Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

libliibbAvatar border
TS
libliibb
Kegunaan Facebook Ads untuk Marketing Online
Hallo selamat pagi/siang/sore/malam semua nya, jangan lupa untuk tersenyum dan mengawali hari dengan niat yaa..
Saya balik lagi nih bersama kalian untuk membahas tentang Facebook Ads untuk marketing online.



Definisi Facebook Marketing (FB Ads)?

Secara sederhana, “FB Ads” terdiri dari 2 kata yaitu “facebook” dan “ads” yang artinya “iklan facebook”. Dalam pengertian yang lebih panjang, FB Ads yaitu fasilitas beriklan yang disediakan oleh facebook.

Iklan Facebook atau Facebook Ads merupakan fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu FanPage yang sebelumnya sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut. Facebook sendiri merupakan situs jejaring sosial dengan platform yang memungkinkan para penggunanya untuk menciptakan halaman pribadi, menambahkan teman, serta mengirim pesan.



Mengapa Memilih Beriklan dengan Facebook?

Menurut hasil riset, Facebook merupakan social media terbesar yang paling banyak digunakan oleh penduduk negara-negara di dunia, termasuk Indonesia. Pengguna Facebook di dunia pada kuartal 1 tahun 2015 menurut data hampir 1,4 milyar orang.



Bagaimana dengan Pengguna Facebook di Indonesia?

Indonesia merupakan salah satu pasar empuk bagi Facebook. Dari 72,7 juta orang pengguna aktif internet di Indonesia, 54 juta di antaranya pengguna aktif Facebook. Sehingga, Indonesia menjadi negara ke-4 dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia. Jika dilihat dari sisi bisnis, hal ini merupakan pangsa pasar yang sangat besar dan potensial. Berdasarkan data tersebut, Facebook yang merupakan sosial media dengan pengguna aktif terbanyak di dunia (termasuk di Indonesia), sehingga Facebook bisa dijadikan media beriklan yang sangat efektif dan powerful untuk memasarkan produk/jasa yang anda miliki.


Nah jadi gimana nih teman-teman? Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sudah mempunyai bisnis. Jangan perlu ragu lagi untuk memulainya yaa.. Sekian terima kasih emoticon-Smilie 





24719
24719 memberi reputasi
1
494
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan