CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Gas Air Mata Yang Efektif Mengusir Massa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d924c04349d0f55636a42d2/sejarah-gas-air-mata-yang-efektif-mengusir-massa

Sejarah Gas Air Mata Yang Efektif Mengusir Massa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Wuoghh... pasti seru yak demo ujan2an pke ee manusia emoticon-Belo
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lebih bagus dikasih gas duit saja gan, massa tidak terusir tapi pulang dengan nyaman, masing-masing kasih 5 juta saja. Tapi dengan catatan tuntutan yang bagus dipenuhi oleh yang didemo.
sisa gas air mata juga perih bre..lama efeknya
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Aduhh memang,
pahit banget ini emoticon-Ngakak
Quote:


sudah habis stockemoticon-Ngakak
Liat yg ini auto ngakak pas demo
Sejarah Gas Air Mata Yang Efektif Mengusir Massa

https://youtu.be/Y2fATyaWGH0
profile-picture
profile-picture
yueda dan wellwellwell... memberi reputasi
Diubah oleh jodi2799
gas mewek...
emoticon-Leh Uga
Gas air mata ada ga ya segede gas LPG emoticon-Ngakak
profile-picture
13460 memberi reputasi
kalo gua sengaja tuh didatengin pas ada gas air mata, biar ga ada yg tau kalo ane mewek gara gara ga kuat liat si doi bahagia ama yg laen....
ane mewek beneran bukan karna gas air mata #ambyar #sadbois
profile-picture
13460 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
masih banyak cara menyalurkan aspirasi... bukan hanya dg demo jalanan
Quote:


Nggilani emoticon-Najis
keren gan sejarahnya gan emoticon-Matabelo ternyata pindad juga bikin
hemmmm apalagi Gas Air Mani .... bikin sakit selakangan 🤦🏻‍♂️
perih beut dah
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
apakah komposisi tear gas sama dengan pepper spray ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pake kacamata renang + masker basah, aman...emoticon-Shakehand2
wah keren, lagi tau sejarahnya, ane kira saripati bawang merah dijadiin gas gitu wkwkwkwkk
tapi keren sumpah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keren juga nih senjata, apalagi kalau ada efek halusinasi, makin mantap lah
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di