CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b177be620881bd4a8b456e/indigo-crystal-rainbow--majestic-gold-club---part-2

Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club

Tampilkan isi Thread
Halaman 88 dari 107
Quote:


Quote:

wahhhh mantap..
ehh aku yg bukan indigo boleh ikut seru2an di sini ga ya? emoticon-Ngakak (S)
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28


Quote:


Silahkan d baca teliti lg peki one, indigo tuh kek mana.
Yg gak bisa gaib blm tentu bukan indigo
Yg bisa gaib blm tentu indigo

Silahkan d share az pengalamannya dsini,
Indigo ato bukan semua hanya label.
Enakan seru2an az emoticon-Big Grin


Quote:


Cerita jg atuh
Quote:


masih ditempat yg sama.. palembang

Quote:


wkwkwk
Quote:

cerita tentang apa nih?? emoticon-Big Grin

Quote:


siap kakak..
iyaa mending seru-seruan aja .
apalgi aku newbie hehehe
Quote:


dulu ada 2 thread indigo... tp tinggal 1 yg ini aja.. wkwkwk..

sebenarnya byk cerita lama dulu dithread ini.. sampe black keluar dr sini trus nongkrong di thread satunya wkwkwk nah skr nulis lg disini.. tp black tetap banyak SR
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


Tasik tuh dmana ya? emoticon-Bingung
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
Banyak orang bersamadhi... ihtikaf... banyak orang "mesu budhi".. beritual... bertapa.. puasa.. dll...

Untuk mendapatkan "kesadaran" kah ??

Tapi apa sih arti "kesadaran" itu apa sihhh ??
emoticon-Bingung

"Kesadaran" itu ya....
Sadar atas kesalahan sebelum belum nya...
Macem kesalahan "cara berfikir".... sadar "atas keterbatasan" atau "batasan batasan" yg dia ciptakan sendiri....
atau juga "sadar atas dosa dosa" yg telah dilakukan..
dll.. etc sdsb...

Dan kemudian setelah itu...
Orang akan memasuki babak baru..
yg lebih tinggi... lebih baik.. lebih bening... lebih terang... dll

Dan kemudian bisa membuat "perbaikan"... setelahnya..

Itulah arti "kesadaran..."

Misalnya ??
emoticon-Bingung


Okay..

Coba kita tanya anak seumuran "Taman kanak kanak"...

"Nak... bintang di angkasa itu besar apa kecil ?"
"Kecil pak... !"

Menurut mereka bintang itu kecil...
Karena seumuran anak TK... hanya bisa memahami "sebatas" apa yg "dilihat" nya saja...
Kalau tetep kita katakan bintang itu besar... ya.. malah "mewek" dia...

___
Dan kemudian.........
Jika Kita tanya pada anak smu/sederajat
"Mas... bintang itu besar apa kecil...??
"Bintang itu sebenarnya Besar pak..!, jarak ribuan tahun cahaya menyebabkan kelihatan kecil..

Dan kemudian dia menerangkan hukum relatifitas yang rumit bin njlimet...
Karena dia sudah mencapai kesadaran dalam batasan "logika" dia..

___
Dan kemudian...........
Kalau kita tanya pada seorang "mursyid"/"kiyai"/"bekas petapa". dll

"Pak... bintang itu besar apa kecil ??"

Sejatinya bintang itu keeuuuciill nak... kecil sekali...

Coba Kamu bayangkan debu berhamburan.. nah...
Bintang itu bagaikan sebutir debu

diantara milyar milyar bintang di semesta yg besarnya tanpa batas...

Nah... sekecil itulah bintang yg kamu lihat...

Kemudian ada kesadaran diatasnya lagi.. diatasnya lagi... kemudian diatasnya lagi

Yang kita belum sampai... yg belum bisa menerangkanya...

dan tidak bisa menerangkanya...

Intinya...
Manusia hanya bisa menerangkan sesuai dengan tingkat "kesadaranya"...

"Dan tidak bisa menerangkan "kesadaran" diatasnya...

Dan itu Bertingkat tingkat....

Kecuali jika dia sudah sampai dan ada di dalamnya...

Begitu...



