CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Games / Games /
Ini Dia Spesifikasi Call of Duty Mobile, HP Jadul Harap Menepi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94272709b5ca1a281dd912/ini-dia-spesifikasi-call-of-duty-mobile-hp-jadul-harap-menepi

Ini Dia Spesifikasi Call of Duty Mobile, HP Jadul Harap Menepi!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


hahahha putus ditengah jalan ni ye
Quote:


iya, karena tampilan grafisnya juga ok makanya ukurannya big
ane harus menepi nih, karena hp ane tidak sanggup😁
Snapdragon nya minimal berapa ?
ini nyang lagi rame yaa... tapi sayang sekali sudah jebol sama pekalongan emoticon-Ngakak
bedanya dengan PUBG apa gan? kurang ngikutin game soalnya
Baru donlod maen sebentar langsung uninstal emoticon-Ngakak

Kurang asik menurut ane gameplaynya emoticon-Traveller
udh coba di snap 810&636 ram 3-4gb masih lancar kok tenang.
emoticon-Matabelo keren ini gabung sm tencent. bisa2 pubgm bs kalah pamor sm cod. (menurut ane)
Speknya sih masuk, tapi ga terlalu demen ngegim
Grafisnya sih keren, tapi gerakannya masih agak kaku. Mudah2an diperbaiki kedepannya. Trus game ini mengutamakan multiplayer deathmatch, battle royalnya cuma jadi tambahan aja. Bisa dilihat dari perbedaan grafis dari keduanya.
Diubah oleh yanker
wanjirrrrr menepi berasa hidup di stone age or whatever, fak nget gaksi wkwkwkwk 🖕
Quote:


kagak lah kalo kalah masa iya tencent matiin gamenya sendiri emoticon-Ngakak
hp gw ram 1 rom 4gb, dl mp3 aja keluar notice "memori penuh, harap buang aja" gimana mo main beginiaaaaannn emoticon-Turut Berduka
Quote:


Bkn dalem artiian matiin itu game. Tp vol sedikit berkurang gt gan.
profile-picture
hirak0 memberi reputasi
Quote:


berkurang kalo pada ke codm ya sama aja kan duitnya ngalir juga ke tencent emoticon-Ngakak

trik marketingnya jago nih yang udah pada top up di pubgm pengen nyobain cod pasti kebanyakan bakalan top up juga padahal gamenya juga hampir mirip emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh sokie
Quote:


Akwkqkwkka sobat misqueen
Nonton aja nonton di yutub sambil imajinasi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh sokie
Seruuu banget ini gan asli emoticon-Shakehand2 .. Grafisnya ngeriii, fast paced action shooter pula ala COD Series emoticon-Cool

Ane suka sama senjata2nya juga keren n tampilan udah lah speechless wkwkwkwkwk .. emoticon-Leh Uga
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di