CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tak Pernah Capai Target Pertumbuhan Ekonomi, Begini Datanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d980f1e2f568d4ba231fd21/jokowi-tak-pernah-capai-target-pertumbuhan-ekonomi-begini-datanya

Jokowi Tak Pernah Capai Target Pertumbuhan Ekonomi, Begini Datanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Asyik.. ngomongin Rejim rejam rajam lagi..
Sedikit lupa dengan yg kemaren di demo mahasiswa emoticon-Leh Uga
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
5 tahun lagi ya kita berjibaku
Walaupun ga mencapai target tp jokowi adalah presiden terpilih unt 5 thn ke dpn
emoticon-Cool
Drpd melengserkan jokowi lbh baik menjaga & mengawasi agar 5 thn ke dpn jokowi kerja yg bener, artinya jgn juga bilang kita ga butuh yg namanya oposisi
dulu jamany pak beye harga naik dikit aj bnyak yg demo. ini kok sekarang g kliatan y. malah demo ruu
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan ekaputra19 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mengkroket emoticon-Matabelo
Sejak september bbrp tahun lalu gw menunggu peluncuran roket tpi gk keliatan emoticon-Leh Uga
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
coba kasi contoh presiden mana di Indonesia yang semua targetnya tercapai 100% beserta data konkritnya emoticon-Big Grin
profile-picture
srccom memberi reputasi
gw catet dulu emoticon-Embarrassment
akun mana aja di thread ini yang berani kritik junjungan gw yang maha benar emoticon-Embarrassment
siap siap aje lu semua tar sebelum shubuh kena ciduk dirumah bedeng lu semua emoticon-Embarrassment
kampret muslim radikal pro khilafah memang jadi sebuah ancaman untuk lord gw, cari2 kesalahannya biar bisa dibui kan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan ekaputra19 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


sikat aje brey kampret radikal yang coba senggol lord kitak2 emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


kowik tetap yang terbaik bre, wajib jadikan presiden seumur hidup, musuh utama kitak itu kampret radikal pro khilafah bre, kelompok kolot satu ini yang kagak mau indonesia maju, wajib basmi emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sumbernya dari mana ya kalau boleh tahu ?
Ada Linknya
Thanx
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Wakaka
Diubah oleh BamzDelonge
Kirain analitis kajian dan komen-nya .... ternyata...

Hihihi ...No hard feelin emoticon-Smilie
Diubah oleh Jazed
kok sepi ?

ehh lupa ane , buzzer2 nya udah disuruh kembali ke kandang sama majikan emoticon-Ngakak

mission completed 2 periode , saatnya dilepeh emoticon-Betty
meleset ehhh melesat
banyak pemuja wowok ma rijik yg belom terima kowi menang lagi
Cara pemerintah ngukur pertumbuhan ekonomi itu gimana sih, biar dapat angka sekian persen itu?
Di syukuri saja kalau apa apa naik..
Apalagi yang kerja jadi orang swasta..
Ya di syukuri aja okey..
Quote:


emoticon-Ngakak meroket apa merudal gan? emoticon-Leh Uga
Emang sih di makro ekonomi Jokowi gak jago-jago banget.Tapi masih mending sih beliau yang jadi presiden daripada cecunguk macem somad,wowok,nurmantyo ,tomy,titiek yang bisanya bikin gaduh melulu dan menggarong lalu hasil garongan disimpen ke swiss.Keep terguncang pret jangan lupa nyoli pakai foto novel dan aniesemoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di