Diubah oleh Salik.Sriwedari
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg dipojokan jgn lupa dmnum kupinye...
biar ga ngntuk emoticon-Wakaka
Pengen ikut nimbrung sebenernya

Tapi,Beberapa hari ini lagi males post
Males quote
Sementara nyimak aja

Trimakasih buat agan salik atas jawabannya
btw itu masa lalu,udah lama

Bersyukur Puji yang Maha Kuasa(itu juga kalau Dia suka dipuji)
hubungan dengan istri hingga sekarang masih baik2 saja

balik SR

:rosse
Oom yang posting diatas gue nyamain aja nih, giliran gue dari kemarenan lagi pengen SR juga dipojokan eh di-ikutin emoticon-Ngakak (S)

Geser pindah lebih ke pojokan lagi ah biar dapet angin yang masih bebas polusi karena asep rokok emoticon-Ngacir
Diary...

Hari ini panas...
Tadi keluar nengok site... yg di seturan

Sejenak disini...
Kerasa banget... nanas nya...

Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 2

Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 2



Alhamdullillah ini sudah sampai rumah... tadi masuk solo jam 4 an...

Duduk di meja buka leptop liat liat gambar revisi seturan..

dengarin headphone... marshall sih... tapi nya marshal OEM... sih.. belinya yg di lazada..

Tahu nggak yaa.. ??
Beda antara ori.. oem.. sama kw ??

Gw punya beats yg ori sih... beats mixr..
tapi kok akhir akhir ini lebih suka pakai marshal... enak dudukanya di telinga... noise cancellingnya juga bikin "focus"

Polda belum pulang...
katanya hari ini pulangnya dari klinik di atas jam 8...
treatment pasien pending katanya... (polda = Drg..)
===
Dua hari ini buka kaskus...
Kemarin malem... sama hari ini.. barusan...
Kemarin kemarin lama nggak buka kaskus... sebulanan mungkin...
Terakhir posting ya disini...

Tahu enggak ?? Apa yg gw pikirkan... ??

Yg gw tahu ??
Gw liat beberapa orang sedang "mempersiapkan kehancuran dirinya sendiri" di masa depan... beberapa orang...

Kenapa ?? Whats reason ??

Sebenernya semua musibah... keburukan... atau hal hal yg tidak menyenangkan... yg kita terima (diterima siapapun) di hari ini.. ini..
Akibat dari buah tangan kita di masa lalu...

Banyak kok yg bisa kita baca disekitar kita...

Manusia yg sakit magh... biasanya punya "dosa" karena sifat yg seneng "ngegas".. kalau diajak ngomong... negative naik duluan... atau dia "mbekeneng" kalau kerja... ndak ingat waktu dan keadaan... maunya sampai selesai..

Orang yg berat jodoh (kalau wanita) itu biasanya sering "konfrontasi" dengan ayahandanya... kalau dia kadang akur.. kadang tidak..maka dia akan "kimpoi cerai.. "

Seorang yg sering perotes dengan perlakuan ibu biasanya istrinya juga tidak patuh padanya...

Orang yg sering mendengar "bisikan" di kepala ??
emoticon-Bingung
Dia biasanya pernah "merasa" pikiranya paling benar... merasa paling ngerti.. paling pinter.. meremehkan pikiran orang... bahkan orang tuanya pun dia remehkan pikiranya...

Akhirnya dalam dirinya ada "anak buah dajjal"... yg sombong atas "pikiranya" sendiri...

Manifestasi "entity" tersebut ya... berupa bisikan bisikan dikepala...

Dan kesombongan..
Dll etc.. dsb...

Iyaaaa.....
Sebenernya "hukum langit" seperti itu bisa kita baca dari segala aspek kehidupan...

Nahhhh...

Sebenernya apun yg tidak baek... perbuatan dan pikiran ndak baek...
yg kita perbuat sekarang...
Semuaaa....ya semacam...
"Pikiran negatif".. "kebencian".. "kemarahan" "hawa nafsu" "ketidak sabaran".. atau "menggunakan cara cara yg tidak sesuai jalan tuhan" untuk meraih keinginan..... dll etc sdsb..

Itu pasti berdampak di masa depan...
Pasti...

P.A.S.T.I...!!

