CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 313 dari 403
Quote:

Didoakan yang baik-baik saja om, nanti akan ada yang doain jenengan... Lha posisi sudah menikah??? Solo, minggu kerja om??? Nang perusahaan opo kui om??? Oiya, Solo nya mana??? emoticon-Big Grin
Quote:

Iyo mba, lah neg masuk mulut buaya lag masuk mulutnya sendiri dong... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Namanya juga orang kepepet lae... Ga bisa 100% dicap ga punya malu sih, mungkin dia bingung menghadapi kenyataan yang dia alami... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


dan sialnya panjul gk tnggung jwb wkwkwk
Quote:

Nunggu tangan Tuhan berkerja aja sih laeee... Semua akan tanggung jawab pada saatnya... emoticon-Big Grin

Panjang Umur "Orang Gila..."

Pesan yang dikirim Djono membuat sedikitt senyum mengembang di bibir ini... Mau apa mereka, membuat gerakan baru atau malah ada peluang bisnis baru... Lalu, maksud kata "kita" itu siapa??? Cuma gw dan dia atau ada teman yang lain??? Gw lihat saja nanti... Gw balas pesan itu seperlunya, tanpa bertanyaa siapa saja yang akan merapat... Tidak terlalu penting sih, yang jauh lebih penting, malam nanti gw ada teman diskusi...

Pagi yang cerah... Pagi ini, gw gass ke kantor bersamaan dengan mereka yang berangkat ke sekolah, maupun bekerja... Agenda hari ini sudah tersusun ketat, dan gw ga mau ada yang terlewat... Gw bukan orang pertama di kantor ini... Ternyata, Eka sudah tiba lebih dulu dari pada gw... Dia bahkan sudah mulai bekerja menyiapkan dan me-review akad perjanjian yang akan gw tandatangani besok pagi... Yang ditunjukkan gw semalam, baru draft kotornya...

Quote:

Senyuman yang benar-benar manis... Andai, status gw masih kosongan, ga kenal dengan Lina, mungkin Eka yang ada di urutan paling atas untuk jadi teman hidup... Eka itu punya semua persyaratan untuk menjadi teman hidup yang ideal... Pandai, cerdas, inisiatif untuk melakukan dan tidak melakukan sesuatu ada, tanggap, dan dia punya nilai plus di fisik yang masuk kriteria gw...

Sial, pagi-pagi udah menghayal yang ga-ga... OK, mari kita fokus... Gw beli makanan yang agak enak pagi ini... Ini definisi mahasiswa ya... Agak enak itu berati lauknya ada unsur dagingnya... Beres urusan dengan Eka, gw pun naik ke atas... Melihat pekerjaan fisik yang sedang berjalan... Ada empat pekerjaan yang sedang berjalan... Satu yang sudah dipesan oleh Ilham, satunya pesanan Widi, dan dua lainnya rumah contoh...

Gw bertanya dan berbincang dengan tukang yang bekerja di sana... Biasa nanya soal apa kendala yang mungkin mereka hadapi... Ini penting, karena kalau kinerja mereka baik, "produk" yang dihasilkan juga baik... Ini berkaitan dengan kepuasan kastamer... Jika kastamer puas, masa depan gw akan cerah karena dagangan gw laku... Sebaliknya, jika kastamer ga puas, ya tinggal tunggu waktu untuk gulung tikar...

Quote:

Bahaya juga bercandanya Widi... Rada-radaa menjurus ke hal-hal yang diinginkan... Kalau gw masih belum punya tanggung jawab, bisa terjerumus ke [I]jalan yang benar...
Tapi, untuk apa dia mau ketemu gw ya??? Apakah ada masalah atau ada yang salah??? Ini nih yang harusnya gw pikirkan... Yah, mari kita tunggu dan kita lihat apa maunya dia...

Sekitar 15 menit setelah berbalas pesan, Widi datang... Dengan menggunakan sebuah sedan hitam, dia terlihat sangat "WoW"... Gw yakin, ga sulit bagi dia untuk dapat menarik perhatian laki-laki, siapapun dia... Termasuk gw, tapi karena gw lagi waras, gw ga akan tertarik dengan dia... Ga tahu nanti, kalau kumat edannya... Hehehe...

Quote:

Makin ga paham maunya Widi itu apa... Jika dilihat dari ekspresinya sih, dia tidak dalam keadaan mood yang jelek... Semoga tujuan dia ingin bertemu bukan soal komplain rumah yang dia pesan... Terus apa dong??? Ya sapa tahu dia membawa temannya yang akan pesan lagi, hahaha... Imajinasi seorang PDG yang ingin dagangannya laku... Gapapa kan ya, namanya juga usaha...

Quote:

Off the record aja ya... Masalahnya lumayan berat, dan sebenarnya memang tidah butuh saran dari orang lain sih, cuma butuh untuk didengarkan saja... Problemnya, tidak jauh-jauh lah dari yang namanya hubungan "tidak resmi" yang Widi jalani... Ibarat motor, jika di jalan tanpa STNK, pasti ada aja masalah yang menghampirinya... Begitu juga dengan status sebagai wanita simpanan... Mau apa juga susah, meskipun di sisi lain ada hal-hal yang bisa dipenuhi oleh yang menyimpan dirinya...

Sampai jam makan Siang Widi bercerita, gw berusaha buat jadi pendengar yang baik... Ya gw tidak memberikan solusi apa-apa kecuali berkomentar seperlunya... Disiplin ilmu gw ga mumpuni untuk mengomentari hal-hal kayak gini... Tapi sebagai bagian dari service dan kepuasan kastamer, ya gw lakukan saja selama masih bisa gw lakukan... Marketing itu harus multitasking, agar kastamer nya puas... Untungnya Widi ini enak dipandang, jadi berlama-lama sama dia ya enak-enak saja sih, hehehe...

Quote:

Hari masih siang, kalau gw balik kosan rasa nya kurang pantas... Jadi, gw balik ke kantor dan di sana Eka pun baru datang... Mungkin dia baru balik juga setelah kuliah... Memang gw ada galak soal kuliahnya dia... Cukup gw saja yang calon DO, dia jangan... Kok Calon DO??? Emang, jujur saja motivasi gw untuk kembali ke kampus ada di titik paling bawah alias malas banget... Gw sudah terlalu "nyaman" dengan apa yang gw lakukan hari-hari ke belakang...

Quote:

Boleh juga pendapat Eka soal seni, kalau gw logika masuk juga sih... Seni memang tidak boleh dibatasi... Hakekat seni itu kebebasan dalam berekspresi... Kalau ekspresinya udah dibatasi, bagaimana akan menghasilkan seni dari hati??? Orang-orang seperti Eka, yang mempunyai pemikiran mendalam tentang bidang yang dia sukai inilah contoh orang yang sangat bisa diajak kerja... Nampaknya, gw tidak salah pilih partner... Untuk itu, gw patut banyak bersyukur...

Gw balik kosan sekitar jam 5 sore... Sampai di depan kosan, sudah terparkir mobil yang sangat gw kenal... Ini mobilnya Djono, entah dari jam berapa dia datang... Kenapa dia ga nelpon gw??? Jawabannya jelas sih, orang ini kan koplaknya tidak tertolong... Apa yang dia lakukan, ya suka-suka dia saja... Palingan di dalam dia sudah ada kegiatan... Entah lagi godain anak kos cewe, atau kegiatan lain yang kadang tidak terpikirkan oleh manusia normal... Intinya, berteman dengan orang 'sinting' jangan mudah kagetan...

Perkiraan gw salah, ternyata Djono sedang sibuk dengan ponselnya... Mungkin sms-an, atau malah nonton film biru... Bodo amat, itu hak nya dia kan??? Udah dewasa ini, masak iya mau gw larang-larang... Apalagi sampai bawa dalil, siapa gw??? Orang punya kemerdekaan menentukan hidupnya kan??? Bayangkan kalau kemerdekaan menentukan sikap yang kita miliki dicampuri orang lain, enak ga rasanya???

Quote:

Kita ini sekumpulan manusia yang dari awal saat bertemu di SMA menolak untuk jadi manusia biasa... Mau nya jadi manusia yang agak miring dan beda... Kalau anak-anak lain bercita-cita diterima di sekolah kedinasan, agar lulus langsung kerja, kita tidak... Mimpi kita itu, membangun dan membuka kerjaan sebanyak-banyaknya dan seluas-luasnya... Dan hari-hari ini, fase itu nampaknya sudah dimulai... Panjang umur orang-orang gila!!!





Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cemewll dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njenengan pancen ngeten om 👍
... jarang lo ono cah enom yg tergerak buat ziarah...njenengan malah awet isih enom wis rutin ziarah...
Bernar banget nih..terkadang kita merasa kalo problem kita paling berat...tapi begitu mengetahui problem orang lain lebih berat dari kita membuat kita lebih bersyukur..
profile-picture
profile-picture
redibastiab dan dhilllpoez memberi reputasi
Ini kalau ngumpulnya komplit di tempatnya Kampret, bakal geger dahh.. Sayangnya minus Ucup sama Koh Liem ajaa 🤣🤣🤣
profile-picture
bourjoe memberi reputasi
Asemmm og cikrak... emoticon-Ngakak (S)



Kalo bkn cikrak opo lo mas ??
Diubah oleh sharma156

Sekali-kali promo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
khoirian dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
org gila yg punya pandangan luas dan melihat jauh kedepan. menantang dan mncoba melawan hidup yg penuh intrik. membuat jalan liku² mnjadi lurus. dimana klw gk kuat mental, maka liku² itu yg akan melilit kita. Klw aku bilang sih, GILA PADA TEMPATNYA. wkwkwk
Terkadang dari masalah orang lain kita menemukan pencerahan he he he
Kumpul lagi djono sama bapak londoemoticon-Ngakak
mas Ndo, om Djono mpun nikah dereng? penasaran garwane kados pripun 😁😁😁
Lg ada razia nih..
Bnyk thread di forced close..😱
Quote:

Ya namanya sama leluhur kan harus hormat dan paham mba apa saja yang layak dicontoh dari beliau-beliau... emoticon-Big Grin
Quote:

Nah, itulah fungsinya kita melihat ke bawah mba... Agar selalu ingat bersyukur... emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan om, bisa geger jagat demit... :F
Quote:

Songkro om... emoticon-Hammer2
Quote:

PNS dan pekerja itu membosankan om... emoticon-Big Grin
Quote:

Iyo om rodo paham, soale leg seko Jogja po Semarang mesti lewat kono... emoticon-Hammer2 ya wes mugo gek ndang ketemu jodone om, tenang wae women Solo raya ki ayu2 kok... emoticon-Big Grin
Quote:

Intinya satu laeee... Gila, dan orang malas kalau hidup ala ala kita... emoticon-Big Grin
Quote:

Betul om... emoticon-Big Grin
Quote:

Ho.o mas, mabokkk... emoticon-Big Grin
Quote:

Wes mas, bojone galak... emoticon-Hammer2
Quote:

Thread mana aja om yang diclose???
profile-picture
khoirian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


threadnya mereka om @yanagi92055 & @agasi15

siapa tau om londo ksh masukan mereka mau nulis lg om. Kasian kan klo menulis dibatasi hehe
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan 17062018 memberi reputasi
Quote:


Mungkin BB++ agak bleber om, tadi juga sempet baca pesen momod
Quote:


Iya sih emg ada yg bleber. Tp yg di gembok itu justru thread brunya yg bru tulis, blm ada unsur bb nya pisan itu. Malah yg udh tamat ada bb nya ga di gembok. Lucu kan hehe
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan 17062018 memberi reputasi
Quote:

Karena dianggap vulgar ya??? Tapi kalau yang threadnya @agasi15 vulgarnya di mana ya??? Ga coba banding ke mod Sella dulu???
Quote:


Nah itu dia om. Si TS blm muncul nih. Tp td Si @adityasatriaji katanya smpet pm momod sih. Itu thread baru bgt padahal blm d unsur bb nya. Malah yg udh tamat yg ga digembok kan lucu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 313 dari 403


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di