Surobledhek746Avatar border
TS
Surobledhek746
Suka Makanan Pedas Identik Dengan Semangat Membara (benar tidak ya?)
sumbergambar

Hallo gues. Ketemu lagi di tread gw. Kaki ini kita membahas tentang sajian pedas. Sambal pedas dalan level berbeda. Mulai sambal sedang, sambal pedas original, sambal setan, sampai sambal rajanya setan.

Ada yang suka makan pedas tidak ya? Sajian pedas yang paling sedap adalah bakso, mie ayam, soto, sop, dan makanan berkuah lainnya.

Quote:

Ada juga sajian pedas lainnya, namun semua hanya tergantung sambelnya. Ada ayam bakar, ayam goreng, bebek geprek dan lainnya.

Sekarang, makanan pedas yang dimaksud pada tread ini yang mana? Sambal pedas kini sudah masuk dalam beberapa kategaori. Entah itu atas kesepakatan atau karangan penjualnya saja. Sambal sedang, sambal pedas, sambal sangat pedas, sambal setan, hingga sambal setan nekad (katanya sangat sangat pedas).

Agan/sista yang suka pedas akan selalu memilih apa pun makanan yang disajikan dalam kondisi pedas. Jika tidak pedas, nikmatnya katanya ditak berasa. Benar apa tidak ya?

Quote:


Berbeda halnya dengan mereka yang tidak suka pedas, sambal sasetan saja mampu membuat berkeringat. Dan sangat heran kepada mereka yang sangat suka dengan sambal pedas.

Sebenarnya pedas atau tidak sajian makanan tergantung dari cabe apa yang digunakan. Dan seberapa banyak cabe dipakai dalam masakan tersebut.

Kalau gw sih, apa pun jenis cabenya dan berapa banyaknya tidak masalah. Asal nikmat, sepedas apa pun santai saja menikmatinya.

sumbergambar

Beberapa orang yanng sering melihat dan memperhatikan kebiasaan temannya yang lagi makan, katanya orang yang suka makan pedas pasti semangatnya sangat membara.

Lantas apa ukuran ia disebut memiliki semangat yang membara. Sambil tertawa, jelas bersemangat. Betapa tidak, mereka yang suka makan pedas, makannya selalu lahap. Selalu makan lebih dari satu piring. Semakin pedas, semakin banyak makanan yang dihabiskan.

Berarti semangat membaranya adalah semangat makan, bukan semangat ketika bekerja. Ikh, lucu juga. Alasan lain ternyata mereka yang ketika makannya sangat lahap dan bersemangat pasti ketika bekerja juga akan semangat. (Nah, yang ini gw tidak tahu).

sumbergambar

Dari semua alasan diatas, ternyata tidak semua orang suka makanan pedas. Dan, penyuka makanan pedas adalah orang-orang yang bersemangat. Silakan perhatikan orang-orang yang ada disekitar Agan/sista. Apakah benar, mereka yang sangat suka makanan pedas pada levet tingkat atas (level sambal setan) adalah orang yang sangat bersemangat pada saat bekerja.


Demikian Gan/Sist, Konsumsi sambal cabe pedas. Sensasinya bikin berkeringat. semoga bermanfaat.

Salam Hangat
Diubah oleh Surobledhek746 10-10-2019 05:12
Fey1985
wbros
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan