CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Hollywood Atau Bollywood !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8c5ed96df23148f3009f4e/pilih-hollywood-atau-bollywood

Pilih Hollywood Atau Bollywood !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
bollywood ampas ga beda jauh sama film indo yg rata2 kualitas ampas rendahan,hollywood jelas yg terbaik dan lebih diakui seluruh dunia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Bolywood terkenal karena sang legenda inspektur vijay nya

Itu sudah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
duel gak berimbang tong!!!! lagian banyakan pelem gak mutu ketimbang yang berkwalitas, masih Hollywood lah blek geblek
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
coba cek film bollywood daru netflix judulnya sacred games
Mantab tuh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Jd ingat Dollywood
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ane klo liat film action nya bollywood suka gak tega gan....
terlalu keren....sampe lebay menurut ane...klo film dramanya sih oke
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Keduanya ane tidak pilih gan, berhubung memang tidak hobi. Sehingga lebih memilih yang bermanfaat saja dalam kehidupan ini. Karena yang dihasilkan keduanya tidak bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Ane pilih Korea aja...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
I prefer Holywood emoticon-army
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


Mandingo emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Hollywood dong pasti
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
suka dua2 nya...😁
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Holly aja dah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
pallywood aja deh bre meski durasi videonya ga sepanjang lainnya tapi penghasilannya gede emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


Atau Wakaliwoood juga ada.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Ane sih HOLLY sudah pasti

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Ane pilih dua2nya...

Ga kayak bawah ane yg demennya Coliwud...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
pilih dua duanya 😂😂
masing-masing punya plus minusnya sendiri-sendiri...
kalau Bollywood sih suka karna tiap mau apa-apa nari-nari dulu sambil nyanyi, terus logatnya lucu aja 😆
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di