chacha7674Avatar border
TS
chacha7674
PT.DAYU GLOBAL WISATA. PENIPUAN!!!
Penipuan oleh PT.Dayu Global Wisata dengan modus tour and trevel dengan free voucher hotel dan deposit uang kembali 100%!!!

Pada tgl.2 mei 2019 kurir mengesekan credit card mengunakan mesin EDC tanpa ijin.. dengan modus hanya liat ktp dan credit card. Tiba2 sudah ada transaksi 4,8jt yg di gesekan k kartu. Saya merasa di curangi dan di tipu karena penjelasan yang setengah2 dan mengesekan credit card tanpa ijin.

Saya hubungin marketing dengan nama ibu sary yg akan bertanggung jawab dan dana akan di kembalikan ato di refund namun tidak ada kejelasan.

Pada tgl.11 saya mencoba voucher hotel di Grand Tjokro Bandung dengan reservasi pt.dayu 1 mggu sebelomnya.. ketika smpe di hotel sya di suruh depoait 700rb krna PT.dayu belom payment. Saya bersikeras tidak mau masuk hotel klo ada payment dr pt.dayu. setelah beberapa jam akhirnya saya bisa masuk. Pada tgl.13 mei 2019 saya minta refund tp tidak ada tanggapan dr dan respont dr PT.Dayu Global Wisata. Saya juga akan melaporkan kasus ini di https://www.lapor.go.id/laporan/deti...online-1774241
Agar penipu tidak terus bersenang2 dengan aksinya dan merugikan banyak orang.
0
3.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan