Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Viral Seorang Ibu Di Tolak Hadiri Pernikahan Anaknya




Quote:


Bagaimana bila kalian ingin menikah tanpa di hadiri kedua orang tua ?? Pastinya nih bakal sedih ya kan gan, bayangin coba orang tua sendiri tidak hadir di acara yang sakral apalagi kalau pernikahan pertama kali tentunya kehadiran orang tua sangat di dambakan.

Tapi bagaimana bila seorang ibu yang telah melahirkan anaknya dengan bertarung hingga hampir kehilangan nyawa, namun ketika datang ke pernikahan anaknya ia seakan di halangi dan segera menerobos menuju pelaminan kemudian memeluk anaknya tetapi malah seakan kehadirannya tak di inginkan oleh menantunya ?



Kisah ini diambil dari unggahan facebokk @Irma mahamud asal Singapura, ibu ini pun memberikan kisahnya kepada publik setelah apa yang dilakukan oleh menantunya telah membuat dirinya sakit hati. Putra yang dikandungnya dan merupakan anak tunggal ini menikah dengan seorang gadis yang memang awalnya ia kurang berkenan dengan kehadiran gadis yang disuka anaknya itu.

Namun keputusan sang anak yang bernama Sufie Rashid sudah bulat, ia tetap meminang gadis tersebut untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan. Disinilah malapetaka terjadi sang ibu seperti tak dianggap oleh keluarga besan padahal jelas tertera namanya ada di dalam undangan.



Ketika ia berhasil menerobos ke pelaminan langsung memeluk anaknya sambil menangis anaknya pun menyambut tangisan ibunya, tapi menantunya seakan kaget dengan apa yang terjadi. Pengantin wanita yang dirahasiakan namanya tersebut tampil cantik dengan memakai dress bermotif bunga terasa canggung lalu kemudian berpaling dan ingin meninggalkan pelaminan. Pengantin pria sempat menahan tapi nampaknya tak berhasil, istrinya itupun tetap berjalan dan meninggalkan pelaminan.

Banyak netizen bersimpati dengan sang ibu, tapi nampaknya di dunia medsos saat ini banyak kejadian yang akhirnya menjadi viral. Setidaknya kisah seperti ini memang ada di dunia nyata bukan serial film televisi, semoga saja nih gan tidak kejadian lagi yang seperti ini.



Kalau kamu ingin menikah lebih baik di setujui orang tua kedua belah pihak, dan orang tua yang melihat anaknya sudah siap untuk menikah tak usahlah di halangi dan dicampuri terlalu dalam urusannya mencari jodoh. Karena kalau sudah urusan cinta kata orang "Tai Ayam Rasa Cokelat"


emoticon-Kimpoiemoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi


Referensi klik

Pic google


Diubah oleh .r4hma. 02-10-2019 15:53
Gresta
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
995
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan