wisnup451rAvatar border
TS
wisnup451r
Dua Wanita Merudapaksa Tukang Servis HP, Modusnya Bikin Jones Cenat Cenut
Dua Wanita Di Rusia Ini Merudapaksa Tukang Servis HP, Modusnya Jangan Ditiru
emoticon-roseHello guys.. emoticon-rose
Quote:


Ilustrasi


Hi gansis, kembali lagi bersama wisnup451r, kali ini ada berita viral nih dari negara Rusia. Gila gak sih, kalau seandainya laki-laki dirudapaksa oleh perempuan. Apalagi dilakukan oleh dua wanita sekaligus.
emoticon-Hammer2

Tapi kejadian aneh ini nyata terjadi di Rusia. Sebuah peristiwa yang terbilang sangat langka dan sanggup membuat orang-orang yang menyaksikannya mengelus dada.

Gimana enggak, masa ada cewek merudapaksa laki-laki? Jujur, ts sendiri sebagai laki-laki ternyata merasa perlu waspada dengan peristiwa tsb. Terlebih ts kan orang ganteng. Wah gak kebayang deh yah seremnya kasus yang menimpa lelaki remaja di Rusia ini kalau terjadi sama kalian
emoticon-Ngakak (S)

Tapi untungnya kedua cewek ini udah ditangkap oleh polisi setempat. Ya ampun mbak,istifar , kok tega bener dah klean ini!
emoticon-Leh Uga

Seperti yang dilansir Tribunnewswiki 1 Oktober 2019, yang dikutip pula dari berita The Daily Mail pada tgl 26 September 2019. Kasus ini terjadi di daerah Bugulma, yaitu salah satu kota kecil di Tatarstan, negara bagian federasi Rusia.


Suasana kota Bugulma

Korbannya adalah seorang remaja pria berumur 19th. Kita sebut saja Bambang. Ceritanya si Bambang ini kan bekerja sebagai teknisi ponsel gitu gansis di kotanya.

Suatu hari, kedua wanita ini mendatangi kios nya sebagai pelanggan baru. Mereka berdua ini ya seperti pembeli pada umumnya yang mengeluh soal hp miliknya yang rusak.

Sebagai teknisi hp profesional tentunya si Bambang gak mau dong mengecewakan pelanggan baru, maka diperiksalah hp salah satu wanita yang rusak itu.
(Btw, hp nya itu iPhone)

Setelah diperiksa akhirnya si Bambang menyarankan agar hp iPhone si cewek ini di bawa dulu aja kerumah nya buat di service dengan alat-alat yang lebih canggih dan pastinya lebih lengkap. (mungkin)

Karena hp yang diservis emang jenis iPhone yang terkenal agak sulit sih diperbaiki dibandingkan dengan android. Makanya deh tuh hp dibawa ke rumah buat beberapa hari.

Nah menurut keterangan polisi, kejadian ini bermula ketika hp yang telah diperbaiki si Bambang diminta oleh dua wanita tsb untuk diantarkan ke apartemen tempat mereka tinggal. Sekaligus melakukan pembayaran nya disana.

Nih dia apartemennya gan.. tampak dari luar


Diketahui dari info-info berita, kedua wanita ini usianya masing-masing 32 tahun dan 22 tahun.

Eh tapi si bambang sih gak ada rasa curiga apapun, awalnya yang ada malah perasaan seneng kali yak wkwk.. *Tsyangsotoy


Si Bambang diajak ke kamar ini
Lalu sesampainya Bambang disana terjadilah perdebatan yang tdk pernah di duga oleh si Bambang itu sendiri. Usut punya usut, si cewek tsb mendapati layar ponselnya tergores dan menuntut si Bambang bertanggung jawab. Mengganti rugi sebesar 600ribu.

Dituduh begitu sibambang tentu aja gak terima dan mengelak bahwa kondisi hp itu emang sedari awal begitu adanya.

"Kemudian wanita itu mulai memukuli remaja tersebut. Mereka mengikatnya, lalu merudapaksanya menggunakan alat bantu seks," ujar juru bicara kepolisian, seperti yang dilansir The Daily Mail.

Gak tau deh ane gimana ceritanya si abang tukang service hp sampe bisa di iket begitu. Yang jelas parah banget karena saat pemerkosaan itu berlangsung, kedua cewek itu juga merekamnya pula.

Usut punya usut lagi eh, rekaman tak senonoh itu rupanya sengaja dijadiin alat buat mereka memeras si Bambang malang ini.
emoticon-Mewek

"Mereka mengancam akan menyebarkan video itu di internet, bila uang ganti rugi tak dibayar," ujar Andrey Sheptytsky, perwira senior di Kepolisian Tatarstan. 

Singkat cerita akhirnya si Bambang pura-pura menyanggupi tuntutan si Cewek. hingga ia diperbolehkan buat pulang.
emoticon-Frown

Bukannya malu, eh si Bambang nekat melaporkan kejadian ini ke polisi loh.

Huh ts setuju banget sih sama sikap si Bambang. Dia itu emang cerdas. Kalau ts berada di posisi nya si Bambang pasti akan melakukan hal yang sama walaupun mungkin dilanda trauma atas kejadian yang (enggak) mengenakan tsb.

Gak peduli video nya bakal tersebar yang penting keadilan dan hukuman bisa menjerat kedua wanita jahat itu.

Dengan bukti video pemerkosaan yang di temukan polisi didalam ponsel pelaku. Maka kedua cewek ini akan segera menjalani sidang.


Kantor polisi

Wah kalau sampai terbukti melakukan tindak pemerkosaan, katanya 2 cewek ini bisa terancam dipenjara selama 10 tahun loh gansis.
emoticon-Takut

Hufss gimana menurut agan dan sista sekalian? Biasa aja dunk bacanya wkwk emoticon-Big Grin
Yasudah gitu aja gansis info dari ane. Sampai jumpa kembali di trit selanjutnya.
Bye...
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Diubah oleh wisnup451r 01-10-2019 05:44
Gresta
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan