CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dituduh Arogan Ini Penjelasan Agak 'Ngawur' Pemilik Yamaha NMAX
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6c7f185cf6c456ca615af2/dituduh-arogan-ini-penjelasan-agak-ngawur-pemilik-yamaha-nmax

Dituduh Arogan Ini Penjelasan Agak 'Ngawur' Pemilik Yamaha NMAX

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 24
Ndeso bin kampungan
Quote:


Yuppp mau sepelan apapun kita naik kendaraan kalo ngga merhatiin sekitar pasti bisa aja kena atau apapun ituu. Makanya ekstra hati2 itu wajib
Quote:


Yuppp karena emang mereka bergantung banget sama rem beda dengan motor kopling atau bebek yg ada engine breaknya
Hmm Tp emg ga suka nmax si dr dulu, cuma klo soal arogan gabisa di cap semua pengendara nmax arogan, mngkin kebtulan emg nmax lg laku keras jd keliatan bgt, jauh sblm ada nmax pasti ada aja pngendra arogan dngn brbagai merk. Ya ga? 😁✌🏻
belum 399 cc aja belagu emoticon-Blue Guy Bata (L)

Pengen Naik Kelas Ga Ada Duit



Quote:


Kalau menurut saya balik lagi ke masing - masing individu. Bukan hanya NMAX saja kadang yang naik PCX juga merasa motornya paling keren. Jadi merasa OKB.
Ebuset gan dibandingin ama goldwing
emoticon-Hammer2
Kalau gwe simple, bawa motor arogan!! Jatuh ga gwe tolongin 😄
sebelum komen saya pinjem dulu nmax temen rasakan tarikan gasnya gak ada habisanya atas bawah, njirrrr makanya sering disebut "arogan", emang kencenngnya sekelas matic gak ada habisnyaemoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emng ga semua arogan tpi ada oknum nmax bikin naik darah, gan,, sdh tau mtr bodi besar masih sja main salip smbrang share pengalamn aja,, gan di daerah jogja jln kabupaten sy pke mtr jadul NSR SP 150 pro arm 2 tak wrna hijau putih oren ada stiker repsol, kondisi jln ramai padat nah di nmax main salip saja (nmax awalnya diblkng saya) arah berlawanan ada mobil n jarak mepet skli, singkatny si NMAX kesenggol mbil trsbt smpat kena lengan sy jg si NMAX, mbil berhenti saya jg untuk lihat kondisi si NMAX nah si NMAX ga trima, mnta tanggung jawab smbil marah2, kbtln sy pke kamera go pro buat tunjukin videonya,, jls si NMAX slah masih ngeyel oknumny mlh menyalhkn sy jg n pengendaran yg lain knp pelan ga salip dluan,,, "hehe saya cuma bilang sm masnya,, mas mtrnya kredit apa lunas? Kredit jwbny, ok, satu point, ada urus asuransinya? Tidak..!!! Go ngopo jwbny.. dua point, sy cuma bilang di video jls slah mas, knp pengendaran lain ga salip krna di dpn kami ada mobil jln ga bgtu lebar arah berlawan ada mobil jg, pake perhitungan mas klo salip,, terakhir kita tanyakn Ada SIM.? Dijawab wah SIMku hilang Nah jls salah..,, STNK? Cuma ad aurat jln ,,Ok klo mtr msih baru KREDIT ada surat jalanny. Gpplah,,
Ok dr pengalaman saya bisa disimpulkn emng ga semua pengguna NMAX arogan tpi krna oknum2 ini yg buat nama NMAX jelek,, msih untung bapak yg punya mobil ga nuntut krna mobilny ada asuransinya,,
Terakhir saya pesan sma masnya pake perhitungan klo mau salip ,,mau ngebut di arena balap sj mas, sama yg paling penting jgn telat angsuranny n bikin asuransi buat kendaraan,,, sama SIM diurus sklian hehehehehe sekian pengalaman sy
Looking around.. emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Hiya hiya hiya ketahuan emoticon-Wakaka
profile-picture
caseopia memberi reputasi
kaga punya enmek,,
kaga bisa komen
Nmax yak 😁

Sempet sih liat beberapa yg gayanya agak arogan

Berasa keren ato gagah kali, tapi ya tergantung orangnya juga,

Banyak juga yg normal2 aja Gaya berkendaranya naek Nmax
profile-picture
basuseto memberi reputasi
Quote:


Berat mana sama pulsar 180?
Koplak. Sebetulnya yg paling bnyak dan tak terhitung jumlahnya langgar lalin, arogan, ugal2an itu siapa sih? Ya tentu metic2 kecil. Mau bukti?
Dituduh Arogan Ini Penjelasan Agak 'Ngawur' Pemilik Yamaha NMAX
Dituduh Arogan Ini Penjelasan Agak 'Ngawur' Pemilik Yamaha NMAX
Dituduh Arogan Ini Penjelasan Agak 'Ngawur' Pemilik Yamaha NMAX
Dituduh Arogan Ini Penjelasan Agak 'Ngawur' Pemilik Yamaha NMAX
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uppp ...!!!

Libur panjang kemarin hampir nabrak gerombolan NMax.
Ceritanya mereka touring, meliuk-liuk nyalip antrian.
Nyalip dari kiri, terus ke kanan, diklakson marah2.

Kalo memang suka kumpul2, mending arisan atau kerja bakti saja daripada bikin orang susah.
Halaman 24 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di