CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Tiga Destinasi Wisata Terbaik di Gunungkidul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8f298a28c991057d620edf/tiga-destinasi-wisata-terbaik-di-gunungkidul

Tiga Destinasi Wisata Terbaik di Gunungkidul

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
Quote:


Ayo, ke Gunungkidul...
profile-picture
profile-picture
alva610 dan rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Nanti deh agenda nya setelah aku ke paris...😆
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Semoga lancar ya ke Paris nya...
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Quote:


Iya bener banget sist
Hutan pinusnya aja ane juga belum kesana..
Masih banyak yang kudu di jajal ini 😄😄
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Pokoknya, gak cukup waktu satu hari untuk menjelajahi wisata di Gunungkidul. Saking banyaknya...
profile-picture
profile-picture
alva610 dan UriNami memberi reputasi
yogya emang keren sis, ngangenin🤩
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Yup... Berwisata yuk ke Jogja, khususnya di Gunungkidul.
profile-picture
profile-picture
alva610 dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Pengen banget🤩🤩
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Jogja itu emang sesuatu ya emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Nice thread
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Terima kasih.... emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Kalau traveling jangan lupa bawa kamera yang bagus.

Pernah disuatu ketika. Touring pas bawa hp cina emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Gunkid kalau dieksplor emang kaga ada habisnya gan
dalemnya banyak banget tempat keren
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Iya, betul...
profile-picture
alva610 memberi reputasi
goa pindul seru tuh kalo lagi bareng temen-temen, dan kalo bisa jangan akhir minggu soalnya rame banget euy. enakan kalo lagi sepi soalnya
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
iyaaa... cuma kadang ribetnyaaa transportasi susah yaaa kesanaaa... mantap nih threadnyaaaa... informatif dan rekomended yeee kannn... informasinyaaa bagusss dan bagus buat bacaan buat para agan2 sista2 disini yaaaa kannn... bisa juga jadi nambah wawasan dan informasi bagi banyak orang yaaaa kannn... lanjutkan threadnyaaaa... ditunggu info lainnyaaaa....
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Iya, weekend & musim liburan pasti rame.
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Quote:


Terima kasih...

Iya, transportasinya agak susah. Jalanannya juga menguji adrenalin. Sepi sih jalannya, tapi liku-liku & naik-turunnya itu...
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Diubah oleh lina.wh
Quote:


Bener banget gan...
Sehari mah cuma 3-6 pantai dulu, laine belum bisa
Minimal seminggu kalik ya
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Iya, seminggu bisa menjelajahi pantai-pantainya.
profile-picture
profile-picture
alva610 dan UriNami memberi reputasi
Halaman 4 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di