kecombrangggAvatar border
TS
kecombranggg
VIRAL! Pria Ini Nikahi 2 Pacarnya Sekaligus, KOK BISA???

UMUMNYA pernikahan terjadi antara seorang laki-laki dan seorang perempuan, meskipun kadang terjadi di budaya lain pernikahan lebih dari satu tapi tidak di waktu yang bersamaan.

Faktanya pernikahan unik terjadi pada seorang pria asal Sabah, Malaysia, yang menikahi dua pujaan hatinya di waktu bersamaan, sekaligus.




Tak ayal, pernikahan unik ini mudah menjadi sorotan karena jarang sekali dijumpai. Dikutip dari World of Buzz yang melansir dari China Press dan Berita Harian, Senin (30/9/2019), kisah ini terungkap berkat unggahan di Facebook yang kemudian viral.



Postingan dari akun Jimmy Jim yang diyakini sebagai sepupu mempelai pria menunjukkan foto-foto pemuda dengan pakaian tradisional mengapit dua pengantin wanita. Pernikahan dilaksanakan di Kampung Bukas, Semporna, Jumat 27 September 2019.


Menurut posting-an itu, pengantin pria pada awalnya jatuh cinta dan bahkan bertunangan dengan salah satu dari dua wanita di Kota Kinabalu.




Setelah bekerja di pusat pariwisata, ia kemudian jatuh cinta dengan wanita lain di sana. Jadi, alih-alih memutuskan untuk menikahi hanya satu wanita, ia pergi dan mengambil keputusan untuk menikahi keduanya.




Bisa ditebak, pernikahan ini telah menarik banyak perhatian di antaranya netizen, dengan posting Facebook mengumpulkan lebih dari 5.000 likes sejak unggahan awal.

Tanggapannya sangat bervariasi, karena beberapa netizen mengatakan bahwa pasti nasib yang menyatukan ketiga orang ini.




Netizen lain menunjukkan bahwa pengantin wanita di foto tampaknya tidak terlalu senang dengan pernikahan tersebut. Dia mengatakan bahwa mereka tampak tidak nyaman duduk di samping pengantin pria.



Sumber

Oleh : Devia Affiana , Okezone
Diubah oleh kecombranggg 01-10-2019 18:28
tata604
aldysadi
embunsuci
embunsuci dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan