CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Ternyata Ini Gan, Penyebab Orang Suka Mengunyah Es Batu !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9594952f568d7403473633/ternyata-ini-gan-penyebab-orang-suka-mengunyah-es-batu

Ternyata Ini Gan, Penyebab Orang Suka Mengunyah Es Batu !

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ane juga sering nihh bree,,, kalau abis pesen minuman dingin masih ada esnya suka ane kunyahin satu” emoticon-Ngakak
kalo penyebab orang makan blink kaca ama besi kayak limbat gimana ya? emoticon-Ngakak
Diubah oleh vasbungaku1985
Wah kek ponakan ane, senengnya ngunyah es batu...
Ternyata ada namanya...
😄
Quote:


Ane maen aman aja GanPab...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan pangeran2013 memberi reputasi
Wah kebiasaan ane nih dr kecil sampe skrng. setiap ada es batu pasti ane kunyah. emoticon-Ngakak
Quote:


Saya juga mau aman aja
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
pernah pas sd, es batu lg haus lama cair mau gak mau digigitemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
gigi ane mah ngilu gan
wah klo ane sendiir gak kuat klo ngunyah es batu gtu....
nah... kebiasaan ane nih, kalo es nya kecil. Daripada dimuntahin mending dikunyahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Baiklah GanPab... Mari kitak cari si Aman entuh...
emoticon-Traveller
ane kagak kuat gan ngilu di gigi emoticon-No Hope
kalau ana minum air dingin aja ga kuat, apalgi ngunyah es batu emoticon-Matabelo
Diubah oleh apgarment
kalau ane minum air dingin aja ga kuat, aplgi ngunyah es batu emoticon-Matabelo
Gak ngilu 😂
Sama-sama...
Monster Hunter tri~ | Long Sword User hnpo
Quote:


Ngunyah es batu itu berbahaya kalau es batunya guedenya se karung gula 50kg..
Mulut bs sobek tau..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
tulisannya panjang banget, kira2 kalo di buat di buku berapa halaman ya
ane doyan bgt nguyah es batu ni
tandanya suka ngemut emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di