CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d92e83c4601cf2cce64aeeb/berhenti-merokok-atau-nama-dicoret

Berhenti Merokok, Atau Nama Dicoret!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Wah pertanyaan yg sangat susah ini. Soalnya gw bukan dokter gan. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Cendol (S)
Sehat dari luar, blm tentu dr dalam gan. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Add Friend (S)
emoticon-Shakehand2
profile-picture
dniezzh memberi reputasi
Quote:


Tetangga ane dokter spesialis jantung dan teratur merokok gan emoticon-Hammer2
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Itu jantung ape knalpot ye? Tahan bener. emoticon-Leh Uga
Maaf bercanda. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Salam Kenal
profile-picture
dniezzh memberi reputasi
klo vape di coret ga gan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nadz92 dan dniezzh memberi reputasi
Quote:


Ya kn dokter banyak duit klo ga ngrkok duitya takut jamuran kali emoticon-Hammer2
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Kayakya ga dicoret soalnya asapnya banyak emoticon-Wakaka
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Engga wkwkw maksudnya dia dapat bpjs dan bantuan buat orang kurang mampu lainnya,tapi udah tau keadaan kurang masi maksain buat beli rokok,gitu maksudnya gan bukan dari bpjs beli rokok hehe aduh sorry bikin salah persepsi nih ane emoticon-Frown
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
kok ngga sekalian juga ya
- pembunuh
- pemerkosa
- begal
- perampok
dan...
-koruptor

coret juga serta keluarganya....

pasti aman dah daerah...
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Diubah oleh Balziev
hmm boleh juga ni
ada benernya juga sih menurut ane
beli rokok sehari sepak aja biasanya pada mampu
giliran suruh bayar iuran kesehatan tiap bulannya, alesannya nggak mampu bayar, pendapatan kurang dll
lah itu uang buat beli rokok bisa kenapa buat kesehatan nggak bisa 😅
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Ga efektif itu, mendingan tutup pabrik rokoknya khan lebih greget.
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Goks banget sih nih gubernur
Dasarnya kuat kok, lagian emang masih ada bpjs yg bayar kalo emang masih lbh sayang rokok
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
buat perda sekalian om, larang penjualan rokok di Gorontalo. yang menjual, membeli, mengisap rokok, penjarakan saja
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Eee buset dah, gw lupa nanya lagi tuh sama bapak Rusli nye. emoticon-Blue Guy Peace

Eh bentar dlu, merokok nelen asap.
Vape nelen asap juga, walo ga bernikotin.
Secara logika sih mreka masih sodaraan gan.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Waduh gan maap maap. Bukan agan yg salah, mgkin otak gw aje yg keselip pas ngertiin kata2 nya agan td. Santuy. emoticon-Jempol

Setuju gan setuju banget. Udah tau lobang, masi aje jalan. emoticon-Leh Uga
Quote:


Wadus gan, itu coret dari apa dlu nih.
Coret nama jd peserta bantuan, ato dari kehidupab? emoticon-Leh Ugaemoticon-Shakehand2
Quote:


Meluncur ke TKP, siap 89!! emoticon-Cool
Lejend jepang emg beda nih. Greget pisan dah.emoticon-Toast
Quote:


Waduh mas, sebelum nya saya minta maap dlu nih. Kebetulan gw sopir nya gubernur mas, jd saya ga bisa ngerubah ape2. emoticon-Berduka (S)

Sory mas, bercanda bercanda. emoticon-Toastemoticon-Shakehand2
waow.... emoticon-Wow
Klo Ngerokok di WC aja ye
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Ok,,, siap dan salken... emoticon-Salaman
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Quote:


Vape nelen uap gan, tp ada jg yg ga pake nikotin.
profile-picture
nadz92 memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di