Walau sebesar "zarah" sekalipun...

Baek buruk perbuatan kita... pasti kita akan menuai... "sesuai timbangan"

Sebagaian dituai di dunia.. sebagai peringatan dan petunjuk dari Tuhan..
(Atau yg biasa kalean sebut sebagai "ujian dan cobaan")

Iyaaa...
Sebagaian dipertanggung jawabkan di hari pembalasan.. (di akhir.. at nanti)

Dan sebagaian diampuni....
Bagi yg meraih "kesadaran" dan membuat "perbaikan"

Hutang harus dibayar... menyakiti harus terbalas kesakitan yg setara....
Dll.. etc..

Kalau dosa kita dengan Tuhan.. (menzalimi diri sendiri)... itu mudah.. mendapat ampunan.. karena Tuhan maha pengampun...

Tapi kalau dosa yg berurusa dwngan maklhuk... ??? ya itu lebih sulit...
Kita memang harus membayar nya...
Entah di kehidupan ini atau nanti di akhirat...

Kecuali kita datang dan membayarnya...

Atau dapat maaf.. kerelaan darinya...
Barulah kita bisa lepas dari dosa itu..

Semoga ane.. dan semua temen temen ane..

mendapatkan petunjuk...
Dan diberi kesadaran...

Hingga bisa menebus masa lalu..
Dan sadaruntuk mempersiapkan masa depan..

Amin..

















Diubah oleh Salik.Sriwedari
Quote:

penjelasannya mbah Salik penjelasan lanjutan dr penjelasan core dan lebih mudah dimengerti, internal core... dst... frekuensi yg hampir atau bisa dibilang di luar batas frekuensi manusia, frequensi kerajaan Thuan, adapun manusia yg hampir bening selama berprilaku yang sudah di akhir keterbatasannya sebagai manusia tetap ada fasilitas2 dr sana yg diberikan utk membantu agar bisa terhubung dan dapat pemahaman, seperti halnya guru2 yg sudah buddha atau gelar2 arab seperti nabi dan rasul. tp ya begitu ada manusia yg terjaga dan ada yg naik atau turun kejernihannya, sampai mereka lelah dan bisa benar2 terlatih dan sinkron antara sadarnya kesadarannya dg lelakunya sbg manusia itu pun kalau msh ada umur bisa hidup dlm kejernihan.

Seperti halnya Choa yg dulu rajin berdoa blm bisa apa2 msh mencari jati diri, tp didampingi agar cepat bening semoga org2 yg dibantu oleh beliau berkah hidupnya.

Seperti halnya juga seperti ane dan kawan2 semua. Analogi kehidupan, anak yg pintar di kagumi orang2 ternyata ada orang tuanya yg urus, tapi kadang namanya manusia ya itu tadi kadang lupa kadang sadar kalau dia sendiri berproses pintar dan dirawat oleh orang tuanya atau pendamping2 ghaibnya, atau kalau sudah bening frekuensinya bisa sadar ada frequensi tak terdeteksi yg mendampinginya tapi krn belum sadar ya gak connect dan tidak dapat pemahaman yg di fasilitasi dengan kabel fiber optik(kabel koneksi yg kecepatannya secepat cahaya)
Quote:


terima kasih mbah ane bisa ngeh sesuatu, Amin mbah Amin ya robb al amin

#kalau buat teknik ritual meditasi/tafakur buat yg belum baca2 thread meditasi samadhi Choa yg panjang dan banyak halamannya, itu di page one sudah di rangkum sampe ke inti dan dibuat mudah dimengerti sama mbah oz. Tapi Tetap dlm keseharian mudah2an ada beberapa menit untuk menyadari film diri, pondasi meditasi bisa membantu untuk sinkron dan jernih (mudah2an).
Diubah oleh vyusu


Quote:


Quote:


Lah bedua sr, tambah sepi donk.
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau pun ada yg frekuensinya anu, tapi kenapa masih segel ? mungkin ada hal2 tertentu yg harus dimaklumi, bukan berarti dia diam, jgn juga tester2 dan anu, mungkin tanpa buka segelnya pun bisa nganu ke yg tester. ya begitulah kira2.
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
Halaman 88 dari 107


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di