memang menyukai tantangan... Semakin gw ditantang, semakin besar pula upaya dan daya yang akan gw keluarkan... Apalagi "reward" untuk tantangan ini, bukan main-main... So, gw putuskan untuk menerima tantangan ini dengan sepenuh nyali!!!

Sabtu, akhir pekan, weekend, atau apalah sebutan yang senada dengan itu... Sebagian besar orang memanfaatkannya untuk sedikit beristirahat mengendurkan syaraf setelah satu minggu kerja keras... Tapi untuk gw, itu tidak berlaku... Sabtu tetap gw isi dengan kerja... Mengawasi dan turun langsung ke lapangan adalah hal lumrah yang gw lakukan saat weekend... Memastikan kastamer bisa mendapatkan apa yang mereka harapkan, adalah kesenangan yang luar biasa... Untung sekarang teknologi sudah maju... Kirim gambar, semudah kirim sms...

Untuk hal ini, gw harus berterima kasih ke Lina... Blackberry yang dia berikan benar-benar terasa sekali manfaatnya... Selain "tugas pokoknya" berkirim kabar dengan dia ternyata BB ini efektif juga digunakan untuk bekerja... Sekali lagi, teknologi tidak bisa dilepaskan dengan kemajuan... Teknologi akan senantiasa berjalan lurus bersama dengan kemajuan peradaban... Mau ga mau, gw harus belajar dan menguasai teknologi...

Quote:

Satu tugas mulia sudah menanti diri ini sore, mungkin sampai malam nanti... Moga aja tugas mulia ini tidak berubah menjadi tugas menggila... Dengan Cathrine yang rada miring saja kemarin gw bisa, moga dengan mba Ayu ya lumayan lurus pun bisa... Yang gw sayangkan, kenapa mba Fara ga di sini, kalau dia di sini tugas gw bakalan lebih enak deh...

Sambil nunggu mba Ayu datang, gw manfaat kan waktu untuk mengerjakan desain baru yang gw anggap lebih modern dari desain yang sudah gw punya... Inovasi kembali jadi kata kuncinya... Gw ga mau mati begitu saja di tengah persaingan yang semakin keras, kadang beringas ini... Gw tidak boleh yang namanya bergantung, kepada siapa pun...

Quote:

Gw mandi, sekalian bawa ganti hehe... Jaga-jaga lah mblo, kalau gw ganti baju di luar kan bisa memancing terjadinya hal-hal yang diinginkan... Selesai mandi, kita lanjut gass meninjau kos-kosan yang akan jadi tempat berteduh selama dia coas di Ungaran... Tiga tempat yang kita datangi, akhirnya cocok yang terakhir... Biasa lah, kosan dokter itu kan standarnya tinggi... Nah, yang pertama dan kedua kayaknya ga masuk kriterianya mba Ayu... Baru yang ketiga yang cocok dan pas buat dia...

Perburuan kosan selesai, lanjut urusan mengisi perut... Bukan dinner romantis ya, meskipun ini malam minggu... Kita hanyaaa teman, soal ada sesuatu yang menyamping dan menyimpang, anggap saja cerita masaa lalu... Memang susah sih, apalagi mba Ayu itu punya semua syarat untu dijadikan idola atau cewe yang layak untuk disenangi...

Quote:

Kosan mba Ayu sudah cukup bersih, layak huni juga sih... Tapi karena dia orang yang perfeksionis, dan mungkin karena dia juga orang kesehatan makanya dia mau kamar yang nanti akan ditempatinya minta untuk dibersihkan dulu... Gw juga ga ada opsi lain untuk tempat mba Ayu menginap... Biarkan dia di hotel sendirian, jelas bukan ide yang bagus... Meminta dia pulang ke Kudus, juga bukan pilihan yang tepat, apalagi kok minta dia balik Jogja, lebih ga pas lagi...

Satu-satunya jalan, ya nginep di kosan gw... Kenapa ga dienepin di tempat Sita misalnya gitu??? Wah, jangan... Nanti malah obrolan dan gosip mereka melebar kemana-mana... Udahlah, di kosan gw gapapa, asal gw dapat menjaga sikap... Mungkin salah satu caranya adalah dengan gw menyibukkan diri... Entah nanti gw gambar, desain atau main game kek yang ga mengarah ke sana...

Sebelum balik ke kosan, gw diajakin mba Ayu buat belanja di sebuah swalayan yang ada di Semarang atas... Udah kayak Papa-Mama muda yang belanja kebutuhan bulanan gitu lah, ribetnya luar biasa... Gw ga suka sih, tapi karena gw ingin memuliakan tamu, ya gw temani dia... Sebelum jam 9, kita sudah sampai di kosan... Barang-barang yang akan dia bawa ke kosan besok, tetap di dalam mobil... Dari pada dibongkar dan besok, diangkutin lagi??? Kerja dua kali jadinya...

Quote:

Tanpa permisi atau gimana, mba Ayu pun masuk ke kosan gw... Lagi, baru saja lolos dari mulutnya Cathrine sekarang dihadapkan sama mulutnya Mba Ayu... Terus, aku kudu pie cokkkk???




Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 30 lainnya memberi reputasi
Y wis rejeki tidur ada temen ny om.. Hahahaha..
profile-picture
fikrannn memberi reputasi
entah disebut suatu kebaikan ato keburukan... lu tuh ngga bisa nolak cewek Mas..emoticon-Cape d...
Halaman 317 dari 401


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di