CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Konsultasi Gratis TAROT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8097735cf6c418597dabe0/konsultasi-gratis-tarot

Konsultasi Gratis TAROT

Perkenalkan saya Danny adalah seorang praktisi Tarot, memang saya masih baru di tarot namun ketertarikan akan pengembangan diri, alam semesta , energi dan meditasi sudah lama saya jalanin.

Saya menawarkan bagi agan / aganwati yang mao konsultasi gratis namun sekedar mengungatkan bahwa apa yg saya berikan apa adanya (jgn baper), saya hanya menanggapi niat positif saja, dan ini bukan ramalan tp menguide anda utk anda bs melewati hal yg sulit atau berada dalam persimpangan jalan.

Anda bisa menyampaikan melalui thread ini ( posting thread anda) atau privacy bs melalui inbox namun ada persyaratan yaitu

1. Agan / Aganwati harus jujur, terbuka dan
2. Nama Lengkap dan Umur Anda (namun lebih baik jika ada bs privacy ke saya untuk bs vc ( memberikan nomor hp) supaya apa yg disampaikan jelas
3. Tahun dan Tanggal Lahir anda
4. Permasalahan anda
5. Status anda ( Single/ Udah bekerja/ SMU/ SMP/ Kuliah)
6. Spesifik pertanyaannnya

Saya hanya memberikan jawaban maksimal 2x / hari utk agan semua jadi harap sabar ya 🙏

Terima kasih, salam sejahtera,
-Semua yang baik akan kembali dengan baik-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan 2 lainnya memberi reputasi
member mesti sbulan dulu gak sih baru bole bikin trit skr??
minat nih bacain tarot
Diubah oleh .abi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Hasil konsultasi dan pembelajaran Tarot hari ini

Konsultasi Gratis TAROTKonsultasi Gratis TAROT
gue mau konsultasi bray

gue di ikutin 2 guardian enjel nih bray

22 nye cakep bray

guardian enjel gue enih kagak akur satu sama lain bray

biar akur pegimane bray?

ah elah emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

TESTIMONI TERBARU DARI CLIENT

Konsultasi Gratis TAROTKonsultasi Gratis TAROT

Silahkan bagi agan/ aganwati yang mao berkonsultasi gratis...rahasia tetap kita pegang, bisa cantumkan no.hp di pesan kaskus ya..

Salam Kebaikan..
Danny

Testimoni terbaru client

Bagi yang mau konsul tarot gratis silakan pm saya ya.. mohon melihat term & condition yg saya tuliskan sebelumnya..


- Tanamkan dan Berilah yang baik maka sesuatu hasil yg Baik akan kau dapatkan pula -

Danny
Diubah oleh rossymstt20
cek PM yah gan... emoticon-Big Grin

HASIL KONSULTASI TAROT

Hasil konsultasi saya bersama dengan penghuni kaskus..silakan konsultasi gratis ke saya bagi anda yg membutuhkan.

Note : Mohon jangan dibuat sekedar iseng iseng atau mainan ya.. makasih


Konsultasi Gratis TAROT

Hasil Konsultasi Tarot

Hasil konsultasi Tarot, silakan PM gan, dgn sertakan nama, tanggal lahir dan nomor telepon yg bs dihubungin ya ..makasih

Konsultasi Gratis TAROT

Diubah oleh rossymstt20
thred bagus....
betul, data pribadi sperti foto, nama lengkap, TTL , no Hp dsb jangan di share di thred ini, silahkan via PM saja dengan TSnya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
izin gelar lapak gans... sukses terus yaaa emoticon-Smilie
Gan boleh konsul tak ?
Pekerjaan dan asmara
Diubah oleh budieko1201

ikut

agan tolong bca pm THANKS
maaf agan"..klo saya lama balasnya ya..saya kerja dan saya juga banyak aktivitas..tp yg masuk ke pm saya pasti balas dan hubungi kok.. makasih.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di