Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khambing34Avatar border
TS
khambing34
‘Cicak Panggang’ Jadi Makanan Populer, Mau Coba?
‘Cicak Panggang’ Jadi Makanan Populer, Mau Coba?

MINEWS, JAKARTA – Negara Vietnam adalah salah satu negara yang menyajikan makanan unik dan menarik di dunia. Bahkan ada mungkin ada sesuatu yang belum pernah kamu bayangkan itu bisa dimakan.

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan beberapa foto kiloan cicak yang sedang ditimbang dan dijajarkan di atas kayu pemanggang. Ternyata, cicak tersebut untuk dijadikan makanan lho.

Mengutip dari situs berita viral Tionghoa Malaysia, yakni Viral Cham, posting Facebook mereka menulis kan jika di Vietnam ada makanan yang sangat populer. Warga lokal Vietnam membuat makanan sejenis ‘rice bowl’ atau nasi mangkuk dengan toping Cicak panggang.

“Netizens tidak dapat menerima bahwa orang Vietnam menggunakan cicak panggang untuk membuat makanan aneh seperti ‘Lizard Rice Bowl‘. Siapa pun yang memiliki banyak cicak di rumah, mungkin Anda akan mendapatkan banyak tumpukan jika menjualnya ke Vietnam!,” tulis akun Facebook Viral Cham.

Dalam beberapa foto yang diunggah menampilkan proses awal ketika para warga lokal sedang menimbang kiloan cicak, deretan cicak yang dijajarkan di atas papan, proses pemanggangan, hingga cicak yang sudah dikemas di dalam plastik.SUMBER

Pho dan lumpia mungkin sudah biasa kalau kalian cicipi saat berkunjung ke Vietnam, gimana dengan nasi cicak panggang? Mau coba?

CICAK DIMAKAN, NYAMUK TUH SEKALIAN KAU BUAT PEYEK DI RUMAH ANE BANYAK.

emoticon-Wakaka

zafinsyurga
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.4K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan