kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kisah Horor Pekerja Shift Malam

Kerja dapet shift malam bukan berarti sendirian. Siapa tahu, ada yang menemani dirimu sampai malam hari itu. Karena malam adalah waktunya istirahat manusia yang berlawanan dengan waktunya mahkluk gaib yang justru aktif dimalam hari. Pernah kah gansis mengalami kejadian janggal sewaktu kerja malam seperti yang dialami salah satu kaskuser ini?




Kebetulan hari itu aku kebagian shift malam di sebuah warnet, aku bekerja sebagai operator. Namun malam itu ada yang tidak biasanya, tiba-tiba datang seorang pelanggan wanita berambut pendek dan mengenakan baju kerja. "Baru pulang kerja mba?" Sapa aku padanya. Namun wanita itu diam dan melewatiku. Aku berpikiran positif saja, mungkin dia tidak mendengarnya atau terlalu terburu-buru. Aku duduk kembali menatap komputer dan sesekali menoleh ke arahnya. Tiba-tiba aroma wangi tercium, aku langsung melirik ke tempat wanita yang tadi dan tiba-tiba hilang. "Braaaaaaaaaaak!" Terdengar suara pintu terbanting.  Sontak aku terkaget! Aku teringat dengan lokasi warnet ini yang dekat sekali dengan areal pekuburan, perasaan ku langsung campur aduk antara takut, panik, dan lemas. Aku memberanikan diri lagi untuk melihat ke arah perempuan tadi yang datang dan......

Mau tau kelajutannya, langsung aja dengerin Kamis Misteri episode "Diganggu Kuntilanak Muka Hancur" hanya di Kaskus Podcast!!


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

zafinsyurga
darmawati040
mr.b3k
mr.b3k dan 17 lainnya memberi reputasi
16
17.9K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan