co_engas45@yahoAvatar border
TS
co_engas45@yaho
Polisi Tangkap 6 Orang di Tangerang, Diduga Perancang Demo Ricuh


Jakarta - Polisi menangkap enam orang yang diduga merancang kerusuhan dalam sebuah aksi demo. Belum diketahui demo mana yang menjadi sasaran pelaku.

enam orang itu ditangkap di Jalan Maulana Hasanudin, Kecamatan Cipondoh, Tangerang Kota, Sabtu (28/9). Disebut-sebut mereka telah menyiapkan bahan peledak berupa bom molotov. Penangkapan dilakukan oleh Polda Metro Jaya

"Iya. Itu yang nangkap krimum Polda (Metro)," ujar Kapolres Tangerang Kombes Abdul Karim ketika dihubungi detikcom, Minggu (29/9/2019).

Baca juga: Ketua DPR: Instabilitas Polkam Hanya Untungkan Petualang Politik


Dari informasi yang diterima, keenam pelaku ini yakni AB (44), S (30), YF (50), A (43), OS (42), dan SS (61). Mereka terdiri dari berbagai macam latar belakang. Mulai dari dosen hingga karyawan swasta.

Dalam penangkapannya, polisi juga menyita sejumlah bahan peledak, di antaranya sejumlah bom molotov, selongsong amunisi gas air mata. Mengenai identitas, polisi belum mau membeberkan lebih lengkap.

Sumber :

https://m.detik.com/news/berita/d-47...ang-demo-ricuh

Perencana G30S/HTI(212) emoticon-Belo

Cuma mulustrasi bukan sebenarnya












ntapzz emoticon-Ngacir
QUOTE=rob.pedro;5d90bec0018e0d53db6cf12d]SIARAN PERS
INSTITUT PERTANIAN BOGOR
29 September 2019

Sehubungan dengan pemberitaan yang beredar saat ini mengenai penangkapan salah satu dosen IPB, sdr. Abdul Basith, kami merasa terkejut dan sangat prihatin terhadap hal tersebut.

Perlu kami sampaikan bahwa dugaan aktivitas yang dilakukan adalah tidak ada kaitannya dengan tugas yang bersangkutan sebagai dosen IPB dan menjadi tanggung jawab penuh yang bersangkutan sebagai pribadi. Terkait masalah ini IPB menghormati proses hukum yang berlaku.

Saat ini kami masih terus berusaha mencari informasi dan kejelasan mengenai hal tersebut kepada pihak yang berwenang untuk mendapatkan informasi yang sebenar-benarnya.

=========================

Ane nunggu update ajalah sampe pasti. Udah sepuh dokter hampir profesor penuh, bikin molotov. Jangan kaya kasus ambulans kemarin lagi[/QUOTE]

Quote:


Diubah oleh co_engas45@yaho 29-09-2019 23:10
abau.
scorpiolama
galuhsuda
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan