CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Anak STM Banci, Denny Siregar Diburu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8c52b69a972e60d07ca72e/sebut-anak-stm-banci-denny-siregar-diburu

Sebut Anak STM Banci, Denny Siregar Diburu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
anak stm yg berprestasi mana mau panas2an seharian cuma dapet 35K? pada sibuk nyelesaiin kerjaan freelance buat jajan sama bantu beras di dapur kali... demo kok ngerusakin barang umum, kan dongok
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sekarang itu ga ada STM bree,STM itu dulu tahun 90-an angkatan saya,sekarang itu esemka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
merasa hebat? biar dihadapi oleh brimob berlaras panjang + peluru tajam aja macam 1998.
saya sampai sekarang masih ingat pas mahasiswa, bopong anak SMA (cewek) sejauh 5km dari lokasi demonstrasi ke puskesmas terdekat lewat jalan2 tikus karena kakinya kena serempet peluru tajam. padahal tuh anak SMA cuma nonton aja, nggak ikut demonstrasi, apes aja...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
goblog emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Udah banci, goblog pula......
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
lah emang banci... berani nya pek senjata keroyokan... liat balesannya aja cukup tolol
Quote:


Itukan bantuin kakak nya wkwkwkwk
Mungkin maksudnya "sarkas"...
bacot luh den, diajak by1 ama anak stm paling juga ngibrit. muka dah kaya maho lu bgsd.
Jago it gan emoticon-Ngakak
Ya emang ga lebih dari banci bilang banci lewat medsos
emoticon-Om Telolet Om!
nyari masalah sama anak STM nih...
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di